Auto kill banyak , senjata – senjata yang wajib kamu coba di pubg mobile | LiteTeknoID

Auto kill banyak , senjata – senjata yang wajib kamu coba di pubg mobile

Kamu player baru di game Pubg versi Mobile. Kamu pasti bingung saat awal bermain game Pubg karena pilihan senjata yang sangat banyak. Mulai dari Assault Riffle, Sniper, SubMachine, DMR.tidak perlu bingung karena senjata senjata tersebut memiliki keunggulannya masing – masing mulai dari rush , Prone, ataupun bermain jarak jauh.

Kali ini aku akan beri tau kamu beberapa senjata yang wajib kamu coba di Pubg Mobile. Tentu saja dengan keunggulannya. Yuk kita simak senjata senjata yang wajib kamu coba di game pubg auto kill banyak.

1. M416 ( Assault Riffle )

senjata ini tergolong senjata yang sangat fleksible, karena bisa digunakan untuk jarak dekat maupun jarak jauh . dengan damage 41 membuat senjata ini sangat mengerikan saat digunakan mode Auto ataupun single. Dengan recoil yang tidak terlalu parah atau bisa dibilang hamper tidak terasa, senjata ini menjadi senjata Idaman semua pengguna Pubg Mobile.

Juga senjata M416 mudah sekali didapatkan di dalam Gudang , rumah ataupun tempat – tempat senjata lainnya. Tidak perlu mengambil di dalam kotak Supply untuk mendapatkan senjata M416.

2. AWM ( Sniper Rifle )

Senjata ini mendapat respon positif dari semua pengguna Pubg , senjata AWM juga menjadi senjata yang di perebutkan, dengan damage 132 sekali tembakan saja dapat membuat lawan kamu Knock bahkan menggunakan Armor level 3 sekalipun akan langsung hancur.

Namun senjata AWM hanya dapat di temukan di kotak Supply saja. Untuk mendapatkan senjata ini kamu harus menembakan Flare Gun atau menunggu Supply yang di kirim otomatis dari game.

3.Vector ( SubMachine Gun )

Vector merupakan salah satu senjata pubg yang memiliki persentasi kemenangan saat one by one jarak dekat . dengan damage 31 tetapi walaupun masih kalah dengan M416 vector memiliki Fire Speed yang sangat cepat. Saat kamu menembak menggunakan Senjata Vector peluru yang di kelurkan sangat cepat sekali . bahkan tidak jarang para player Pubg yang menggunakan senjata Vector selalu meyiapkan persediaan peluru yang sangat banyak.

Baca Juga :   Pokemon Go Bakal Bisa Dimainkan di Dalam Rumah

Kelemahan senjata ini jika kamu menggunakan nya pada jarak yang jauh , senjata ini tidak dapat menjangkaunya karena jangkauan senjata ini tidak terlalu jauh dan memiliki batas untuk jarak yang cukup jauh.

4. MK14 ( DMR / Carbine )

Senjata ini merupakan senjata yang cukup mematikan, karena walau tidak satu hit seperti AWM namun keunggulan senjata DMR ini adalah kamu dapat nge flare atau menembak seperti mode single serta memiliki damage yang cukup ganas untuk membuat lawan knock.

Dengan damage 60 senjata MK14 sangat di gemari oleh para pecinta senjata DMR. Namun senjata ini sama seperti AWM hanya dapat kamu dapatkan di supply saja. Yang sabar yah, mungkin untuk kedepannya Developer Tencent Gaming akan mengubah , mungkin yah hihi.

5. DP-28 ( Light Machine Gun )

Senjata Rambo / senjata rusuh itulah orang menyebutnya. Dengan jumlah peluru 47 DP – akan menjadi salah satu senjata dengan kemenangan yang tinggi jika kalian berhadapan one by one ataupun bermain jarak jauh. Senjata ini juga memang cukup fleksible baik digunakan pada jarak yang cukup jauh ataupun dekat. Dengan damage 49 senjata ini biasa disebut senjata Cheater. Gimana pendapat kamu tentang senjata ini ??

Senjata ini susah – susah gampang di dapatkan karena kamu tidak harus menunggu Kotak Supply untuk mendapatkannya. Senjata ini dapat kamu temukan di rumah – rumah atau Gudang – Gudang,  Tapi senjata ini cukup jarang di temukan oleh karena itu jarang sekali orang sering menemukannya.

Kesimpulan

Senjata – senjata di pubg mobile itu memiliki kapasitas dan keunggulannya masing – masing namun ada juga para player Pubg hebat lain menggunakan senjata selain dari daftar di atas, karena senjata di Pubg mobile itu memiliki rasa kenyamanan tersendiri dari setiap player. Jadi apa senjata andalan kamu?? Cantumin yukk di kolom komentar.

Baca Juga :   PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile Berbeda Jauh?

2 thoughts on “Auto kill banyak , senjata – senjata yang wajib kamu coba di pubg mobile

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *