Daftar harga mikrofon Youtuber Gaming dibawah 1 Juta 2018 | LiteTeknoID

Daftar harga mikrofon Youtuber Gaming dibawah 1 Juta 2018

5 Microphone Youtuber Gaming dibawah 1 Juta rekomendasi Litetekno 2018. belakangan ini banyak sekali youtuber yang lebih mengkhawatirkan besar pixel dan kecepatan frame-per-second daripada audio miliknya. Itu bisa jadi masalah besar, karena dalam video-video Youtube kualitas Audio memegang peranan penting dalam menghasilkan video yang lebih berkualitas, itulah alasan mengapa video-video musik di Youtube memiliki miliaran views .. contohnya saja Casey Neistat.


Hanya karena video yang kamu buat Audionya tidak berkualitas penonton bisa bosan dan pindah tayangan ke Channel yang lainnya, sebaiknya kamu mulai mempertimbangkan untuk meningkatkan kualitas Audio dari setiap video yang akan kamu buat untuk menghiasi channel Youtube kamu, berikanlah apa yang penonton harapkan karena dengan begitu kamu bisa memiliki banyak Views dan Like. Jeleknya rekaman Audio anda banyak disebabkan karena microphone bawaan dari kamera atau Hape, Mungkin tidak sebaik yang kamu harapkan bahwa Solusinya adalah kamu harus memakai microphone terbaik untuk video youtube kamu.


Kualitas audio juga biasanya tidak dipentingkan oleh para pemula yang berpikir visual adalah faktor nomor satu, padahal audio dan video keduanya memainkan hubungan simbiosis dalam membuat video gaming yang berkualitas. Ketika kita menonton youtuber besar, kita bisa melihat video gaming mereka yang berkualitas tinggi, contohnya MiawAug dan Tara Arts. Mau jadi seperti mereka ? cekidot gan 
5 mikrofon Youtuber gaming dibawah 1 Juta yang kami rekomendasikan:  

1. Taffware BM800 Condenser Microphone

harga Microphone
Taffware BM800 Condenser Microphone

BM800 merupakan salah satu microphone yang banyak dibahas oleh para youtuber karena harganya murah namun kualitas audionya terdengar cukup baik. Kabel yang digunakan adalah kabel XLR dan ujung lainnya menggunakan jack 3,5mm, oleh karena itu microphone ini bisa kita

sambungkan langsung ke smartphone.   Microphone Taffware BM800 ini bisa langsung dipasang ke smartphone atau laptop tanpa bantuan Phantom Power 48v. Jadi walaupun ini mic berjenis condenser kita bisa tetap

menggunakannya tanpa harus menggunakan power tambahan.   Hebatnya kalau kamu menggunakannya untuk smule atau buat video gaming di Youtube rasanya cukup tancapkan BM800 ke smartphone atau laptop, hasilnya sudah cukup memuaskan.   Frekuensi Respon dari BM800 berada pada 20hz-16khz, Untuk sample audionya kamu bisa mencarinya di youtube karena banyak sekali yang review Microphone ini. Untuk harganya juga sangat terjangkau yaitu sekitar 200 ribu saja.    

2. Samson Meteorite USB Condenser Microphone

harga Microphone
Samson Meteorite USB Condenser Microphone

Samson Meteorite dilengkapi dengan diafragma 14mm, flat frequency response dan resolusi 16-bit, 48 kHz. mic ini akan memberikan audio anda yang terdengar profesional dalam desain portabel.  

Samson Meteorite ini juga dilengkapi dengan magnetik base yang dapat dilepas, memungkinkan anda untuk menentukan posisi yang optimal saat recording video youtube, interview, dll, Samson Meteorite juga dapat dihubungkan langsung ke komputer hanya dengan melalui kabel USB yang kompatibel dengan sebagian besar perangkat lunak pengolah audio digital berbasis komputer.    

