Call of Duty Mobile Sudah Mulai Tersedia di Android dan iOS

Nah, bergembiralah para pengguna smartphone di tanah air, karena selain dari game popular Android terbaik September 2019/, adapula salah satu game terbesar yang sudah dikenal oleh para gamer sejak lama, Call of Duty, kini dapat dimainka di smartphone. Game dengan judul Call of Duty Mobile ini baru-baru ini hadir pada platform Android dan iOS, membebaskan siapa saja untuk memainkannya.

             Untuk yang masih asing dengan nama Call of Duty, game tersebut merupakan salah satu series game shooting yang bisa dibilang “awet”. Game ini tidak hanya mengambil satu setting saja, namun berbagai macam setting mulai dari perang dunia pertama, sampai pepeangan futuristik. Nah, kali ini ia hadir di platform mobile untuk memberikan gaming experience serupa dengan media yang berbeda. Berikut adalah kabar mengenai perilisan game ini.

Call of Duty Mobile

             Game ini dapat terlahir dengan versi mobile berkat kerja sama dengan salah satu perusahaan teknologi ternama, Tencent yang sebelumnya sudah terkenal terlebih dulu di tanah air dengan beberapa game garapannya. Call of Duty versi mobile ini direncanakan akan dirilis sebagai game F2P yang memiliki beberapa aspek yang dapat dijumpai pada Call of Duty versi sebelumnya, seperti persenjataan, karakter, dan juga maps. Jadi, memainkan game ini sama seperti sedang menikmati nostalgia.

             Meskipun memiliki berbagai fitur yang ada pada seri sebelumnya, Activision sendiri menegaskan bahwa Call of Duty Mobile berdiri pada Universe nya sendiri. Cukup menarik, mengingat kita dapat menemukan persenjataan dan faktor lainnya yang sebelumnya ada pada game-game COD lainnya, termasuk Blackops dan Modern Warfare.

             Multiplayer merupakan pondasi utama dari game ini. Beragam mode dapat ditemukan, mulai dari Team up di map-map yang ikonik seperti    Nuketown, Team Deatmatch, Free-for All, Search and Destroy, dan juga mode Battle Royale.

Minimum Requirements

             Game ini rencananya akan dirilis pada tanggal 1 Oktober mendatang di Googplay dan App Store. Untuk dapat memainkan game ini dengan lancar dan tanpa masalah, ada beberapa minimum requirements yang harus dipenuhi. Pengguna Android diharuskan memiliki prosesor minimal Snapdragon 625 dan RAM 3GB untuk memainkan game ini pada 30fps stabil. Selebihnya, untuk mendapatkan 60fps, maka spesifikasinya juga harus lebih tinggi.

             Pengguna iPhone juga minimal harus memiliki spesifikasi yang sama dengan iPhone6 untuk memainkannya pada 30 fps. Untuk 60 fps, minimal menggunakan iPhone7 atau lebih tinggi.

             Jangan lupa untuk menyiapkan sekitar 2,6GB pada penyimpanan Internal untuk dapat menginstall game ini ya

3 thoughts on “Call of Duty Mobile Sudah Mulai Tersedia di Android dan iOS

  • October 11, 2019 at 10:22 pm
    Permalink

    I don’t unremarkably comment but I gotta tell appreciate it for the post on this amazing one : D.

    Reply
    • October 17, 2019 at 1:53 pm
      Permalink

      Wow… thanks for your appreciation, your comment is so amazing!

      Reply
  • October 17, 2019 at 12:35 am
    Permalink

    Hey guys, I just wanted to see if you need anything in the way of site editing/code fixing/programming, unique blog post material, extra traffic, social media management, etc. I have quite a few ways I can set all of this and do thhis for you. Don’t mean to impose, was just curious, I’ve been doing thhis for some time and was just curious if you needed an extra hand. I can even do WordPress and other related tasks (you name it).

    PS – I’m here in the states, no need to outsource 🙂

    Winston R.
    1.708.320.3171

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *