Rekomendasi Aplikasi Beli Saham Luar Negeri

Meningkatnya kesadaran yang dimiliki oleh masyarakat untuk menjalankan investasi juga berarti bahwa ada banyak yang ingin mengembangkan dirinya dan mencari aplikasi beli saham luar negeri yang terpercaya serta aman untuk melakukan transaksi sesuai dengan kebutuhan yang dimiliki. Berkat adanya berbagai aplikasi ini, maka para investor bisa menjadi semakin mudah untuk melakukan pembelian saham dari luar negeri selama aplikasi yang digunakan memiliki tingkat keamanan yang relatif cukup tinggi untuk digunakan. Maka dari itu, penting untuk menyimak rekomendasi aplikasi apa saja yang dapat dilakukan untuk pembelian saham dari luar negeri dengan aman dan dijamin terpercaya seperti yang ada pada artikel berikut ini.

eToro

Salah satu aplikasi jual beli saham terbaik yang asalnya dari luar negeri yaitu terdapat eToro yang bisa dikatakan paling ramah di antara jenis sekuritas lainnya, terutama bagi para investor yang menginginkan investasi secara ritel untuk bisa menaruh saham yang dimilikinya di luar negeri. Selain itu, aplikasi jenis satu ini juga termasuk ke dalam salah satu raksasa yang ada di dunia dan sudah memiliki begitu banyak pengguna serta paling aman untuk digunakan sebagai alat transaksi. Setoran yang perlu untuk digunakan pada aplikasi satu ini yaitu minimal Rp 2,8 juta yang nantinya penarikan dana yang dilakukan sekitar USD5 yang berlaku.

Interactive Brokers (IBKR)

Rekomendasi aplikasi beli saham luar negeri kedua yang dapat digunakan yaitu dengan Interactive Brokers atau memiliki singkatan yang terkenal sebagai IBKR yang juga merupakan perusahaan dengan pialang saham dengan berbagai fitur layanan saham dengan lebih mudah. Pelaksanaan untuk setoran awal pada aplikasi satu ini yaitu sebesar Rp 140 juta yang nantinya biaya transaksi yang akan diperlukan yaitu kurang dari satu persen dari total nilai perdagangan yang ada di dalamnya. Maka dari itu, aplikasi ini termasuk juga yang cukup direkomendasikan oleh banyak orang agar bisa melakukan transaksi dengan lebih nyaman dan aman serta tentunya terpercaya bagi para pemula.

TradeStation

Tidak hanya dua dari aplikasi tadi saja yang bisa digunakan, tetapi juga ada TradeStation yang menjadi bagian dari aplikasi sekuritas dengan kepercayaan yang cukup tinggi bagi para penggunanya dan bisa digunakan untuk melakukan pembelian saham yang ada di luar negeri tadi. Aplikasi satu ini juga menerima para nasabah yang asalnya dari luar negeri dengan minimal setoran awal yang perlu untuk diberikan yaitu sebesar Rp 28 juta dan biaya transaksi yang dilakukan bisa secara gratis. Itu tadi beberapa dari aplikasi beli saham luar negeri yang bisa digunakan sesuai dengan kebutuhan dan memiliki kelebihan serta kekurangan penggunaannya masing-masing untuk dijadikan pertimbangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.