3. ALCTRON K5 USB CONDENSER MICROPHONE

harga Microphone
ALCTRON K5 USB CONDENSER MICROPHONE

Alctron K5 dengan kapsul 16mm yang mampu memberikan suara yang luar biasa dan beragam, kalau dilihat dari besarnya ukuran kapsul sudah jelas Alctron ini telah melampaui Samson Meteorite dan bahkan melampaui Blue Yeti yang harganya 2-3 jutaan yang masing-masingnya berukuran 14mm.   

Alctron K5 memiliki pick-up berpola Cardiod yang bagus dan bisa digunakan tanpa installing drive saat dioperasikan dengan Windows ataupun MacOS. Selain itu, Alctron K5 merupakan mikrofon plug and play yang sangat baik dan cocok sekali bagi mereka para podcaster ataupun sekedar livestream youtube saja.     

4. Genius Mic-01A

harga Microphone
Genius Mic-01A

Genius Mic-01A adalah sebuah microphone multimedia untuk penggunaan dekstop yang sangat-sangat praktis. Dengan desain omni-directional (menangkap audio dari semua arah) yang cocok digunakan untuk wawancara karena begitu praktis.   

Genius Mic-01A yang terpasang pada penyangga dapat anda putar sesuai keinginan anda. Fitur yang memudahkan anda dari microphone ini adalah plug and play, yang membuat banyak orang  nyaman dengan mic ini salah satunya adalah karena Boom Stable Stand nya ini dapat diputar 360 derajat sesuai kemauan kita.  

5. ULANZI ARIMIC LAVALIER MICROPHONE

harga Microphone
ULANZI ARIMIC LAVALIER MICROPHONE

Untuk mengakhiri list kali ini ada microphone Lavalier Clip-On yang murah meriah yaitu hanya 100 ribuan, Ulanzi AriMic Lavalier Microphone merupakan Clip-on Omnidirectional Condenser Microphone yang dirancang untuk vokal atau video dan mampu memberikan pengalaman recording suara yang jelas dan akurat kepada pengguna, begitu signifikan dan lebih baik daripada sebagian besar mikrofon lain dikelasnya, sehingga ideal untuk bagi youtuber prank yang membutuhkan mikrofon Clip-On dalam proses perekamannya.  

Ulanzi AriMic merupakan mikrofon kelas profesional yang cocok untuk kegiatan pembuatan film, acara televisi, auditorium dan di mana pun anda berada, ketika anda sedang memerlukan Mikrofon untuk merekam audio yang berkualitas anda cukup plug-and-play saja. Selain itu, AriMic Lavalier ini dilengkapi dengan kabel sepanjang 1.5m yang memberikan pengguna fleksibilitas dan jangkauan yang baik untuk penggunaannya, Jika 1.5m tersebut kurang panjang maka bisa ditambah lagi dengan kabel yang anda beli lagi.    

Dengan kelima mikrofon murah ini bagaimana pendapat kalian? apakah masih ragu untuk mulai berkarya di Youtube?     

Kesimpulan

Tidak ada alasan bagi kalian untuk tidak berkarya, karena bahkan Mikrofon yang bagus seperti Alctron K5 saja dibanderol dibawah 1 juta, murahkan? kalau masih terlalu mahal ya anda bisa menggunakan ULANZI yang merupakan mikrofon termurah dari semua list disini, kalau kalian sudah punya budget lebih maka kalian boleh-boleh saja membeli Phantom Power dan Soundcard External yang lebih mumpuni demi kejernihan audio kalian.   Sampai jumpa di postingan LiteTekno berikutnya 😀      

6 thoughts on “Daftar harga mikrofon Youtuber Gaming dibawah 1 Juta 2018

  • January 28, 2020 at 3:26 am
    Permalink

    Usually I do not learn post on blogs, but I wish to say that this write-up very pressured me to check out and do so! Your writing style has been amazed me. Thank you, quite nice article.

    Reply
  • March 24, 2020 at 1:56 pm
    Permalink

    My spouse and I absolutely love your blog and find nearly all of your post’s
    to be just what I’m looking for. Would you offer guest writers
    to write content for yourself? I wouldn’t mind publishing a post
    or elaborating on most of the subjects you write related to here.

    Again, awesome weblog!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *