5 Game Paling Menyebalkan di Dunia

Bermain game adalah kegiatan yang pasti menyenangkan untuk semua kalangan, karena dengan bermain game-game tersebut, kamu bisa menghilangkan jenuh setelah seharian beraktifitas. Santuy dikit di depan layar HP atau komputer setidaknya bisa meregangkan otot-otot yang kaku kan?

Tetapi, gak semua game dibuat untuk menyegarkan pikiran. Saat ini, beberapa developer (pembuat) game ada yang membuat game-game yang tujuannya bukan untuk menghibur pemainnya. Game-game yang mereka luncurkan bukannya menjadi sebuah media hiburan, ehh malah “nyari ribut” sama pemainnya.

Meski game-game tersebut bikin greget yang mainin, namun anehnya ada aja pengguna yang ketagihan memainkan game tersebut.

Mau tau game apa aja yang nyebelin di dunia? Berikut ini kami jabarkan daftarnya:

Geometry Dash

Geometry Dash - 5 Game Paling Menyebalkan di Dunia
dari kincir.com

Game ini sebenernya sederhana sihhh. Kamu cuma diminta untuk mengarahkan sebuah boks agar bisa menghindari rintangan-rintangan yang menghadang. Game ini mirip-mirip sama Subway Surf, dimana pemainnya cuma perlu ngegeser-geser posisi tokoh utama aja. Namun, yang membuat game ini berbeda adalah tingkatannya.

Stage di Subway Surf enggak ada akhirnya alias unlimited, sedangkan di setiap stage dari game ini ada finish-nya. Nah, finish inilah yang bikin pemainnya kesel tetapi malah nggak bisa berhenti buat maininnya. Menariknya lagi, kamu bisa bikin stage dengan kreasi sendiri.

Cat Mario World: Syobon Action

Cat Mario World: Syobon Action - 5 Game Paling Menyebalkan di Dunia
dari Google Play

Bagi kamu yang sudah pernah mendengar nama game “Cat Mario”, tebakan kamu soal game ini ga bakal meleset. Cat Mario World: Syobon Action adalah aplikasi game Android yang diadaptasi dari game komputer Cat Mario. Game tersebut sudah dikenal sebagai game yang bikin jengkel mayoritas YouTuber Gaming di seluruh dunia.

Sebikin jengkel gimana sih game ini? Coba aja sendiri hehehe

Flappy Bird

Flappy Bird - 5 Game Paling Menyebalkan di Dunia
dari psmag.com

Game ini sempat viral pada tahun 2014, sampai akhirnya ditarik oleh pengembangnya, Dong Nguyen, di tahun yang sama. Game satu ini sebenernya memiliki gameplay yang sederhana. Sebagai pemain, kita cuma diminta untuk nerbangin burung dan menghindari pipa-pipa yang muncul. Caranya, cukup tap layar aja.

Namun, kata sederhana di atas hanyalah sebuah kata yang tak bermakna. Buktinya, banyak banget pemain yang dibikin kesel dengan game ini, namun masih aja dimainin.

Untuk mengobati kerinduan kamu akan game ini, kamu bisa coba game tiruannya yang bernama Fappy Bird. Gameplay dan tampilannya mirip dengan Flappy Bird.

Timberman

Timberman - 5 Game Paling Menyebalkan di Dunia
dari kincir.com

Game satu ini juga nggak kalah nyebelin. Dalam game ini, kamu berperan sebagai penebang pohon. Kamu cuma diminta untuk menebang batang sebuah pohon besar dan menghindari dahan-dahannya. Sekilas, gameplay-nya gak seru sih. Namun, sekalinya kamu coba mainin game ini, kamu bakal kesel sendiri saat langsung ngerasain game over gara-gara ketimpa dahan.

Sampai sekarang, game keluaran Digital Melody ini udah diunduh oleh lebih dari lima juta orang. Intinya, kamu musti jaga emosi pas lagi mainin game ini.

The World’s Hardest Game

The World's Hardest Game - 5 Game Paling Menyebalkan di Dunia
dari jalantikus.com

Seperti namanya, game yang dikembangkan oleh Flash Game Studio ini akan menawarkan pengalaman bermain game Android paling susah seumur hidup kamu.

Misi dari game ini “simpel” kok. Kamu akan berperan sebagai kotak merah, yang tugasnya mengambil lingkaran kuning, menghindari kumpulan lingkaran biru, lalu kembali ke area berwarna hijau.

“Sederhana” kan? Coba aja kamu mainin deh hehehe

Masih penasaran sama game-game di atas? Udah, mending kamu coba download aja dan coba langsung di HP kamu. Resiko naiknya emosi tidak kami tanggung yahh 😉

Artikel Menarik Lainnya :

One thought on “5 Game Paling Menyebalkan di Dunia

  • October 24, 2019 at 2:09 pm
    Permalink

    It’s hard to find knowledgeable people on this topic, but you sound like you know what you’re talking about! Thanks

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *