5 Tips Memakai Hero Kagura Mobile Legends

hero kagura mobile legends
Hero Kagura di Mobile Legends. Foto: gamedaim.com

Siapa yang pernah memakai hero Kagura di Mobile Legends? Hero ini memang punya skill dan peran yang sangat sulit untuk dimainkan. Meski begitu, hero ini banyak dimainkan oleh pemain pro di Mobile Legends, salah satunya “RPQ Lemon”.

Jika kalian bermain hero kagura tersebut, kalian tentunya akan kesulitan untuk menjadi salah satu top global pada game tersebut. Karena itu, kami akan memberikan 5 tips memakai hero Kagura agar kalian berpeluang jadi salah satu top global Mobile Legends. Berikut ini adalah tips-tipsnya:

1. Menggunakan Combo Skill dengan Benar

Kamu harus terbiasa menggunakan combo skill pada hero Kagura dengan benar. Penggunaan skill-nya pun harus pas untuk situasi saat bermain. Kagura sendiri punya 5 skill yang bisa digunakan secara bergantian, dan berikut ini tata cara menggunakan combo skill yang benar.

Pertama, gunakan “Seimei Umbrella Open” (Skill 1) untuk melempar payung ke arah musuh. Lalu, keluarkan “Yin Yang Overturn” (Skill 3) agar magic damage-nya besar. Nah, pindahkan payung Kagura tadi dengan Seimei Umbrella Open lagi.

Kemudian, gunakan “Rasho Umbrella Flee” (Skill 2) untuk berpindah ke tempat payung berada dan memberikan efek stun. Gunakan “Yin Yang Overturn” agar musuh terkena efek knockback.

Lalu beri jarak dari musuh dengan skill “Rasho Umbrella Flee”. Baru deh, habisi musuh dengan skill “Seimei Umbrella Open”.

Apabila diurutkan, skill yang digunakan sebagai berikut: Skill 1 > Skill 3 > Skill 1 > Skill 2 > Skill 3 > Skill 2 > Skill 1

2. Build Item Hero Kagura yang Benar

Kedua, gunakan build item dengan benar. Jika kamu tidak tahu, kamu bisa mencontoh build skill hero Kagura dari para pemain top global. RPQ Lemon, salah satu pemain top global, sering melakukan live streaming pada saluran Youtube-nya. Nah, kamu bisa melihat skill build yang dia pakai.

3. Battle Spell yang Benar

Penggunaan battle spell sangat berguna dalam permainan di Mobile Legend, apalagi jika menggunakan hero Kagura. Para pemain top global biasanya menggunakan “Retribution” saat memakai hero Kagura. Spell ini mampu membantu Kagura saat sedang farming atau saat membersihkan lane.

4. Ambil Buff

Mengambil buff adalah hal yang terpenting lainnya. Jika tak ada hero yang diutamakan untuk mengambil buff, sebaiknya hero kamu yang mengambilnya. Dengan mengambil buff, kamu bisa meningkatkan kekuatan dari Kagura itu sendiri.

5. Menggunakan Skill 1

Saat kamu ingin farming atau menjaga lane, kamu bisa memanfaatkan skill 1, yaitu Seimei Umbrella Open. Alasannya karena skill ini memiliki waktu cooldown yang cukup cepat. Terlebih lagi, skill pertama ini bisa dikombinasikan dengan skill Kagura lainnya agar terbentuk combo. Kamu juga bisa memakai skill ini saat war.

Jadi gimana, udah penasaran? Coba aja langsung di game Mobile Legends di HP kamu dan mulai deh praktekin tips-tips di atas. Kalo kamu pengen cepet mythic, mungkin kamu perlu membaca artikel kami lainnya di tautan ini. Selamat mencoba yahh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *