6 Jenis Jebakan di Cat Mario yang Wajib Diwaspadai | LiteTeknoID

6 Jenis Jebakan di Cat Mario yang Wajib Diwaspadai

Jebakan Berbahaya di Cat Mario

‘Game Tersulit’ mungkin memang itulah istilah yang paling tepat untuk mendefinisikan game Cat Mario. Mungkin memang dari luarnya terlihat mudah seperti game platform ringan lainnya.

Tapi siapa sangka kalau menilai game ini tidak bisa dilihat dari covernya saja. Pasti bagi kalian yang sudah memainkan game ini sudah merasakan bagaimana pedihnya ditabrak objek yang tiba-tiba muncul kan?

Lantas teman saya yang berasal dari Jawa Tengah berkata “Janc*k” ketika Rage Quit karena kucingnya mati konyol dalam permainan ini. Kamu pun bisa merasakan sensasi yang tidak berbeda jauh dengan memainkan game ini.

Tapi tahukah kamu jika game Cat Mario ini dibuat oleh seorang warganet bernama Chiku, dimana kamu ditugaskan untuk meraih tiang bendera yang ada di akhir stage. Meskipun terlihat mudah, namun kamu jangan terlalu optimis untuk bisa memenangkan dan menyelesaikan misi karena akan ada banyak jebakan saat melaluinya.

Pada kesempatan kali ini LiteTeknoID akan membahas jenis-jenis jebakan di cat mario yang harus diwaspadai. Apa saja? Simak selengkapnya…

1. Awan, Pohon dan Rumput

Jebakan Awan Berbahaya di Cat Mario

Kamu mungkin menganggap kalau Awan, pohon dan rumput itu hanya latar yang membuat tampilan jadi lebih menarik. Seharusnya kamu tidak pernah meremehkan gambar latar itu karena mereka justru merupakan salah satu ancaman yang dapat dengan mudah membunuh kucingmu. Usahakan untuk tetap berhati-hati. 

Sebagai pemain yang baru mencoba Cat Mario, pohon pasti akan menjadi pembunuh pertama karena kamu tidak mengira bahwa pohon adalah jebakan. Selanjutnya, kamu akan merasa ragu apakah rumput juga jebakan. Begitu juga dengan awan. Usahakan untuk tetap berhati-hati.

2. Pijakan yang Mudah Jatuh

Pijakan mudah jatuh - Cat Mario

Pijakan yang terlihat biasa saja bukan berarti aman untuk dipijak. Siapa sangka pijakan yang landai malah berimbas pada kucingmu menjadi jatuh. Apalagi pijakan yang jatuh itu sangat panjang dan membuat kucingmu menjadi tidak bisa meraih pijakan selanjutnya. Dengan begitu, maka say goodbye kepada kucingmu dan mau tidak mau kucingmu harus mati dan mengulang stage dari awal.

Baca Juga :   Cara Setting Akun Google Agar Terhapus Otomatis

3. Sesuatu yang Jatuh dari Langit

Objek pembunuh dari langit - cat mario

Jebakan di Cat Mario yang perlu diwaspadai selanjutnya adalah jika ada suatu objek yang jatuh dari langit. Bahkan ketika permainan terlihat begitu kondusif, bisa saja tiba-tiba ada objek yang jatuh dan membuat kucingmu mati sangat wajib untuk diwaspadai.

Hal ini disebabkan karena area menghindar kamu sangat sempit atau karena saat kamu tidak bisa bergerak. Kamu harus menemukan timing yang tepat untuk menghindarinya.

Baca Juga: Software Live Streaming perekam layar terbaik 2019

4. Musuh yang Muncul Tiba-Tiba

Musuh yang muncul  - cat mario

Tidak hanya sesuatu yang jatuh dari langit saja yang perlu diwaspadai, karena bisa jadi akan ada musuh yang muncul secara tiba-tiba. Usahakan untuk selalu fokus agar tidak kaget jika tiba-tiba ada musuh menyerang bagaikan jump scare film horror.

Karena kamu sedang sangat fokus, jika ada sesuatu yang muncul tiba-tiba, pastilah kamu malah ‘jantungan’ dan tiba-tiba kucing kamu mati seketika. Inilah tugas si musuh,  untuk membuatmu jump scare atau kaget seketika. Saran LiteTekno Kamu harus waspada khususnya ketika mendekati pipa hijau, biasanya si musuh akan muncul dari pipa itu.

5. Tiang Bendera

tiang bendera keramat - cat mario

Jebakan di Cat Mario yang harus diwasapadai selanjutnya adalah tiang bendera. Jika menurutmu mendekati tiang bendera sudah bisa dikatakan aman dan menyelesaikan misi, maka hal itu tidak sepenuhnya benar.

Asal kamu tahu bahwa masih ada jebakan yang harus kamu lewati, bahkan terletak selangkah sebelum kamu meraih tiang bendera loh. Tentunya sangat menyebalkan bukan? Oleh karena itu, kamu harus berwaspada dan berhati-hati agar bisa melewati jebakan yang ada.

Kamu harus mengasah otakmu dan untuk menemukan cara agar bisa melewati jebakan ini. Kamu juga butuh persiapan lebih karena masih banyak lagi tipe jebakan tiang bendera di Cat Mario.

6. Pijakan Tak Kasat Mata

pijakan tak kasat mata  - cat mario

Tidak hanya pijakan yang mudah jatuh, ternyata ada pula pijakan yang tidak kasat mata. Jebakan ini adalah jebakan dalam game Cat Mario yang paling menyebalkan yang Bisa bikin kamu stres memikirkan 1000 cara untuk lepas dari jebakan tersebut.

Baca Juga :   Mengapa HMD Global Tetap Rilis HP Jadul?

Namun tidak melulu merugikan, pijakan ini bisa sangat menguntungkan jika kamu punya siasat yang tepat dan juga mengetahui bagaimana cara mengaktifkan jebakan tersebut di saat waktu yang tepat.

pijakan tak kasat mata  - cat mario

Download:
https://jalantikus.com/games/cat-mario/

Official Website:
http://www.cat-mario.com/

Kesimpulan

Sekian 6 Jenis Jebakan di Cat Mario yang Wajib Diwaspadai. Selain bisa buat kamu stress, game ini akan mengasah strategi, cocok untuk melatih kecepatan respon, dan game ini dapat memberikan kepuasan tersendiri apabila kamu berhasil melewati jebakan-jebakan tersebut.

Sampai disini saya akhiri artikelnya. Sampaikan di kolom komentar kalau misalnya kamu punya pertanyaan atau tanggapan, sampai bertemu di artikel menarik lainnya dari LiteTeknoID, sekian.

Artikel Menarik Lainnya:

24 thoughts on “6 Jenis Jebakan di Cat Mario yang Wajib Diwaspadai

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *