5 Smartphone dengan baterai paling awet yang kamu perlu ketahui | LiteTeknoID

5 Smartphone dengan baterai paling awet yang kamu perlu ketahui

Semua kriteria yang dibutuhkan pengguna yang aktif dalam menggunakan perangkat smartphone untuk menemani segala aktivitasnya sudah diakomodasi oleh para vendor ponsel yang hadir di Indonesia.

Segala kebutuhan mulai dari baterai berkapasitas besar hingga fitur fotografi yang menggoda sudah disediakan para vendor pada perangkat smartphone pentolannya. Yang menarik, untuk memiliki perangkat smartphone dengan kriteria tersebut konsumen tak perlu banyak merogoh kocek untuk memilikinya.

Saat ini, sudah banyak tersedia perangkat smartphone dengan tampilan kekinian ala jaman now yang dibekali dengan baterai berkapasitas besar dengan harga yang terjangkau. Apalagi smartphone tersebut belum lama beredar di pasaran sehingga konsumen bisa membelinya dengan mudah baik membeli secara online maupun secara offline.

Apa saja smartphone pilihan tersebut? berikut ulasannya.

1. Realme C2

Realme C2

Realme C2 merupakan salah satu hp murah dengan spek dewa terbaru yang rilis di 2019. Spesifikasi realme C2 tentu saja mengunggulkan baterai besar yang berkapasitas 4000mAh. Dengan manajemen baterai yang baik, memungkinkan hp realme terbaru ini untuk dipakai seharian penuh tanpa khawatir kehabisan daya.

Kapasitas baterai yang besar tidak membuat bodinya terlihat besar. Bahkan tampilan realme C2 terlihat menarik melalui penggunaan layar dewdrop berukuran 6.1 inci beresolusi HD+. Dari sektor kamera, realme C2 menggunakan kamera belakang ganda dengan konfigurasi 13MP + 2MP. Dimana kamera utama 13MP memiliki bukaan lensa f/2.2 ditambah dengan kamera sekunder 2MP dengan bukaan lensa f/2.4 yang dilengkapi teknologi AI untuk efek bokeh sempurna.

2. Redmi Note 7 

Redmi Note 7

Redmi Note 7 menanam baterai berkapasitas 4000mAh dengan jenis Lithium Polymer (Li-Po). Spesifikasi Redmi Note 7 memiliki keunggulan pada fitur dual kamera berkonfigurasi 48MP + 5MP. Untuk kamera 48MP memakai sensor Samsung GM1 bersama aperture f/1.8.

Sedangkan kamera depan berkapasitas 13MP lengkap bersama fitur AI face unlock, AI smart beauty, AI single shot blur, dan HDR. Performa Redmi Note 7 mengandalkan pada prosesor Snapdragon 660 dengan sokongan RAM 3GB, 4GB, dan 6GB. Harga Redmi Note 7 dibanderol mulai Rp2 jutaan untuk versi terendah.

Baca Juga :   Vivo V17 Pro Akan Rilis Dengan 6 Kamera? Baguskah?

3. Lenovo ZUK Z1

Lenovo ZUK Z1

Kali ini Lenovo mengeluarkan hp dengan baterai yang berkapasitas cukup tinggi, yaitu 4.100 mAh. Berlayar 5.5 inc, hp ini punya memori internal cukup besar yaitu 64GB dan RAM 3GB.

Dalam kondisi standby hp ini bisa tahan sampai 526 jam, sedangkan dalam kondisi pemakaian aktif bisa tahan sampai 38 jam. Dua kondisi ini, dengan catatan dalam mode signal 3G. Hunting foto jadi makin seru dan tidak khawatir baterai cepat lowbatt.

4. ASUS Zenfone Max

Asus Zenfone Max

Smartphone berlayar HD 5.5 inci ini dipasangkan dengan baterai Li-Po berdaya 5000 mAh yang bisa tahan selama kurang lebih 2 hari.

Dipadukan dengan kamera utama 13 mpx dan kamera depan 5 mp, selfie terus selama liburan jadi makin santai dan tidak khawatir kehabisan baterai, dalam mode standby pun tak habis.

5. Lenovo A5000

lenovo a5000

Seluler keluaran Lenovo tipe ini mempunyai kapasitas daya bateri hingga 4000 mAh. Tak heran jika ia mampu bertahan hingga 48 jam dalam kondisi stand by. Selain itu, spesifikasi prosesor dll yang tak terlalu tinggi nyatanya juga mempengaruhi ketahanan baterai dari smartphone ini.

Itu dia beberapa smartphone dengan baterai kuat tahan lama 2019 dan juga punya fitur fast charging sehingga tidak perlu menunggu lama hanya untuk isi baterai.

Demikianlah daftar smartphone dengan baterai paling awet 2 jutaan ini. Semoga dapat bermanfaat bagi kalian semua, nah sekian dulu tips memilih smartphone dari litetekno pada kesempatan kali ini. Jangan sungkan untuk konsultasi di website kami lewat kolom komentar dibawah ya, sampai berjumpa… 

4 thoughts on “5 Smartphone dengan baterai paling awet yang kamu perlu ketahui

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *