Cara Daftar WhatsApp Business

Liteteknoid.comCara Daftar WhatsApp Business. Belum lama ini pihak WhatsApp sukses merilis aplikasi layanan messaging berbasis bisnis yakni WhatsApp Business. Ya aplikasi ini lebih diperuntukkan bagi anda para pebisnis baik dari entry level maupun high level.

Tak hanya itu, para pengguna juga dimudahkan dalam hal berkomunikasi dan memajang produknya di etalase profil pada aplikasi WhatsApp Business yang telah anda unduh. Jadi pada intinya aplikasi ini tidak hanya mempermudah bagi satu sisi atau penjual semata namun juga bagi para pembeli.

Nah bagi anda yang berminat dan ingin mencoba untuk menggunakannya, berikut ini liteteknoid.com hadirkan panduan cara daftarnya dengan mudah.

Cara Daftar WhatsApp Business

  • Langkah pertama yang dapat anda lakukan yakni dengan mengunduh aplikasi WhatsApp Business di Google Play Store.
1.jpg
  • Buka aplikasi WhatsApp Business yang sebelumnya telah diunduh, dan pilih “Agree dan Continue” dan “Continue”.
2.jpg
  • Selanjutnya anda akan diminta untuk memasukan nomer ponsel yang akan dijadikan nomer default pada aplikasi tersebut (Pastikan nomer ponsel tersebut masih aktif ya).
  • Pilih “Next” dan “OK”.
3.jpg
  • Tunggu hingga pihak WhatsApp mengirim sms berisi kode verifikasi ke nomer yang telah dimasukan diatas.
  • Masukan kode verifikasi yang telah dikirim untuk validiasi, atau biasanya sudah terdeteksi secara otomatis.
4.jpg

Nah sampai disini anda telah berhasil mendaftar WhatsApp Busines dan jangan lupa untuk mengganti nama profil bisnis dan juga perbanyak foto produk ya. Selamat Mencoba.

One thought on “Cara Daftar WhatsApp Business

  • July 7, 2020 at 2:51 am
    Permalink

    I simply want to mention I’m very new to blogging and truly savored you’re web-site. Probably I’m likely to bookmark your blog . You absolutely come with perfect writings. Thanks for sharing your web site.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *