Build Item mobile legend pharsa Auto Mukill | LiteTeknoID

Build Item mobile legend pharsa Auto Mukill

Buat kamu yang pengen push rank tapi kalah terus. Apalagi yang merasa rank nya masih di Epic, pasti kerasa banget deh. Aku rekomended banget nih sama Pharsa. Hero yang sebenernya tuh masih Over Power tapi gapernah ada yang mau make karena sering dianggap Feeder ataupun beban buat temen satu tim nya. Tapi gausah khawatir, aku kasih tau semua item Pharsa yang anti Tank, anti Marksman, Bahkan anti Ciduk Assasin. Atau  bahkan tahan banting ketika temen satu tim nya ga bisa diharapkan L. Yuk simak ni item item yang dijamin bakalan bikin kamu mukill.

1. Item Anti Tank

Buat yang merasa pengen banget jadi mage yang cepet ngabisin darah tank yang pada tebel- tebel seperti Johnson ataupun Gatotkaca,  aku saranin kalian make item yang ini.Item ini bakalan berguna banget ketika di dalam tim mu, ada tank yang bisa support kamu. Item ini berguna banget karena bisa mengurangi armor defense dari tank musuh.

build item mobile legend pharsa
Anti Tank

2. Item Anti Marksman

Ni item aku recommended banget ketika berhadapan melawan Marksman yang punya lifesteal gede dan attack speed nya tinggi seperti Miya, Moskov, atau Lesley. Dengan menggunakan Item anti lifesteal.

build item mobile legend pharsa
Anti Marksman

3. Item Anti Ciduk Assasin

Item ini berguna banget buat kalian yang ketemu dengan tim musuh yang jago di role assassin yang biasanya jadi tukang ciduk Marksman ataupun Mage. Dengan item ini kalian bisa menahan “Burst Damage” dari assassin seperti Lancelot, Saber, Hayabusa dan Assasin lainnya. Dengan efek samping, kalian menjadi “Freeze” yaitu kalian kebal dari damage tapi tidak bisa bergerak sama sekali.

build item mobile legend pharsa
Anti Assasin

4. Spell Pharsa Anti Feeder.

Biasanya Pharsa memakai Spell Flicker untuk “Teleportasi” atau Sprint agar cepat bergerak menghindari cidukan para Assasin yang sangat berbahaya.

Baca Juga :   Pokemon Go Bakal Bisa Dimainkan di Dalam Rumah

Simak yo item nya….

build item mobile legend pharsa
Item pharsa paling sakit

Arcane Boost

build item mobile legend pharsa
Arcane Boost

Arcane Boost ini berguna banget saat kalian awal game karena bisa menambah 40 movement speed sehingga memungkinkan untuk pergerakan yang lebih cepat dan ada juga efek uniknya, yaitu +15 Magical Penetration. Itu artinya menambah magic power kalian hingga 15. Mungkin saat awal permainan itu tidak akan berasa secara langsung, tapi seiring dengan berjalannya pertandingan. Damage mu akan semakin bertambah dengan bertambahnya level kamu juga. Apalagi ketika kamu sudah mencapai full item. Dijamin deh kalo Marksman sekali Combo skill 2>Skill 3 terus menerus>skill 1 (jika dibutuhkan untuk mengejar musuh yang kabur). Pasti langung mati.

Clock Of Destiny

build item mobile legend pharsa
Clock Of Destiny

Clock Of Destiny pun tidak kalah penting. Dengan menambah 60 Magic Power, 615 HP dan 600 Mana, ditambah dengan pasif nya menambahkan stack untuk HP dan Mana sebesar 30 HP dan 5 Magic Power per- Stack hingga 10 kali. Maka total magic power nya adalah 60+50 = 110 Magic Power dan Mana nya adalah 600+300=900 mana!!!. Bahkan ketika digabungkan dengan pasif Ligtning Truncheon yang memberikan magical Damage sebesar dari jumlah Total Mana!!!. Bayangkan seberapa bergunanya kombinasi kedua item ini.

Lightning Truncheon

build item mobile legend pharsa
Lighting Truncheon

Dengan menambahkan 75 magic power, 300 mana, dan 10% Cooldown Reduction serta memberikan tambahan magic damage sejumlah mana yang dimiliki seorang mage, item ini merupakan meta item jaman now yang membuat seluruh role takut ketika berhadapan dengan mage.

Necklace Of Endurance

build item mobile legend pharsa
Necklace of Endurance

Dengan mengandalkan kekuatan dari 65 Magic Power, 10% Cooldown Reduction dan +10% Magical Lifesteal item ini merupakan “Anti Lifesteal” untuk melawan hero hero dengan Life Steal yang tinggi seperti Alucard ataupun Ruby bahkan Tank yang memiliki regenerasi HP tertinggi. Sehingga mereka tidak memiliki kesempatan untuk mengisi darah.

Baca Juga :   game offline dan online Android dengan ulasan terbaik 2018

Holy Cristal

build item mobile legend pharsa
Holy Cristal

Walaupun Holy Cristal hanya memliki 100 Magic Power, namun item ini sangat berguna saat melawan Marksman karena kebanyakan Mage memiliki tipe Damage “Burst Damage” yang berarti ledakan damage. Dan pasif dari item tersebut membuat Total Magic Power meningkat sebanyak 25% !!. Ditambah dengan meningkatkan efek Magical sebuah skill hingga 15%.  Dan itu membuat item ini sangat ditakuti untuk para hero yang memiliki darah tipis. Bahkan tank sekalipun karena “sakitnya” Magical Damage yang dihasilkan.

Blood Wings

build item mobile legend pharsa
Blood Wings

Terakhir adalah item Blood Wings. Item ini sangat diperlukan saat memasuki Late Game (+15 Menit). Karena item ini memiliki 150 Magic Power dan Menambah 500 HP. Ditambah dengan Pasif Nirvana, yaitu meningkatkan 1,5 HP untuk setiap peningkatan 1 Magic Power. Yang berarti, jika total Magic Power kamu adalah 500. Maka akan menambahkan 750 HP. Dan sangat membantu saat memasuki late game, dimana kemungkinan semua hero musuh telah Full Item.

Kesimpulan

Seorang user hero, terutama hero yang memiliki role mage, sebaiknya memperhatikan kebutuhan tim dan kemajuan hero musuh. Karena semua item itu pada dasarnya diciptakan agar saling membantu teman satu tim agar dapat mengalahkan hero musuh. Sehingga ada kemungkinan untuk merubah item-item tersebut, agar tim bisa meraih kemenangan. So, jangan terpaku dengan item item diatas ataupun pada item seorang Top Global sekalipun. Eksplor lah kekuatan mu sendiri. Jangan menyerah ya 🙂

8 thoughts on “Build Item mobile legend pharsa Auto Mukill

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *