6 Headset Gaming terbaik 2019 rekomendasi | LiteTeknoID

6 Headset Gaming terbaik 2019 rekomendasi

Tentunya dalam bermain game tidak lepas dari sebagian komponen PC yang harus mumpuni demi kenyamanan bermain seorang gamer. Dari segala komponen tersebut, pastinya tentu perangkat audio pun ikut serta dalam melengkapi permainan yang ada. Contohnya adalah headset.

Tapi tidak banyak juga headset yang memiliki kemampuan mumpuni dalam pengoperasian game ataupun perangkat media lainnya. Yang terkadang, kita merasa kesal dan kecewa sendiri dengan suara yang dihasikan oleh Headset tersebut.

Oleh karena itu, LiteTekno akan merekomendasikan headset gaming terbaik 2019 yang wajib untuk kalian ketahui semuanya. Siapa tahu kalian tertarik juga untuk membelinya. Cekidot gan!

1. Razer ManO’War

Headseat Gaming
Razer ManO’War Gaming Headseat

Mengisi daftar headset dan headphone gaming terbaik pertama ada Razer ManO’War yang merupakan sebuah headset yang sudah menggunakan receiver USB tanpa kabel. Software yang digunakan headset ini adalah 7.1 surround-sound, sehingga soundstage dari Headset ini terdengar lebih luas dan lebih megah daripada Headset tanpa 7.1 Surround. Headset ini terlihat lebih tebal dibanding headset kebanyakan, tetapi bantalan headset ini sangat lembut sehingga terasa nyaman saat dipakai.

Razer ManO’War terlihat semakin menawan dengan adanya pencahayaan Chroma RGB yang bisa dikustomisasi melalui Razer Synapse. Pengaturan headset ini juga terbilang sangat mudah. Anda bisa memperoleh Razer ManO’War dengan harga mulai dari 2 juta rupiah saja.

2. Logitech G231 Prodigy

Headseat Gaming
Logitech G231 Prodigy Gaming Headseat

Desain Logitech G231 Prodigy yang memukau pasti membuat siapa saja jatuh hati ketika melihatnya. Headset ini menggunakan driver neodymium 43 mm yang menawarkan suara stereo berkualitas tinggi. Kualitas audio yang sangat baik ini tentu membuat penggunanya merasa betah memakai headset ini seharian penuh.

Desainnya sangat ringan dan bantalan telinganya terasa lembut dan tidak panas. Pada kabel sepanjang 2 meter yang dimiliki headset ini ada remote untuk mengatur volume. Jika Anda ingin segera memiliki Logitech G231 Prodigy, Headset ini dibanderol mulai dari harga 500 ribu rupiah.

Baca Juga :   MacBook Pro 15 Dilarang Masuk ke Pesawat?

3. STEELSERIES ARCTIS PRO

Headseat Gaming
STEELSERIES ARCTIS PRO Gaming Headseat

SteelSeries Arctis Pro merupakan salah satu gaming headset besutan SteelSeries sebagai bentuk peningkatan atau pengganti kakaknya, yaitu Arctis 7. Arctis Pro memperbaiki masalah desain dan ikat kepala (headband) yang bisa kalian sesuaikan dengan ukuran kepala kalian.

Gaming headset ini memiliki detail audio yang sangat bagus, desain yang solid dan juga enak dan nyaman untuk pemakaian yang lama. Suara yang dihasilkan terkesan natural, seimbang dan jelas. Dan soundstage pada gaming headset ini tidak kalah oleh pesaingnya.

Gaming headset ini juga tersedia dalam varian wireless dan varian yang dilengkapi dengan perangkat tambahan, yaitu GameDAC dari SteelSeries. Tapi sayangnya haeadset yang dibanderol sebesar 3,6 juta rupiah ini lumayan menguras dompet dan bagi sebagian besar orang, konverter audio seperti GameDAC dari SteelSeries tidak terlalu dibutuhkan.

4. HYPERX CLOUD REVOLVER S

Headseat Gaming
HYPERX CLOUD REVOLVER S Gaming Headseat

Dengan Sensitivity sebesar 100.5dB Sepertinya tidak ada gaming headset murah yang lebih baik dari HyperX Cloud Revolver S ini. Pada gaming headset ini kalian akan merasa seperti menggunakan gaming headset hasil dari penggabungan segala gaming headset yang telah dirilis oleh HyperX. Hanya saja SteelSeries Arctis Pro masih sedikit lebih berkualitas dibanding gaming headset ini.

Kekurangan yang signifikan adalah mikrofon, yang terasa susah diatur (sulit untuk mendapatkan posisi yang pas di depan mulut). Tetapi itu bukanlah masalah besar jika dibanding dengan kelebihan dan harganya yang tergolong terjangkau, yaitu hanya 1,6 juta rupiah saja. Kekurangannya diimbangi dengan suara yang luar biasa, penggunaan yang sangat nyaman untuk penggunaan lama, dan desain yang unik dan kreatif.

Suara yang dihasilkan sudah 7.1 surround. Secara keseluruhan, soundstage bagus, dan sangat mudah untuk memilih penempatan elemen tertentu dalam game. Dilengkapi juga dengan pengaturan EQ dan untuk menyelaraskan suara dari gaming headset, headset ini adalah headset 1 jutaan yang terbaik saat ini.

Baca Juga :   Asus ROG Phone 2: Dengan Layar 120Hz Super-Jernih!

5. Corsair Void RGB

Headseat Gaming
Corsair Void RGB Gaming Headseat

Headset ini menawarkan kenyamanan berkat desain sempurna dari earcup dan mikrofonnya. Corsair Void RGB yang dibandrol dengan harga 800 ribu rupiah saja dan sangat murah karena harganya yang dibawah satu juta rupiah.

Headset ini bisa menyala sehingga ini menjadi daya tarik headseat tersebut, selain itu cara mengatur cahaya nya pun sangat mudah hanya dengan menggunakan aplikasi corsair maka pencahayaan bisa diatur dengan praktis.

Headset gaming murah terbaik ini memiliki rentang nirkabel sebanyak 2.4GHz dengan dapat terdengar jelas hingga jarak 40 meter dari pemancarnya. Sangat menarik bukan? Sayang kalau kamu lewatkan Headset ini dari Wishlist kamu ditahun 2019.

6. Sennheiser HD 800 S

Headseat Gaming
Sennheiser HD 800 S Gaming Headseat

Siapa lagi yang meragukan kualitas audio dari Sennheiser?

Sennheiser HD 800 S adalah merk headset gaming besutan perusahaan Sennheiser terbaik dari jajaran Headset Gamer kelas Sultan yang bisa kamu coba. Masuk dalam kualitas headset gaming premium dimana hanya mereka yang punya banyak uang saja yang bisa membelinya, headset gaming ini dibekali dengan kemampuan transmisi frekuensi dari 4 Hz hingga 51.000 Hz.

Dengan kemampuannya yang dapat mengeluarkan audio yang sangat-sangat presisi ini. Headset gaming Sennheiser HD 800 S pun juga memiliki bahan material metal dengan desain gagah dan besar yang membuatnya semakin sempurna dipasang di telinga Gamer Professional untuk menemani pengalaman bermain game setiap penggunanya. Dengan segala kelebihan dari Headset ini Sennheiser HD 800 S dibanderol seharga 18,5 juta rupiah, Sangat mahal kan?

Kesimpulan

Itu dia daftar rekomendasi 6 headset gaming terbaik ditahun 2019 rekomendasi LiteTekno. Kalau masih bingung ingin punya peralatan gaming tapi menyesuaikan situasi dan kondisi dari dompet ya datang saja ke artikel dari LiteTekno ini guys.

Baca Juga :   5 Rekomendasi Smartphone Android RAM 12GB Terbaru

Headset mana nih yang paling cocok bagi kamu?

Tuliskan pendapatmu di kolom komentar ya…

10 thoughts on “6 Headset Gaming terbaik 2019 rekomendasi

  • September 2, 2019 at 5:18 pm
    Permalink

    Hi, I’ve been visiting your website a few times and decided to give you some positive feedback because I find it very useful. Well done. I was wondering if you as someone with experience of creating a useful website could help me out with my new site by giving some feedback about what I could improve? You can find my site by searching for “redaktionstest net casino” in Google. I would appreciate if you could check it out quickly and tell me what you think. -> info@redaktionstest.net – Thank you for help and I wish you a great week!

    Reply
  • Pingback: VPro VH530, Headset Gaming Rp400 Ribuan yang Ciamik - LiteTekno

  • October 24, 2019 at 2:09 pm
    Permalink

    Hi there I am so happy I found your weblog, I really found you by mistake, while I was browsing on Yahoo for something else, Anyways I am here now and would just like to say kudos for a fantastic post and a all round thrilling blog (I also love the theme/design), I don’t have time to read it all at the minute but I have saved it and also added your RSS feeds, so when I have time I will be back to read much more, Please do keep up the awesome job.

    Reply
  • December 6, 2019 at 5:08 am
    Permalink

    you’re really a good webmaster. The website loading pace is incredible. It seems that you are doing any distinctive trick. Moreover, The contents are masterwork. you have done a magnificent activity in this topic!

    Reply
  • December 10, 2019 at 2:03 am
    Permalink

    you are truly a just right webmaster. The website loading speed is amazing. It sort of feels that you’re doing any distinctive trick. Moreover, The contents are masterpiece. you have done a wonderful activity in this subject!

    Reply
  • December 10, 2019 at 6:31 am
    Permalink

    Hiya, I’m really glad I’ve found this info. Today bloggers publish only about gossips and web and this is actually annoying. A good website with interesting content, that is what I need. Thank you for keeping this web site, I will be visiting it. Do you do newsletters? Cant find it.

    Reply
  • July 7, 2020 at 1:32 pm
    Permalink

    I simply want to tell you that I am beginner to weblog and absolutely liked you’re web site. Very likely I’m likely to bookmark your blog post . You really come with great posts. Thanks for sharing your blog site.

    Reply
  • October 17, 2020 at 3:29 pm
    Permalink

    Are you feeling sad? I’m concerned about you. Please be good to you.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *