Auto aman! Berikut 5 Lokasi Sembunyi di Bimasakti Free Fire | LiteTeknoID

Auto aman! Berikut 5 Lokasi Sembunyi di Bimasakti Free Fire

Tempat Rahasia Bimasakti Strip

Bimasakti merupakan salah satu lokasi yang menjadi favorit bagi banyak para pemain Free Fire. Selain untuk mencari loot, banyak juga yang bersembunyi di lokasi ini lho.

Setelah sekian lama, akhirnya hari ini LiteTeknoID mau kasih ke kalian 5 lokasi untuk bersembunyi di Bimasakti yang sering digunakan para pemain untuk Booyah! Yuk lihat!

1. Tower Air

Parasut ke Tower Air
Sumber; GCUBE

Lakukanlah parasut ke arah Tower Air di bukit Bimasakti, tempat ini cukup tingga dan bisa melihat dengan jelas ke arah kota dari Bimasakti tersebut.

Gunakanlah Pemanggil Air Drop supaya kamu bisa mengambil senjata awal di lokasi ini.

Saat musuh lengah habisi mereka dari atas, kemudian turunlah perlahan melalui Tiang TowerAir untuk mengambil semua loot yang mereka miliki.

2. Bangunan Pom Bensin

Naik ke Atas Pom Bensin Lalu Lompat ke Bangunan
Sumber: GCUBE

Coba naik ke atas pom bensin lalu melompatlah ke atap dari bangunan PomBensin tersebut. Hati-hati dengan sekitar karena tempat ini cukup ramai dan berdekatan dengan kotanya ya sob!

Pada bagian atapnya kamu bisa bertiarap dan menjadi Sniper ke arah kota Bimasakti. Lokasi ini juga tidak banyak yang tahu bisa dinaiki, serta tidak terlalu banyak yang memperhatikan.

3. Rumah Cerobong Dekat Pom Bensin

Rumah Cerobong Dekat Pom Bensin
Sumber: GCUBE

Setelah menaiki Bangunan Pom Bensin sebelumnya, kalian bisa melompat lagi ke rumah di sampingnya lho! Di rumah ini terdapat cerobong untuk kalian bersembunyi atau berlindung dari musuh.

4. Silo Besar Bimasakti

Parasut ke Silo Besar Bimasakti
Sumber: GCUBE

Salah satu tempat legendaris di Bimasakti adalah sebuah Silo Besar yang ada di bukit lokasi tersebut. Ternyata Silo Besar itu tidak memiliki rongga dan punya tempat untuk mendarat pada bagian atasnya.

Kamu bisa menggunakan Pemanggil Air Drop untuk mendapatkan senjata di lokasi tersebut. Jika ingin turun cobalah trik untuk turun dari tempat yang lebih tinggi di artikel kami berikut ini.

Baca Juga :   Rekomendasi Video Game Seru Asik Bermain Bersama Keluarga

5. Atap Gudang Dekat Silo

Parasut ke Atap Gudang
Sumber: GCUBE

Berparasutlah ke Atap Gudang yang ada di samping Silo Besar pada lokasi keempat tadi. Kamu bisa mengintai musuh yang ada di bawah kalian dari atap gudang tersebut.

Atau jika kalian terlalu telat saat berparust di Bimasakti, bisa turun di atap ini untuk menunggu hingga keadaan menjadi lebih sepi.

Penutup

Booyah dengan sembunyi tanpa kill!
BOOYAH!

Sampai disini saya akhiri artikel tentang 5 Lokasi Sembunyi di Bimasakti Free Fire. Sampaikan di kolom komentar kalau misalnya kamu punya pertanyaan atau tanggapan lain, sampai bertemu di artikel menarik lainnya dari Litetekno lainnya. 

kamu belum tau hero mage cilik yang licik di Mobile Legends? Berikut kamu baca artikel yang sudah kami buat Moonton rilis hero baru, ‘Lylia’ Penyihir Kecil yang Lincah

9 thoughts on “Auto aman! Berikut 5 Lokasi Sembunyi di Bimasakti Free Fire

  • Pingback: Developer Game Lokal, Oolean akan berperan besar? - LiteTekno

  • Pingback: 7 Youtuber Gamer Cewek Indonesia Paling Terkenal - LiteTekno ID

  • April 20, 2020 at 11:26 pm
    Permalink

    Estoy de acuerdo en que Wealthy Affiliate se destaca por su enfoque honesto, y como tú, me quemé un par de veces por otros programas por ahí.Es cierto que los propietarios responderán directamente a las preguntas. Un ejemplo: mi sitio finalmente llegó a una lista de la primera página de Google, pero el enlace falló y te llevó a una página blanca en blanco.Mandé un mensaje a Kyle y le pregunté si podía ayudarme a resolver el problema. Él lo clavó rápidamente, hice un cambio y ahora mi enlace de Google funciona y te lleva a mi página.En el lado negativo: los foros abiertos pueden hacer las cosas confusas a veces, especialmente en los primeros días cuando estás aprendiendo tanto y sobrecargado.Mantener el ritmo de la formación es fundamental, ya que he aprendido de la manera difícil. Tiendo a comparar mi joven sitio con otros más avanzados y me siento frustrado. Realmente tienes que mantenerte dentro de ti mismo y seguir el ritmo del entrenamiento.

    Reply
  • July 7, 2020 at 3:13 pm
    Permalink

    I simply want to tell you that I am just very new to blogging and truly enjoyed you’re website. Likely I’m want to bookmark your blog post . You absolutely come with very good article content. Appreciate it for sharing your web-site.

    Reply
  • August 16, 2020 at 1:47 pm
    Permalink

    No, no tengo a Brian, bueno, no a nadie en quien pueda confiar al 100. Hay reseñas brillantes en Internet, pero nunca se puede estar demasiado seguro de si son de personas legítimas o no. 

    Reply
  • October 20, 2020 at 1:26 pm
    Permalink

    Libre de unirse a Clement, sistema de referencia decente, umbral de pago de 10 dólares. ¡Espero que esto ayude a los compañeros! 🙂

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *