Game penghasil auto subscribe di Youtube Indonesia

Seperti sudah kita ketahui, bahwa Youtube adalah salah satu media populer saat ini. Hampir semua orang berlomba-lomba untuk membuat konten menarik di Youtube, Mulai dari nge-vlog biasa hingga benar-benar menyediakan konten yang menarik demi memikat jutaan khalayak. Tapi, gak sedikit juga orang yang masih bingung konten apa yang ingin dibuat. Nah, biar gampang, nih kami kasih beberapa game untuk konten gaming yang ada di Youtube.

Pada artikel ini Litetekno akan membagikan 5 Video Game penghasil Auto-Subscribers di Youtube 2019. Bagi kamu yang memang menyukai video game dan ingin berkarir di ranah YouTube Gaming agar menjadi gamer berpenghasilan, maka inilah Video Game yang tepat.

1. Mobile Legends: Bang Bang

Penghasil Subscriber
Mobile Legends

“Welcome to Mobile Legends!”

Siapa lagi yang tak pernah mendengar suara itu? Pastinya sebagai pengguna Youtube di Indonesia kalian pasti sudah pernah lihat Thumbnail video di Youtube dengan game yang satu ini, sekalipun anda tidak pernah memainkannya pasti Youtube senantiasa selalu menambahkan video Mobile Legends kedalam video yang direkomendasikan untuk anda, memang baik dari pihak youtube dan pemainnya memang sudah tahu bahwa sangat besar sekali komunitas pecinta game Mobile Legends ini.

Bahkan mereka siap membuang uangnya hanya demi Skin Epic saja, apalagi kalau soal menonton video Youtube, skill mereka bisa terasah dengan menonton Trik permainan yang bagus, sebagai contoh sudah ada Youtuber yang seringkali membuat Trik penggunaan Hero Bari yaitu Jess No Limit, dan di Januari 2019 ini anda tahu berapa jumlah Subscribernya? Yap! Sudah 4,4 juta orang telah berlangganan ke Channelnya. Siapa yang dapat menyangkanya?

Bahkan Youtuber yang sudah memainkan game Mobile Legends lebih awal seperti Dyland PROS tidak menyangka kalau game Mobile Legends yang dulu dia mainkan jadi sebooming ini sekarang. Dengan bertemakan game Mobile Legends ini kamu bisa buat banyak variasi video yaitu dengan membuat rentetan fakta seperti channel Mob ID, membuat Walkthrough seperti channel kopex gaming, atau bahkan membuat animasinya seperti channel Hectorius Alcaline, dan masih banyak variasi yang lainnya tergantung seberapa kreatifnya kamu.

2. PUBG (PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS)

Penghasil Subscriber
PUBG (PLAYERUNKNOWN’S BATTLEGROUNDS)

Bukan lagi menjadi pembicaran umum lagi kalau PUBG disukai oleh hampir semua kalangan Gamer Battle Royale, baik yang muda maupun usia menengah. Game video tentang shooting dan strategi yang satu ini banyak di upload para gamers. Video ini menjadi populer dikalangan gamers lainnya. Contohnya saja “Bang Alex”, Bang Alex yang pandai sekali dalam permainan PUBG bisa meraup Subscriber yang cukup banyak yaitu 1,1 Juta pada Januari 2019 kemarin.

Karena sudah terlanjur terkenal, orang seperti Bang Alex juga bisa mendapatkan 100 ribu tayangan dalam 1 jam dari video reaksinya terhadap video yang dibuat oleh Ray Buat Trailer, memang kalau sudah menjadi Youtuber 1 juta keatas mudah sekali untuk mendapatkan views, anda ingin mencobanya juga?

Untuk video yang Live anda bisa merekam permainan PUBG dengan menggunakan aplikasi Xsplit atau Streamlabs OBS, dan untuk video yang tidak Live anda bisa merekam permainan PUBG dengan menggunakan aplikasi Mobizen Screen Recorder ataupun AZ Screen Recorder agar lebih nyaman dan hasilnya juga berkualitas. Belum menemukan aplikasi Screen Recorder yang tepat? Silahkan baca artikel Litetekno dibawah ini:

3. Minecraft

Penghasil Subscriber
Minecraft

Dimulai dari PewDiePie, Ssundee dan CaptainSparklez channel gaming di YouTube kian hari, kian membanyak. Bahkan banyak juga Youtuber lokal yang menjadi Youtuber Minecraft seperti Erpan1140, Frost Diamond dan Zenmatho, Channel gaming Minecraft memiliki keunikannya tersendiri, dimana seorang YouTuber dituntut untuk meainkan gamenya secara kreatif seperti Build Kocak Zenmatho atau memperlihatkan Eksperimen yang aneh, berbuat lucu, dan menunjukan hal hal menghibur, seperti menjahili temannya sendiri disaat sebuah game sedang berlangsung.

Mengejutkannya, channel-channel Minecraft macam ini sangat diminati oleh para penonton.

Hal ini mungkin dikarenakan ada sensasi tersendiri yang dirasakan disaat menonton orang lain memainkan suatu dunia yang berbeda dari sebuah game, selain itu, hal hal semacam ini jarangkali ditemukan diluar Youtube, jadi untuk menciptakan suasana yang menghangatkan, seorang YouTuber Minecraft dituntut harus kreatif saat memainkan game Minecraft itu.

4. Free Fire

Penghasil Subscriber
Free Fire

Bagi mereka yang sedang menjalani hari harinya dengan hal-hal membosankan, tidak sedikit orang mencoba untuk menghibur diri dengan melihat bermain game Battle Royale yang cukup ringan ini di Smartphone kesayangannya, karena dianggap cukup efektif untuk menghilangkan rasa kantuk dan bosan dengan game lainnya yang rumit.

Dalam pembuatan video, membuat konten Youtube dengan Free Fire ini tergolong sulit gak sulit dikarenakan tidak semua orang bisa membuat room untuk Mabar (Main Bareng) seperti Youtuber kemas pake z, jika anda bersikeras untuk membuat video Youtube dengan memainkan game Free Fire ini sebaiknya anda harus hebat memainkannya misalnya pangkat anda di Ranked sudah Diamond atau lebih, karena bukannya tidak mungkin, tapi biasanya orang lain akan menilaimu dari kemampuan bertempurnya.

Ada sedikit perbedaan pada Free Fire, karena Free Fire ini lebih sedikit persaingannya untuk “Booyah!” karena 1 match dibatasi 50 orang saja daripada Chicken Dinner di PUBG yang diharuskan bersain dengan 100 orang, kan kalau kamu langsung mati 1 menit setelah mendarat dari pesawat orang lain kan akan bosan, target penonton kamu juga kan anak-anak dan remaja saja, sampai sekarang saya masih belum lihat bagi Youtuber berpangkat Platinum kebawah bermain Free Fire sebagai konten untuk video Youtube-nya.

Pada saat memainkan Game ini insting anda akan diasah agar mampu bertahan di Bermuda ataupun Mad Dog, salah satu yang membuat orang lain tertarik bisa juga dengan permainan yang baik seperti Wawan MKS, apalagi kalau kamu adalah seorang wanita berparas cantik seperti xyeraproject bisa auto-subscriber juga. Kalau kamu punya jantung lemah tidak baik juga Livestream sambil baca Livechat, karena dikhawatirkan malah terjadi sesuatu yang tidak diinginkan. Saat ini, channel YouTube yang membahas seputar Free Fire di Indonesia masih sedikit, karena biasanya mereka suka berpindah-pindah game, jadi kamu dapat memanfaatkan kesempatan untuk menjadi Youtuber Free Fire.

5. Gacha Life

Penghasil Subscriber
Gacha Life

Gacha Life? Gachaverse? Gacha Studio?

Saya juga baru tahu loh kalau ada game gacha yang bisa dressup begini. Tapi kalian tahu nggak kalau dibalik semua game yang sudah saya sebutkan diawal, dukungan komunitas pengguna aplikasi dari developer Lunime ini terhadap youtuber gacha itu sangatlah besar. Dengan memainkan game ini kebanyakan dari mereka pasti akan berpikir kreatif untuk membuat cerita dari Karakter, Background dan Properti yang seadanya pada Studio Gacha. Lalu para kreator-kreator yang kreatif baik dari dalam negeri maupun luar negeri sama-sama Upload cerita yang mereka buat di Youtube, ada yang dibuat mini-movie, ada yang dibuat serial, ada yang membuat video clip dan ada juga yang hanya mengandalkan Clickbait saja.

Respon dari para penonton pun sangat bagus, karena sekalipun ceritanya monoton kebanyakan penonton pasti akan memuji sang kreator yang telah membuat cerita untuk menghiburnya, sebagai contoh kita bisa lihat channel Naurah Putri ちゃん yang telah menggapai 100 ribu Subscriber pada minggu pagi, 6 Januari kemarin.

Naurah Putri ちゃん dengan 100 ribu Subscriber

Apalagi kalau kamu buat video kamu jauh lebih unik seperti MoonCiku Ciku yang sejak awal membuat video Gacha sudah mencapai ribuan views dalam hitungan bulan, cukup besarkan dibandingkan dengan youtuber pemula yang lainnya, biasanya youtuber pemula saja sudah berjuang setengah mati bermain game kesayangannya hanya untuk mendapatkan 100 views pertama, tapi kalau dengan memainkan Gacha Life ini kamu bisa mendapatkan views lebih mudah dibandingkan bermain game yang lainnya. Oh ya lalu bagaimana dengan kembarannya Gacha Life yaitu Gacha Studio dan Gachaverse?

Perbedaannya terletak pada User Interface dan beberapa fitur saja, kalau menurut saya Gacha Studio ini User Interface nya masih buruk untuk penggantian pose dan pemain, fiturnya Gacha Studio juga kurang dibandingkan Gacha Life, Gacha Life memang punya fitur “rotate” yang dengan mudah dapat mengubah rotasi karakter tetapi Gacha Life ini tergolong cukup berat untuk hape spek kentang, jadi saya memilih Gachaverse yang cukup lancar, punya User Interface lebih mudah dari Gacha Studio walaupun sampai sekarang belum ada mini-game di Gachaverse ini -_-

Kesimpulan

Bagaimana dengan kelima video game penghasil Auto-Subscriber tersebut?

Sangat disayangkan bukan kalau kamu sehari-hari didepan layar hape kalau kamu hanya memainkan game saja bisa jadi nolep, kan kalau kamu pakai untuk membuat konten di Youtube ya bisa saja kamu dapat berinteraksi dengan banyak viewer dan punya banyak subscriber begitu, bisa saja kamu ambil uang dari AdSense, bisa juga kamu dapat uang dari Merchandise kan untungnya berlipat-lipat ganda, ya namanya juga abad 21 dari main game juga bisa menghasilkan uang dan teman.

Semoga bisa menginspirasi kalian semua ya!

Good Luck for Everyone!

17 thoughts on “Game penghasil auto subscribe di Youtube Indonesia

    • August 13, 2019 at 11:05 am
      Permalink

      thank you for visited our website

      Reply
  • May 16, 2019 at 12:56 pm
    Permalink

    I get the feeling that you might be trying to be uncontroversial with this post, but please understand that the jucier ideas always make for good debate when argued with respect..and this is your site not a democracy- let your views be King here!

    Reply
    • August 13, 2019 at 11:06 am
      Permalink

      i feel that too, thanks for your opinion

      Reply
    • July 11, 2019 at 12:09 pm
      Permalink

      Maybe sir 🙂 thank you for visiting our website

      Reply
  • October 6, 2019 at 11:14 am
    Permalink

    Hi there i am kavin, its my first time to commenting anywhere, when i read this piece of writing i
    thought i could also create comment due to this brilliant paragraph.

    Reply
    • October 7, 2019 at 10:16 am
      Permalink

      thanks dude, you also read this brilliant paragraph

      Reply
    • October 9, 2019 at 4:11 pm
      Permalink

      Thanks for visiting our blog. I am waiting for you return visit to this website tomorrow.

      Reply
  • October 7, 2019 at 2:44 pm
    Permalink

    Spot on with this write-up, I honestly feel this site needs much more
    attention. I’ll probably be returning to see more,
    thanks for the info!

    Reply
    • October 9, 2019 at 4:12 pm
      Permalink

      Thanks for your attention, I am waiting for you return to seeing this website tomorrow.

      Reply
  • October 7, 2019 at 7:36 pm
    Permalink

    Appreciating the time and energy you put into your blog and in depth information you present.
    It’s good to come across a blog every once in a while that isn’t the same unwanted rehashed information. Excellent
    read! I’ve saved your site and I’m including your RSS feeds to my Google
    account.

    Reply
    • October 9, 2019 at 4:14 pm
      Permalink

      Thanks for your appreciation, i will present more article!

      Reply
  • December 5, 2019 at 2:26 pm
    Permalink

    Since the admin of this web site is working, no uncertainty very soon it
    will be famous, due to its feature contents.

    Reply
  • December 6, 2019 at 1:50 am
    Permalink

    Hi! Quick question that’s completely off topic.
    Do you know how to make your site mobile friendly?

    My site looks weird when browsing from my apple iphone. I’m trying to find a template or plugin that might be able to resolve this issue.
    If you have any recommendations, please share. With thanks!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *