Cara Membuat Tulisan Unik Dan Keren Di Whatsapp

Tips 5 Cara Chat Di Whatsapp Agar Font Kamu Makin Keren : Italic, FixedSys, Terbalik, Bold, Strikethrough

Sebagai aplikasi Chatting terpopuler di dunia saat ini, Whatsapp tak henti-hetinya memberikan inovasi guna kenyamanan bagi para pengguna Whatsapp saat memakainya. Nah bagi para pengguna Whattsap, kalian pasti pernah mendapatkan pesan dengan tulisan yang sangat unik. Teks di dalam pesan Whattsap tersebut itu pasti muncul dengan bentuk yang berbeda beda seperti tebal, terbalik, dan di coret. Nah untuk lebih jelasnya mengenai cara bikin font Whatsapp tersebut ternyata kamu juga bisa mengubah huruf di Whatsapp biar tampilan makin keren dan menarik.

Inilah Kumpulan Cara Mengubah Font Whatsapp Unik Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan!

Whatsapp bisa dibilang memberikan kemudahan bagi para penggunanya, di mana kamu bisa melakukan percakapan gratis, baik teks, suara, atau video, dan tanpa iklan di dalamnya.

Oh ya, beberapa setelan untuk mengubah tulisan di Whatsapp ini bisa kamu lakukan langsung dalam aplikasi Whatsapp tersebut tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Penasaran bagaimana caranya? Mending langsung saja simak ulasan cara mengubah font Whatsapp keren dan menarik di bawah ini deh!

1.Mengubah Font WA Teks Miring (Italic)

Selanjutnya kamu juga bisa mengubah tulisan di Whatsapp menjadi cetak Miring atau Italic. Biasanya tulisan ini di pakai untuk menunjukkan istilah bahasa asing.

Nah untuk melakukannya, kamu tinggal mengubah huruf miring di Whatsapp kamu cukup menambahkan tanda garis bawah atau underscore (_) di depan dan di belakang tulisan.

2.Mengubah Font WA Teks (FixedSys)

Bosan dan ingin chatting di Whatsapp dengan memakai jenis tulisan yang berbeda? Nah, tanpa menggunakan aplikasi tambahan kamu juga bisa melakukannya dengan gaya tulisan FixedSys.

Selanjutnya untuk mengubah tulisan di Whatsapp menjadi FixedSys, kamu cukup menambahkan tanda petik miring (`) tiga kali di depan dan di belakang tulisan yang akan kamu kirim.

3.Mengubah Font WA Teks (Terbalik)

Jika kamu ingin menjahili temanmu dengan bikin tulisan yang sangat sulit terbaca? Nah, untuk membuat tulisan di Whatsapp menjadi terbalik tanpa memakai aplikasi tambahan dengan hanya memasukkan alamat website.

Pada kali ini saya menggunakan situs upsidedowntext.com untuk membuat tulisan menjadi terbalik setelah itu masukkan tulisan yang ingin kalian ubah menjadi terbalik. Dan terakhir kamu tinggal salin dan tempel tulisan pada kolom di bagian bawah dengan ketuk Copy dan kirim pada chat Whatsapp.

4.Mengubah Font WA Teks Tebal (Bold)

Kamu juga bisa mengganti tulisan di Whatsapp menjadi huruf tebal atau Bold dengan identik huruf yang tegas dan penting.

Untuk melakukannya, kamu cukup menambahkan tanda bintang atau asterik (*) di depan dan di belakang tulisan yang ingin kamu pertebal, ya!

5.Mengubah Font WA Teks Coret (Strikethrough)

Kamu juga bisa membuat teks coret atau Strikethrough pada chat Whatsapp yang kamu kirimkan.  Strikethrough biasanya digunakan untuk merevisi atau mengoreksi pesan yang salah pada saat chat.

Nah untuk mengubahnya,  tulisan Whatsapp menjadi teks yang di coret kamu cukup tambahkan simbol garis melengkung (~) di depan dan di belakang teks pada chat Whatsapp yang akan kamu kirim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *