5 Game Android Terbaik 2019 yang Harus Kamu Coba

Tak terasa, tahun 2019 udah mau berakhir. Selama tahun ini, sudah banyak game-game Android baru yang menarik perhatian para gamer.

Jika kamu perhatikan, hampir semua game Android yang dirilis tahun ini kualitas grafiknya sudah menyamai game yang biasa dijalankan melalui perangkat konsol ataupun PC. Gimana nggak, ponsel sudah menjadi alat yang berada dekat dengan penggunanya.

Lalu, game apa saja yang termasuk dalam game Android terbaik di tahun 2019 ini? Berikut ini daftar yang dibuat berdasarkan rekomendasi kami.

Mario Kart Tour

foto: nintendo.co.uk

Game penerus legasi Mario Bros ini telah tersedia di Android sejak 25 September 2019. Meski baru dirilis, game ini sudah langsung mencetak rekor. Berdasarkan riset Apptopia, game ini langsung mengumpulkan jumlah unduhan sebanyak 10,1 juta dalam waktu satu hari secara global.

Bisa dibilang, Mario Kart Tour memiliki feel yang hampir sama dengan CTR (Crash Team Racing), game balapan legendaris bagi generasi 90-an.

Gimana gak mirip, game ini menawarkan aksi balapan antara tokoh-tokoh Mario Bros dan terdapat item khusus yang bisa digunakan sebagai booster atau senjata untuk mengalahkan lawan.

Within

sumber Youtube | screenshot pribadi

Kalau kamu lebih suka gameplay yang simple, memiliki cerita menarik, dan tapi ada unsur teka-tekinya, kamu bisa mencoba game Within.

Cerita dalam game ini akan berfokus pada tokoh seorang anak kecil bernama Emma. Dia terbangun ke dalam sebuah dunia mistis yang terlihat familiar, tetapi penuh dengan keanehan. Kamu akan disuguhkan story telling yang unik saat menjelajahi dunia tersebut. 

Penyampaian cerita yang unik ditambah user interface-nya yang sederhana, membuat game yang masih dalam tahap early access ini patut untuk kamu coba. 

Call of Duty: Mobile

foto: cnet.com

Setelah menanti cukup lama, akhirnya pecinta game Call of Duty bisa merasakan pengalaman baru game FPS favorit mereka dalam genggaman.

Yup, game Call of Duty kini tersedia dalam versi mobile-nya. Versi ini berbeda dibanding versi PC, karena pada versi ini terdapat mode Multiplayer. Mode tersebut bisa membuat kamu ikut bertanding antar tim untuk memenangkan pertandingan.

Game ini juga menghadirkan mode Battle Royale, yang ramai diminati kalangan gamer saat ini; serta mode Zombie, untuk permainan yang lebih menegangkan.

Namun, kamu sepertinya masih harus bersabar. Game ini masih dalam tahap Beta Testing di negara-negara tertentu. Artinya, kamu harus nunggu lagi sampai game ini resmi dirilis.

Bus Derby

foto: touchtapplay.com

Game balapan mobil sport ataupun mobil balap, itu sudah biasa.

Apa jadinya jika ada game balapan yang kendaraannya bus? Itu hanya Bus Derby yang bisa.

Yup, game ini akan memberi pengalaman tersebut untuk kamu. Dengan sistem kontrol yang mudah, kamu harus bersaing dengan belasan pengemudi lainnya, seperti halnya game balapan pada umumnya.

Biar makin greget, game ini menambahkan unsur “tabrak menabrak” yang cukup menarik. Selain itu, ada juga beberapa mode permainan yang bisa kamu mainkan dengan pilihan trek mencapai belasan. Bus jagoan kamu pun bisa di-upgrade agar bisa selalu unggul di tiap balapan. 

Fun Race 3D

foto: kabargames.id

Game berjenis “hyper-casual racing” ini memiliki rintangan yang sederhana. Itu mengapa game satu ini bisa bikin orang ketagihan dan semakin penasaran untuk melewati setiap level di game ini.

Gameplay-nya sederhana banget. Kamu hanya perlu menyentuh layar agar karakter utama di game tersebut berlari atau berjalan santai.

Untuk membuat karakter game berhenti, kamu cupa perlu melepaskan sentuhan pada layar.

Gimana, udah penasaran dengan keseruan game-game di atas? Mending kamu langsung unduh aja di Google Play Store dan nikmati gamenya. Selamat mencoba yahh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *