Beberapa merk mouse gaming terbaik Gaming terbaik 2019

Salah satu gadget yang juga berperan penting dalam bermain game adalah mouse. Tentunya, mouse gaming akan lebih bagus digunakan daripada mouse yang masih membuat kaku gerakan tanganmu. Namun hal ini bersifat relatif juga karena tergantung selera dan kemampuan beradaptasi oleh masing-masing pengguna. Ada yang menyukai mouse gaming namun juga masih ada yang lebih memiliih mouse biasa.

Namun, kamu tidak perlu khawatir. Berikut 5 rekomendasi mouse gaming hebat luar biasa yang tetap ramah di kantong gamer. Penasaran apa saja? Yuk, cek info selengkapnya di bawah ini.

1. Razer Mamba

merk mouse gaming terbaik
Razer Mamba Gaming Mouse

Razer Mamba adalah mouse gaming terbaik dengan spesifikasi yang tinggi. Mouse ini juga memiliki kinerja yang luar biasa, tidak heran jika harga yang dibandrol untuk mouse gaming wireless ini cukup mahal yakni sekitar Rp 1.8 juta Sistem kerja mouse ini menggunakan laser yang sensitif dengan DPI yang sangat tinggi.

Mouse ini juga dilengkapi dengan makro dan juga memiliki dual mode yaitu wired dan juga wireless. Untuk spesifikasinya, mouse ini dibekali dengan 6400 DPI 4G dual sensor, daya tahan baterai selama 16 jam, 1000Hz Ultrapolling dan juga 50g acceleration. Dengan menggunakan mouse ini dalam bermain game, Anda akan lebih puas dalam memainkannya.

2. Logitech Prodigy G102

merk mouse gaming terbaik
Logitech Prodigy G102 Gaming Mouse

Sebuah mouse gaming murah yang senantiasa tidak pernah membuat gamer kecewa adalah Logitech Prodigy series. Mouse yang harganya Cuma 250 ribu rupiah ini hadir dengan resolusi sensor 200 ā€“ 6.000 dpi yang bisa kita atur sendiri. Akurasi yang tinggi dari mouse ini bisa disesuaikan dengan gaya bermain Anda. Terdapat 6 tombol pada mouse ini yang bisa diprogram sendiri.

Di samping itu, penampilan produk ini juga terlihat semakin keren berkat adanya RGB Lighting yang warnanya bisa diubah sesuka hati. Logitech Prodigy G102 menawarkan kinerja yang 8 kali lebih cepat dibanding mouse biasa. Apakah Anda berminat untuk memiliki mouse gaming canggih dibanderol dengan harga yang semurah ini?

3. SteelSeries Rival 700

merk mouse gaming terbaik
SteelSeries Rival 700 Gaming Mouse

Sama halnya seperti seri Rival lainnya, dimana Rival 700 ini masih memiliki tingkat presentase 0% akselerasi untuk perangkat keras. Sedangkan dalam hal sensor optiknya ia dipersenjatai dengan akurasi tracking 1:1, wow sangat tepat sekali bukan?

Menariknya, mouse ini memiliki sensor yang dapat melacak kecepatan pergerakan mouse hingga 300 inch per-second. Menariknya, sensor tersebut dapat di ganti apabila telah muncul sensor yang lebih baik di pasaran sesuai kebutuhan para gamers.

Untuk sensivitas mousenya gamers bisa mengaturnya hingga 16.000 dpi. Bobot yang ringan, desain yang elegan, rasanya mouse gaming yang satu ini nyaris mendekati sempurna.

4. Razer DeathAdder Chroma

merk mouse gaming terbaik
Razer DeathAdder Chroma Gaming Mouse

Dibanderol dengan harga sekitar 1 jatu rupiah di website resminya, mouse gaming buatan Razer ini didesain agar sesuai dengan telapak tangan pengguna. Selain itu, mouse ini dilengkapi dengan fitur laser optical dan sensor optik 10.000 DPI yang sangat bagus untuk sensitivitas tinggi dan waktu reaksi yang cepat.

Salah satu fitur menarik dari mouse ini adalah lampu mouse yang dapat menyala dan menyediakan 16,8 juta kombinasi warna sesuai keinginan pengguna serta dukungan Razer Synapse yang memungkinkan adanya update software maupun peyimpanan pengaturan mouse secara online. Mouse ini non nirkabel alias masih menggunakan kabel untuk menyambungkannya ke laptop.

Tentu dengan harga hampir 1 juta, kamu sudah bisa merasakan perangkat buatan Razer yang sudah tidak diragukan lagi kemampuannya dalam membuat gadget gaming. Pokoknya kamu tidak perlu lagi meragukan kualitasnya.

5. SteelSeries Sensei Wireless

merk mouse gaming terbaik
SteelSeries Sensei Wireless Gaming Mouse

Nah, dengan harga 2 jutaan yang relatif mahal tentu sebanding dengan kinerja mouse wireless gaming ini. Pasalnya ia memiliki tingkat sensivitas yang cukup tinggi, yakni 50 ā€“ 16.400 dpi. Terbayang kan, betapa mulusnya pergerakan mouse saat bermanuver.

Pada umumnya mouse gaming yang memiliki fungsi tombol makro disematkan di sisi kiri badan mouse, sehingga untuk gamers kidal yang memiliki kontrol penuh di tangan kiri pastinya akan merasa kesulitan.

Jika dilihat dari segi fisik, mouse ini memang terlihat sederhana. Namun jangan remehkan 8 tombol tambahan yang tersemat di setiap sisi mouse. Yap, tombol-tombol tersebut dapat menunjang kebutuhan gaming yang lebih maksimal.

Kesimpulan

Daftar mouse gaming murah berkualitas ini akan membantu Anda, khususnya para gamers, untuk menemukan mouse terbaik. Mouse yang berkualitas bagus akan memungkinkan Anda untuk dapat bermain game dalam jangka waktu yang lama dan memenangkan setiap pertarungan di game-game yang Anda mainkan tersebut.

Nah, itu 5 rekomendasi mouse gaming terbaik dengan beberapa fitur menariknya pula. Jadi, mouse gaming nomor berapa nih yang kamu incar?

Semoga kamu segera mendapatkannya ya…

5 thoughts on “Beberapa merk mouse gaming terbaik Gaming terbaik 2019

  • October 24, 2019 at 1:37 pm
    Permalink

    I was reading through some of your articles on this site and I believe this site is really instructive! Keep on putting up.

    Reply
  • June 19, 2020 at 10:18 am
    Permalink

    I think this is one of the most important information for me. And i’m glad reading your article. But should remark on some general things, The web site style is perfect, the articles is really nice : D. Good job, cheers

    Reply
  • June 20, 2020 at 9:29 am
    Permalink

    Thank you, everyone šŸ™‚ Don’t hesitate to visit the article here. we are very happy to see your comments like this.

    Reply
  • July 7, 2020 at 9:16 am
    Permalink

    I just want to say I am all new to blogging and certainly liked you’re web-site. Most likely Iā€™m likely to bookmark your blog post . You certainly have terrific article content. Thanks a bunch for revealing your webpage.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *