8 Aplikasi Android Gak Penting tapi Ada di Play Store

Mungkin kamu mengira, semua pengembang aplikasi smartphone merilis aplikasi-aplikasinya untuk membantu pengguna agar bisa mencapai tujuan tertentu. Misalkan, berinteraksi sosial melalui aplikasi media sosial, bermain game, nonton film di aplikasi streaming, dan lainnya.

Apalagi, pusat download aplikasi-aplikasi smartphone, seperti Google Play Store untuk Android, pasti menyediakan beragam aplikasi yang dibagi ke dalam beberapa jenis. Tentu saja, aplikasi-aplikasi tersebut bermanfaat bagi penggunanya.

Namun tahukan kamu, kalo ternyata Google Play Store juga menyediakan beberapa aplikasi yang bisa dibilang tidak berfaedah. Meskipun fungsinya sama sekali tidak ada, tetapi banyak orang yang mendownload aplikasi tersebut. Hadeuhhhh

Meski tidak penting, namun aplikasi tersebut bisa digunakan untuk sekedar lucu-lucuan belaka. Yahh sekedar untuk menyemarakkan obrolan dengan teman bisa kali yahh.

Kamu mau tau aplikasi gak penting apa aja yang ada di Google Play Store? Berikut ini kami rangkum daftarnya untuk kamu. Asal jangan nyesel aja bacanya sampe akhir hehehe

Portable Fan

dari screenshot pribadi

Kamu sering merasa kepanasan? Kamu lagi ada di sebuah tempat yang gak ada AC-nya? Pasti kamu butuh kesegaran dongg?

Nah, aplikasi satu ini dijamin nggak bakal membuat kamu merasa lebih segar saat kepanasan. Kamu ga bakal merasakan hembusan anginnya. Yang ada, kamu cuma bakal denger suara kipas angin yang berputar aja.

Setidaknya, nama aplikasi ini masih relevan yah. “Kipas angin” satu ini memang bisa dibawa kemana-mana alias portable.

Scissors

dari screenshot pribadi

Gunting, adalah salah satu alat tulis kantor yang seringkali dibutuhkan oleh banyak orang. Gak cuma untuk kalangan kantoran aja, ibu-ibu, bapak-bapak, sampe anak sekolah dan kuliah pun pasti butuh benda satu ini.

Nah, sebuah developer aplikasi Android memahami hal itu. Oleh karena itu, mereka merilis aplikasi “gunting” di Play Store.

Apakah aplikasi satu ini bisa menjadi gunting beneran? Tentu saja tidak. Aplikasi ini cuma bisa ngeluarin sound effect dari gunting. Udah, segitu aja.

Lighter

dari screenshot pribadi

Bagi kamu para perokok, pasti ga lengkap dong kalo cuma modal rokok doang? Nah, di Play Store ada nih aplikasi yang mengaku sebagai “korek api” untuk rokok. Menariknya, kamu gak perlu ngisi ulang korek api ini. Karena memang korek api ini ga butuh bahan bakar.

Kamu penasaran? Sebaiknya sih jangan.

E-Cigarette for Free

dari screenshot pribadi

Kalo aplikasi sebelumnya diperuntukan bagi kamu para perokok, nahh sekarang ini bagi kamu yang suka rokok elektronik, ada juga nih aplikasi smartphone yang bisa menjadi rokok elektronik yang ga butuh cairan nikotin, ga ngeluarin asap, apalagi membahayakan kesehatan.

Kamu mau coba? Kami sarankan sih tidak.

Hammer Simulator

dari screenshot pribadi

Saat melakukan pekerjaan tukang, seperti memasang paku, pasti kamu membutuhkan palu. Di Play Store, kamu akan aplikasi palu virtual. Menariknya, palu ini akan bergerak sebagaimana kamu memakai palu biasa. Semakin jauh palu diayunkan, maka suara palu akan semakin keras.

Tapi, kami sarankan untuk tidak mencoba langsung “palu” satu ini untuk memasang paku. Bisa rusak smartphone kamu.

Desain Sisir Rambut

Di pasaran, berbagai jenis sisir bisa kamu temui. Mungkin kamu bingung, kenapa bentuk dan jenis sisir bisa berbeda-beda. Nah, aplikasi Android satu ini datang untuk menjawab kebingungan kamu.

Pimple Pooper

Menurut pengalaman kami, jerawat di wajah jangan dipecahin sendiri. Akibatnya, bisa timbul bekas jerawat yang bisa mengganggu penampilan kamu.

Tapi kan ngeliat jerawat di wajah itu nyebelin? Tenang, aplikasi satu ini bisa menuntaskan “dendam” kamu untuk mecahin jerawat tanpa takut meninggalkan bekas. Ga percaya? Coba kamu buktiin sendiri.

Hodor Keyboard

Kalo kamu merasa aplikasi-aplikasi di atas tidak berfaedah, mungkin kamu harus tahu aplikasi satu ini.

Bayangkan, ada sebuah aplikasi Android, dimana kamu akan disuguhkan sebuah keyboard, yang cuma bisa mengetikkan kata “hodor” doang.

Bayangan kamu akan terwujud di aplikasi satu ini.

Untuk apa ngeluarin uang segitu? Nantinya kamu akan mendapat gambar batu mulia tersebut, yang bisa kamu pasang sebagai wallpaper di layar smartphone kamu. Sungguh bermanfaat kan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *