kamera hp terbaik paling Jernih 2018

Halo sobat bagaimana kabarmu?

Tidak terasa tahun 2018 akan segera berakhir, pada kesempatan kali ini Litetekno akan sedikit mengulas Smartphone dengan kamera bawaan paling jernih.

Apa sudah siap? Check it out!

1. Huawei P20 Pro (40 MP)

Kamera hp terbaik
Huawei P20 Pro (40 MP)

Perusahaan asal Tiongkok ini kembali menawarkan beberapa inovasi dalam seri ponsel yang selalu menggandeng Leica sebagai merek kamera ternama.Huawei tetap menggunakan teknologi yang canggih dari Leica untuk kamera Huawei P20 Pro.

Tiga kamera yang terpasang terdiri dari 40MP dengan aperture f1.8, 20MP berwarna monokrom dengan aperture f1.6, dan 8MP RGB dengan aperture f2.4. Ketiganya memang punya fungsi berbeda sehingga bisa dicocokkan dengan situasi dan kondisi.

Satu hal yang menjadi pembedanya dengan para pesaing adalah hasil foto yang termasuk bagus, dengan sentuhan detil objek yang akurat untuk kamera depan dan belakang.

2. Nokia Lumia 1020 (41 MP)

Kamera hp terbaik
Nokia Lumia 1020 (41 MP)

Jika kita bahas soal fitur, Smartphone ini bernama Nokia Lumia 1020 yang memiliki kamera dengan sensor 41 megapiksel inilah yang membuat Lumia 1020 berbeda dengan smartphone lainnya, bahkan dengan smartphone Nokia Lumia yang lain.

3. Huawei P20 (20 MP)

Kamera hp terbaik
Huawei P20 (20 MP)

Dual kamera pada Huawei P20 adalah kombinasi sensor 12 MP dengan dual aperture f/1.8 serta 1/2.3 dengan sensor 20 MP dengan aperture f/1.6. Sama seperti Huawei P20 Pro, kamera pada Huawei P20 menggunakan Optic Leica dan punya fitur 2x lossless zoom.

Ditambah dengan fitur Artificial Intelligence atau kecerdasan buatan yang telah disediakan didalam ponsel ini dan Huawei P20 Pro sanggup memberikan kualitas foto yang luar biasa.

Dengan segala fitur yang ditawarkan ini, Huawei P20 bisa jadi solusi buat Anda yang butuh HP dengan kualitas kamera terbaik dan tentunya harga Huawei P20 ini lebih bersahabat dibanding Huawei P20 Pro.

4. Samsung Galaxy S9+ (12 MP f/1.5-2.4)

Kamera hp terbaik
Samsung Galaxy S9+ (12 MP f1.5-2,4)

Pada Galaxy S9+, Samsung memang sangat fokus sekali pada peningkatan kualitas kamera. Perubahan paling jelas adalah pada second rear lens, yang memungkinkan Galaxy S9 + memotret foto secara Live Focus dengan latar belakang yang kabur seperti pada Galaxy Note 8.

Selain itu, kamera utama juga memiliki fitur variable aperture sehingga kamera Galaxy S9+ dapat mengambil foto yang jauh lebih baik dalam cahaya yang lebih rendah.

Lebih jelasnya, kamera belakang utama S9 + dapat beralih ke aperture f / 1.5, yang berarti foto Anda terlihat lebih tajam daripada Smatphone lain dibawahnya, bahkan ketika Anda menangkap gambarnya dalam gelap Kamera Galaxy S9 juga memiliki fitur khusus yang ditujukan untuk mengurangi noise pada foto.

5. Sony Xperia XA1 Ultra (23 MP)

Kamera hp terbaik
Sony Xperia XA1 Ultra (23 MP)

Salah satu spesifikasi yang menjadi pusat perhatian para fotografer adalah kualitas kameranya. Pada kamera belakang dibekali 23 MegaPixel dan kamera depan 16 MegaPixel.

Kamera belakang didukung aperture f/2.0 dan dilengkapi dengan fitur phase detection and laser autofocus. Sedangkan kamera depan juga memiliki aperture f/2.0 serta didukung teknologi OIS dan autofocus untuk mengoptimalkan foto selfie Anda.

LED flash terdapat pada kedua kamera, sehingga Anda tidak perlu khawatir saat mengambil gambar di ruang minim cahaya. Video yang dihasilkan pun memiliki suara yang jernih dan resolusinya 2160p dengan kecepatan 30fps.

Kesimpulan

Setiap insan memiliki hasrat untuk tampil yang terbaik entah itu didepan mata ataupun di layar kaca, jika didepan mata tidak enak dipandang ya setidaknya dilayar kaca harus enak dong?

Sekian list Smartphone dengan kamera paling jernih tahun ini versi Litetekno, Terima kasih.S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *