aplikasi pembuat vektor di android terbaik 2019 | LiteTeknoID

aplikasi pembuat vektor di android terbaik 2019

saat ini kamu pasti sering melihat gambar kartun wajah yang sangat menarik dengan sentuhan warna – warna membuat gambar menjadi lebih berseni. Gambar tersebut bisa di katakan vector, untuk membuat vector memang cukup sulit jika kamu membuat nya manual di software pc seperti adobe Illustrator, corel draw dan sejenisnya.

Dengan kemajuan teknologi sekarang ini ada banyak sekali aplikasi yang berguna untuk membuat vector, sekarang udah ada banyak sekali aplikasi untuk membuat vector di hp.dengan fitur – fitur yang cukup mudah di gunakan akan membantu kamu untuk membuat vector menjadi lebih cepat.Baik simak aplikasi aplikasi pembuat vector di hp terbaik 2019.

1. skedio: easy vector drawing

aplikasi membuat vector di android
skedio easy vector drawing

Aplikasi pembuat vector satu ini merupakan yang paling banyak di gunakan untuk smartphone android. Selain tampilannya yang sama dengan pembuat vector di PC , aplikasi ini juga memiliki beragam fitur yang sangat membantu kamu untuk membuat gambar vector.

Dan aplikasi ini sangat ringan, yang paling penting aplikasi ini bisa kamu dapatkan di playstore secara gratis. Kamu wajib coba gratis loh ..

2. Adobe Illustrator Draw

aplikasi membuat vector di android
Adobe Illustrator Draw

Aplikasi illustrator draw tidak berbeda jauh versi PC nya. Yaitu sama – sama membuat vector yang bagus dan berkualitas tinggi. Selain itu fitur – fitur yang tersedia juga jelas sangat professional, jika kamu merasa kesulitan menggunakan aplikasi ini. Udah banyak ko tutorial yang bisa membantu kamu untuk membuat vector jadi jangan takut untuk mencoba ya.

3. infinity painter

aplikasi membuat vector di android
infinity painter

Aplikasi pembuat vector ini bagus untuk membuat vector dan udah banyak juga yang menggunakannya. Tapi untuk pemula pasti akan bingung menggunakan fitur – fitur yang ada di aplikasi ini. Tapi tenang aja ya kamu bisa lihat tutorial di situs – situs atau video di youtube, karena udah banyak banget yang share tutorial cara menggunakan aplikasi ini ko.

Baca Juga :   Spesifikasi Lengkap Samsung Galaxy A71 yang Baru Diluncurkan Resmi

4. Cartoon Photo Editor

aplikasi membuat vector di android
Cartoon Photo Editor

Aplikasi ini merupakan rekomendasi buat kamu yang ingin cepat dan gak pengen buang waktu banyak. Aplikasi ini bisa mengubah foto kamu menjadi kartun hanya dalam beberapa sentuhan aja gak perlu ribet menggunakan fitur – fitur yang cukup melelahkan. Pokonya aplikasi ini rekomendasi deh dari aku.

5. infinity design

aplikasi membuat vector di android
infinity design

Aplikasi ini yang petama kali hadir sebagai pembuat vector di android. Walau tidak sebanding hasilnya dengan aplikasi lainnya setidaknya kamu bisa membuat foto kamu mirip kartun, walau gak mudah untuk mengatur pencahayaan, dan warna supaya foto kamu bisa menjadi seperti kartun secara sempurna.

6. ivy draw: vector drawing

aplikasi membuat vector di android
ivy draw vector drawing

Aplikasi ini cukup canggih untuk ukuran smartphone android. Bukan hanya tampilannya yang mudah untuk pemula. Tetapi fitur – fitur nya yang lengkap akan membuat hasil karya kamu menjadi maksimal jika kamu bisa memanfaatkan fitur tersebut dengan maksimal.

7. Vector Art Effect

aplikasi membuat vector di android
Vector Art Effect

Aplikasi ini merupakan pembuat vector otomatis, kamu hanya perlu mencari foto kamu kemudian masukan ke aplikasi Vector Art Effect dalam beberapa waktu aja kamu udah bisa membuat vector dengan cepat. Dan juga tersedia banyak effect – effect menarik yang bisa kamu gunakan untuk memperindah gambar kamu.

8. paint filter seni professional

aplikasi membuat vector di android
paint filter seni professional

Untuk aplikasi vector otomatis lain. Aplikasi satu ini merupakan yang aku rekomendasikan kenapa, walau termasuk pembuat vector otomatis tapi hasil yang di ciptakan dari aplikasi ini terlihat sangat professional loh. Bukan hanya waktu yang bisa kamu persingkat , namun finishing juga bisa kamu dapatkan secara sempurna dengan menggunakan paint filter seni professional . wajib di coba ya

Baca Juga :   aplikasi download video youtube terbaik 2019

9. Varnist

aplikasi membuat vector di android
Varnist

Aplikasi satu ini juga salah satu pembuat vector otomatis yang terbaik menurut aku. Kamu gak perlu repot mengotak – atik lagi dengan aplikasi ini. Pokonya mudah banget digunakan. Hasil yang diciptakan dari aplikasi ini juga gak kalah sama aplikasi lain loh.

10. Sketchbook

aplikasi membuat vector di android
Sketchbook

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang powerfull, fitur – fitur yang tersedia seperti kuas pensil, synthetic paint, brush maupun smudge tersediak di aplikasi ini. Dan tersedia juga beberapa canvas layer dengan  16 blending mode. Aplikasi ini juga menyediakan warna yang lengkap loh untuk kebutuhan painting kamu .

Kesimpulan

Apapun aplikasi yang kamu gunakan, cobalah kamu gunakan yang sesuai dengan kebutuhan kamu, dan user interface yang menurut kamu paling menarik sehingga kamu nyaman menggunakannya, agar dapat menghasilkan karya yang kalah dengan pembuat vector di PC. Jadi selamat berkarya ya.

6 thoughts on “aplikasi pembuat vektor di android terbaik 2019

  • February 28, 2020 at 9:13 pm
    Permalink

    mantap, tulisan ini sangat mudah dimengerti. gua jadi mengerti banyak hal dari blog ini. cool!!!

    Reply
  • February 28, 2020 at 11:56 pm
    Permalink

    mantap, artikel ini sangat bagus. aku jadi mengetahui banyak hal dari artikel ini. keren!!!

    Reply
  • July 7, 2020 at 9:18 am
    Permalink

    I simply want to mention I am just all new to weblog and really liked this page. Most likely I’m want to bookmark your blog post . You amazingly come with impressive article content. Regards for sharing with us your web-site.

    Reply
  • November 8, 2020 at 8:47 am
    Permalink

    Whats up! I simply would like to give an enormous thumbs up for the good info you’ve gotten right here on this post. I will probably be coming again to your weblog for extra soon.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *