Black Shark 2 Pro diluncurkan Xiaomi, Berapa Spesifikasinya? | LiteTeknoID

Black Shark 2 Pro diluncurkan Xiaomi, Berapa Spesifikasinya?

smartphone gaming tergila

Black Shark, perusahaan gaming yang didanai oleh Xiaomi, akhir bulan Juli kemarin memperkenalkan smartphone baru bernama Black Shark 2 Pro.

Black Shark 2 Pro yang baru meluncur ini menjanjikan performa lebih powerful dari Black Shark 2 yang telah dirilis sebelumnya.

Smartphone ini mengusung desain yang sedikit diperhias pada bagian punggung. Jika dibandingkan dengan Black Shark 2 yang diperkenalkan Maret lalu. Black Shark 2 Pro yang baru meluncur ini menjanjikan performa lebih powerful dari Black Shark 2 yang telah dirilis sebelumnya beberapa bulan yang lalu.

Selain itu, Black Shark 2 Pro membawakan sejumlah pilihan warna baru. Warna tersebut hitam, ice silver, kombinasi biru dan oranye, ungu, dan oranye terang. Kamu bisa pilih warna sesukamu.

Smartphone gaming ini bakal menjadi pesaing berat Asus ROG Phone 2. Sebab dapur pacunya ditenagai Snapdragon 855+ yang baru saja diperkenalkan pada pertengahan Juli 2019. Berpadukan RAM 12 GB dengan pilihan memori internal 128 GB dan 256 GB.

black shark 2 pro yang sedang dimainkan

Snapdragon 855 Plus merupakan versi lebih kencang dari Snapdragon 855 yang dirancang untuk dapur pacu ponsel gaming.

Kombinasi itu menyajikan kinerja yang kencang. Setidaknya ini berdasar tes Antutu yang Black Shark lakukan. Skor yang dicetak 500.610.

Baca Juga: trick cara screenshot di hp xiaomi, kamu harus tau

Clockspeed maksimal untuk Snapdragon 855 Plus ditingkatkan menjadi 2,96 GHz, dari sebelumnya 2,84 GHz pada Snapdragon 855.

Sebagaimana yang kita lihat keunggulan gaming smartphone ini tidak di spesifikasinya saja. Desainnya yang terinspirasi dari balapan mobil F1 jadi membuatnya terlihat lebih gahar.

Layarnya menggunakan Super AMOLED buatan Samsung. Ukurannya 6,39 inch dengan frame rate 240 Hz dan touch response 34,7 ms. Kamera ganda dipasang di bagian belakang, ukurannya 48 MP dan 12 MP. Sementara kamera selife 20 MP. 

Baca Juga :   5 Tips Memakai Hero Kagura Mobile Legends

Ada sensor sidik jari di layar. Baterai 4.000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 27W melengkapi spesifikasinya ini.

Ponsel ini baru saja dijual di Tiongkok 2 Agustus kemarin. Harga Black Shark 2 Pro varian 128 GB dibanderol 2.999 yuan atau Rp 6,1 juta. Sedangkan varian tertinggi 256 GB dibanderol 3.499 yuan atau Rp 7,1 juta. Sungguh harga yang worthy untuk smartphone gaming segahar ini kan?

Sumber
gsmarena.com
inet.detik.com
tekno.kompas.com

Akhir Kata

Sekian dari berita yang kami sampaikan kepada anda. Oh ya satu lagi, jangan lupa untuk baca artikel Samsung Galaxy Fold yang layarnya bisa dilipat:
Layarnya bisa dilipat? Smartphone Canggih Samsung Galaxy Fold rilis Juli 2019

Sampai disini saya akhiri artikelnya. Sampaikan di kolom komentar kalau misalnya kamu punya pertanyaan atau tanggapan, sampai bertemu di artikel menarik lainnya dari LiteTeknoID, sekian.

Artikel Menarik Lainnya:

4 thoughts on “Black Shark 2 Pro diluncurkan Xiaomi, Berapa Spesifikasinya?

  • October 24, 2019 at 2:05 pm
    Permalink

    I’m extremely impressed along with your writing skills and also with the layout on your blog. Is that this a paid subject matter or did you modify it your self? Either way keep up the nice high quality writing, it’s rare to see a great weblog like this one nowadays..

    Reply
  • February 29, 2020 at 5:32 am
    Permalink

    wow, tulisan ini sangat mudah dimengerti. saya jadi belajar banyak hal dari blog ini. cool!!!

    Reply
  • February 29, 2020 at 2:10 pm
    Permalink

    keren, artikel ini sangat mudah dimengerti. aku jadi mengetahui banyak hal dari postingan ini. keren!!!

    Reply
  • July 7, 2020 at 3:43 am
    Permalink

    I just want to mention I am very new to blogs and definitely enjoyed you’re website. Probably I’m planning to bookmark your site . You certainly come with terrific well written articles. Thank you for revealing your website.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *