Cara Mendapatkan Falcon Companion di PUBG Mobile | LiteTeknoID

Cara Mendapatkan Falcon Companion di PUBG Mobile

Hey hey hey, apa kamu sering main PUBG Mobile? Nah, kami punya info menarik nih buat kamu.

Pada pembaruan 0.15.5 kemarin, PUBG Mobile menghadirkan sistem Companion. Pada sistem ini, kamu bisa membawa binatang peliharaan “yang dulu sempat populer tapi kemudian hilang” ke medan pertempuran.

Sama seperti sebelumnya, binatang peliharaan yang bisa kamu gunakan pertama kali berwujud burung elang (Falcon).

Saat dipakai, burung ini akan mengikuti kemana pun karaktermu melangkah saat berada di pertempuran. Burung ini akan menunjukkan beberapa aksi yang bisa dibuka secara bertahap dengan meningkatkan levelnya, serta mengikuti gerakan dan kondisi karakter yang sedang dimainkan.

Gimana sih cara dapetinnya? Caranya, kamu harus mengumpulkan kepingan yang disebut dengan Companion Shard. Jika sudah mendapatkan 50 kepingan, kamu bisa menukarkannya dengan burung ini.

Nah untuk bisa mengumpulkan kepingan-kepingan tersebut, kamu bisa melakukan tiga cara untuk saat ini. Cara pertama, kamu bisa mendapatkannya dengan login dan memainkan beberapa pertandingan secara terbatas.

Cara di atas bisa membuat kamu mendapat dua kepingan Companion saat login. Lalu ditambah satu kepingan lagi jika kamu memainkan tiga permainan klasik bersama teman, serta ditambah dua kepingan lagi jika kamu menyelesaikan lima permainan klasik bersama teman.

Setelah memenuhi beberapa syarat di atas, kamu tinggal klaim kepingan-kepingan tersebut melalui halaman “Event”, tepatnya pada tab “Themed” > “Summon Companions: Team Up.”

Cara kedua, kamu sebenernya bisa memperoleh Companion Shard melalui Shop. Namun, cara ini cuma berlaku sampai tanggal 24 November 2019 lalu.

Cara ketiga, kamu bisa mengumpulkan kepingan Companion Shar dengan cara membeli Royal Pass. Lalu mengklaimnya melalui tab “Reedem” di halaman “Royal Pass” setelah kamu mencapai Rank 5, 15, dan 25.

Baca Juga :   Huawei Search, Mesin Pencari Huawei Pengganti Google

Setelah kepingan-kepingan Companion Shard terkumpul, kamu bisa menukarkannya melalui halaman “Event”. Pilih “Themed” > Summon Companions: Redemtion. Terakhir, sentuh tombol “Reedem” pada pilihan yang sesuai.

Yeeeyy, kamu berhasil mendapatkan Companion. Untuk mengecek status dari burung tersebut, kamu bisa melihatnya pada halaman “Companion” yang muncul di opsi “Workshop”. Melalui halaman tersebut, kamu bisa memberi makan dan memilih aksi yang akan digunakan pada burung tersebut.

3 thoughts on “Cara Mendapatkan Falcon Companion di PUBG Mobile

    • November 6, 2020 at 1:23 am
      Permalink

      maka cobalah hal yan terbaik yang bisa kamu lakukan

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *