Beginilah Cara Counter Skill Kedua milik Khufra!

Bouncing Ball - Second Skill of Khufra, Skill Kedua milik Khufra

Beberapa dari kalian para pemain Mobile Legends, mungkin memiliki masalah dalam menghadapi skill kedua milik Khufra yang dapat berubah jadi bola tersebut.

Pada skill ini, Khufra akan mengubah bentuknya menjadi bola dan memantul ke arah hero target, lalu memberikan physical damage maupun magical damage.

Namun jika kita ingin kabur menggunakan Blink, maka Khufra akan membuat kita knock-up, sungguh membuang waktu kan?

Bukan hanya itu, skill ini juga bisa menurunkan movement speed di area sekitarnya, sedangkan hanya Khufra yang diangerahi speed tinggi dalam wujud bola tersebut.

Dalam wujud bolanya ini Khufra menjadi hero yang overprotektif melindungi nyawanya sendiri, tapi kalau dipakai ketika gank oleh musuh maka saya malah memilih untuk kabur. Tapi saya baru juga baru tahu kalau yang saya lakukan ini kurang tepat karena menyianyiakan Bola lompat yang gak terlalu mengancam.

Padahal jika saya menggunakan hero favorit saya, sekalipun tanpa ultimate tetap saja bisa mengcounter attack serangan aneh milik Khufra.

Perlu anda ketahui, Hingga saat ini, belum banyak yang tahu bagaimana cara men-counter skill kedua milik Khufra ini. Dikarenakan sebab itulah artikel ini dibuat, karena kalau bukan karena Khufra yang menjengkelkan untuk apa artikelnya dibuat kan? hehe lol

Berikut ada 5 hero dengan skill yang bisa men-counter skill kedua Khufra.

1. Minotaur – Ultimate Skill

Minotaur tepis Khufra, Skill Kedua milik Khufra

Skill Ultimate atau Skill ketiga milik Minotaur juga bisa men-counter wujud bola dari Khufra.

Mudahnya, Hal ini dikarenakan ketika dalam mode rage, Minotaur akan mengeluarkan efek knock-out pada beberapa musuh di sekitarnya, seperti serangan Ultimate milik Lord di base-nya.

Oh ya satu lagi selain Minotaur yang bisa Knock-Up Khufra yaitu Lord lol . Pada saat palu batok itu dipukul ke tanahlah, seorang Hero perusuh seperti Khufra jadi tidak dapat berkutik dan hanya menjadi sasaran.

Baca Juga: Hero baru Faramis Mobile Legends 2019, Apa saja kemampuan Hero Ini?

2. Franco – Ultimate Skill

Franco tepis Khufra, Skill Kedua milik Khufra

Berikutnya, kalian juga bisa men-counter Khufra dengan skill 3 Franco. Saya menggunakan hero apapun yang sudah lepas saja masih terkena imbas dari Ultimate skillnya walaau damagenya kecil guys.

Cukup dengan skill ini. Franco menyerang selama 6 kali sekaligus membuat musuh tidak bisa bergerak hingga tempo serangan yang terakhir selesai guys.

Tentunya, skill ini cocok untuk digunakan ketika Khufra baru menggunakan skill kedua miliknya, mirip Hayabusa ya kan?

3. Martis – Second Skill

Martis tepis Khufra, Skill Kedua milik Khufra

Selanjutnya, kalian bisa menggunakan Martis untuk men-counter skill kedua milik Khufra.

Caranya adalah menggunakan skill kedua milik Martis untuk menghadapi Khufra dalam wujud bola.

Sebab skill ini akan membuat martis Immune terhadap CC, Skill serangannya CC tapi beragam. Skill kedua Martis akan membantumu mulai dari menjepitnya dan dapat melempar hero menyebalkan sang Khufra ke udara.

Baca Juga: Build Item mobile legend pharsa Auto Mukill

4. Aurora – Passive Skill

Aurora tepis Khufra, Skill Kedua milik Khufra

Berbeda dengan hero lainnya, Aurora hanya membutuhkan skill Passive untuk menghentikan skill kedua milik Khufra.

Serangannya bisa membuat semua hero terkena freeze dan tidak bisa bergerak. Efek ini juga berfungsi pada Khufra dalam mode bolanya.

Memberhentikan seorang Khufra hanya dangan pasif pun awalnya tidak saya ketahui, dan sekalipun tahu juga saya masih terheran-heran. Hingga kini saya masih bertanya-tanya seberapa kuatnya Aurora sebagai Hero Mage?

Admin pun baru tahu loh dari Internet nan luas ini kalau ternyata Aurora bisa menghentikan Khufra dengan seenak jidat passifnya berefek Es ke target.

5. Nana – Second Skill

Nana tepis Khufra, Skill Kedua milik Khufra

Dan yang terakhir ini adalah hero Favorit saya, Sebagai seorang hero Support bertipe Mage karena memiliki Magic Damage yang gak sembarangan. Ternyata Nana ini memiliki satu skill yang sama nyebelinnya dengan skill kedua Khufra.

Seperti yang kita ketahui, skill kedua milik Nana juga membuat kesal sebab mengubah hero yang terkena berubah jadi hewan. Dan dalam mode hewan tersebut sang korban tak bisa pakai skill lagi selama 1,5 second atau bahkan lebih. lol

Kebayang gak tuh Nana kalau dipakai di Mayhem bisa summon 8 kucing Molina? bisa blak-blakan tuh strategi musuh jadi amburadul.

Kembali ke topik, dengan Skill kedua bercooldown cepat milik Nana ini, juga berfungsi untuk men-counter skill kedua milik Khufra.

Ketika Khufra berubah menjadi bola, skill kedua milik Nana akan mengubahnya dan men-cancel skill kedua milik Khufra, bahkan menahan semua skillnya untuk sementara waktu.

#KasihanKhufra

Apalagi Kalau Nana ditingkatkan performanya dengan Build Item gila dari LiteTekno. Dijamin lucu tapi ganas deh!!
Berikut admin sertakan link Build Itemnya dibawah ini:
Build item Nana menjadi marksman di Mobile Legends 2019

Referensi:
fajaryusuf.com
gcube.id

Akhir Kata

Sekian dari kelima hero yang bisa men-counter skill kedua milik Khufra di atas ini.

Apakah menurut kamu masih ada lagi hero yang cocok untuk men-counter-Skill kedua milik Khufra guys? Jika ada, silakan tinggalkan jawaban kalian di kolom komentar ya!

Oh ya satu lagi, jangan lupa untuk kepoin produk Samsung Galaxy Fold, barangkali kamu mau main game di Layar Lipat:
Layarnya bisa dilipat? Smartphone Canggih Samsung Galaxy Fold akan rilis Juli 2019

Sampai disini saya akhiri artikel tentang Beginilah Cara Counter Skill Kedua milik Khufra!. Sampaikan di kolom komentar kalau misalnya kamu punya pertanyaan atau tanggapan, sampai bertemu di artikel menarik lainnya dari LiteTeknoID, sekian.

Artikel Menarik Lainnya:

One thought on “Beginilah Cara Counter Skill Kedua milik Khufra!

  • July 8, 2020 at 12:37 am
    Permalink

    I just want to say I am all new to blogs and absolutely savored you’re blog site. Most likely I’m going to bookmark your website . You certainly come with superb articles. Thanks a bunch for revealing your webpage.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *