ASUS ROG Mothership: Laptop Gaming 130 Juta | LiteTeknoID

ASUS ROG Mothership: Laptop Gaming 130 Juta

Para gamer tanah air tentunya tidak asing lagi dengan salah satu brand produsen laptop gaming, ASUS. Dengan lini produknya yakni ASUS ROG atau ASUS ROG Phone, siapa saja dapat mendapatkan pengalaman bermain game berkat spesifikasi yang tinggi. Baru-baru ini ASUS kembali memperkenalkan produk baru yang mungkin patut untuk dikoleksi oleh gamer sejati, ASUS ROG Mothership.

             Mengusung nama Mothership, atau yang bisa diartikan sebagai “Kapal Induk”, laptop ini hadir dengan spesifikasi yang luar biasa. Dan tentunya, untuk mendapatkan spesifikasi dengan level tersebut, wajib untuk menggelontorkan dana yang tidak sedikit.

             Untuk mendapatkan satu unit ASUS ROG Mothership, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp130.000.000,-, harga yang sangat fantastis untuk barang elektronik sejenis. Nah, dengan dana sebesar itu, kira-kira apa saja ya yang bisa didapat dari laptop ini?

ASUS ROG Mothership

ASUS ROG Mothership: Laptop Gaming 130 Juta
from: laptopmag.com

             Nah, berbicara mengenai laptop unik satu ini, kita dapat menemukan spesifikasi yang mengagumkan di dalamnya. Hal pertama yang dapat dinotice adalah bentuknya yang bisa dibilang sangat unik. Lain halnya dengan laptop pada umumnya, pemrosesan data dilakukan sepenuhnya di belakang layar.  Agak janggal memang, karena biasanya pelatakannya ada di bawah keyboard laptop.

             Sudut kemiringan dari layarnya sendiri bisa diatur sesuai keinginan, dari 105 derajat sampai dengan 127 derajat. Laptop ini sendiri dilengkapi dengan RTX 2080 serta prosesor i9-9980HK. Kombinasi tersebut tidak perlu diragukan lagi performanya. Sebagai penunjang disematkan RAM 64GB dan  tiga buah NVME SSD RAID 0 dengan kecepatan yang diperkirakan mencapai 8700MB/s.

from: pinterest.com

             Layar 4K UHD dengan 144Hz refresh rate sangat memanjakan mata. Apalagi, keduannya sudah mengadopsi teknologi G-SYNC. ROG Mothership juga mempunyai kualitas audio premium dari ESS Sabre Hifi DAC dengan audio kualitas tinggi yang telah tersertifikasi. Selain daripada itu, keyboard laptopnya pun bisa dibongkat pasang sesuai keinginan.

Baca Juga :   Apple akan pakai LTPO untuk layar iPhone di masa mendatang

Resmi di Indonesia    

             Setelah pertama kali diperkenalkan pada ajang CES 2019 di Las Vegas, kini laptop ini sudah masuk ke Indonesia dan dapat dibeli. Selain daripada unit laptop ini sendiri, para penggemar juga bisa melakukan pembelian gaming peripherals bawaan ROG Mothersip, seperti ROG Backpack, Headset ROG Cerberus V1, Mouse ROG Gladius II, dan juga Birth Certificate.

3 thoughts on “ASUS ROG Mothership: Laptop Gaming 130 Juta

  • October 24, 2019 at 1:54 pm
    Permalink

    You really make it appear really easy together with your presentation but I to find this matter to be actually one thing that I believe I might by no means understand. It seems too complicated and extremely extensive for me. I’m taking a look ahead to your next submit, I will attempt to get the dangle of it!

    Reply
  • July 7, 2020 at 1:20 am
    Permalink

    I just want to tell you that I am just new to weblog and truly liked your web site. Likely I’m want to bookmark your website . You certainly come with very good posts. Thank you for sharing your blog site.

    Reply
  • September 26, 2020 at 7:41 pm
    Permalink

    Wonderful blog! Do you have any hints for aspiring writers? I’m planning to start my own website soon but I’m a little lost on everything. Would you propose starting with a free platform like WordPress or go for a paid option? There are so many options out there that I’m totally confused .. Any tips? Appreciate it!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *