Please wait 20 seconds ...

7 Youtuber Gamer Cewek Cantik Indonesia Paling Terkenal


Youtuber Gamer tapi kok Cewek?

Sampai saat ini Youtube memang masih menjadi salah satu platform video paling populer diseluruh dunia, tidak heran mengapa banyak orang mencalonkan diri sebagai Youtuber.

Mudahnya orang terkenal dan mendapat uang dari sistem monetisasi Youtube menjadi alasan utama kenapa banyak Youtuber muncul dari masa ke masa, tidak terkecuali bagi seorang cewek sekalipun.

Seperti yang dialami oleh ke-7 Youtuber gamer cewek asal Indonesia berikut ini. Ada yang sudah cukup lama berkecimpung di dunia Youtube, ada juga yang baru saja bergabung. Namun mereka memiliki kesamaan, yakni sama-sama sukses dan banyak dicari di Youtube sepanjang tahun tahun ini.

Siapa sajakah cewek-cewek gamer ini?

7. Vira Vioura

Vira Vioura ini bisa dibilang salah satu gamer yang sering main game-game populer. Contohnya seperti Mobile Legends, Minecraft dan tentu saja PUBG. Tapi yang pasti dari semua game yang dimainkan, semuanya jago. Sampai saat ini channelnya sudah punya 400 ribu lebih subscriber.

6. Audrey FF

Nah kalau Audrey lebih jago main PUBG versi PC nih. Nggak cuma pamer kehebatan, channel YouTube cewek cantik ini juga sering mengunggah momen-momen lucu. Nonton videonya dijamin bakal bikin kamu terhibur deh. Channel-nya sudah di-subscribe oleh 600 ribu lebih akun.

Baca Juga: Developer Game Lokal, Oolean akan berperan besar?

5. Lalajo Laura

Cewek yang satu ini kayaknya kecanduan banget dengan PUBG khususnya yang versi mobile. Sebab dilihat dari akun YouTube miliknya, hampir semua video yang diunggah merupakan video saat sedang main PUBG.

Laura juga punya banyak video momen lucu saat main game perang tersebut lho. Sampai saat ini channelnya sudah punya 800 ribu lebih subscriber.

4. Olivia Gosandra

Nggak cuma fokus unggah video saat main game, Olivia Gosandra juga rutin bikin vlog. Channel-nya sudah di-subscribe oleh 1,1 juta lebih akun. Cewek cantik ini ngaku kalau suka main game FPS alias first person shooter. Dilihat dari channel-nya, ada tiga game yang sering ia unggah videonya. Yaitu Mobile Legends, Rules of Survival dan PUBG.

3. Vania Delicia

Sudah berkecimpung di dunia YouTube sejak tahun 2011, Vania sudah punya banyak subscriber. Sampai saat ini channelnya sudah punya 1,4 juta lebih subscriber. Tak cuma PUBG dan Mobile Legends, ia juga sering main game-game keren lain. Selain itu, Vania juga sering unggah vlog lho.

Baca Juga: Auto aman! Berikut 5 Lokasi Sembunyi di Bimasakti Free Fire

2. Sarah Viloid

Sarah Viloid ini merupakan salah satu gamer cewek yang cukup populer di YouTube. Channel-nya sudah di-subscribe oleh 1,8 juta lebih akun. Selain vlog, mayoritas videonya berkonten game PUBG dan Free Fire. Selain itu, cewek cantik ini juga sering bikin giveaway lho.

Ditahun 2017-2018 mungkin kita mengenal Sarah Olivia alias Sarah Viloid ini sebagai seorang Cosplayer. Ia mampu berdandan bak karakter loli di Anime. Pipinya yang chubby dan wajahnya yang imut menjadi nilai plus dimata netijen negara +62 (Indonesia).

sarah viloid di ennichisai 2017
Sarah Viloid di ennichisai 2017

Saya pun baru tahu Sarah Viloid ini karena ditunjukin Instagramnya sama teman saya. Dulu subscriber Youtubenya masih baru beberapa ribu, dan follower Instagramnya baru puluhan ribu.

Tapi siapa sangka kalau kesuksesan menyertai dirinya, Sarah ini sekarang juga seorang Brand Ambassador di perusahaan yang memproduksi aksesoris Gaming.

1. Kimi Hime

Kimi Hime

Oktober 2018 dikejutkan dengan kehadiran penghuni lama yang belakangan melejit dan hangat diperbincangkan. Siapa lagi kalau bukan Kimi Hime!

Ditahun 2017 mungkin kita mengenal Kimi Hime ini sama seperti Sarah Viloid, mereka adalah seorang Cosplayer, baik Cosplayer Anime, Game atau Pop Culture lainnya.

Saya saja baru mengenal Kimi Hime dari Mikuya Dance yang di-cover olehnya 2 tahun yang lalu, ketika ia masih belum terkontaminasi oleh radikal bebas.

kimi hime 2 tahun lalu
Mikuya Dance Challenge – Kimi Hime

Jujur saja admin kangen sama Kimi Hime yang dulu, bukan Kimi Hime yang sekarang ya, Next~

Kembali ke topik, Gadis berwajah oriental ini mengalami pertumbuhan subscriber yang sangat pesat dipertengahan tahun 2018. Mengubah konten secara drastis berhasil membuat Kimi Hime mendapatkan subscribers hingga 2,2 juta orang!

Tapi tidak semulus itu karir Youtube Kimi Hime yang dinilai kontroversial oleh berbagai kalangan di Youtube. 24 Juli 2019 diumumkan tiga video Kimi Hime diblokir oleh Kemenkominfo terkait kontennya yang agak vulgar. Selain itu masih ada banyak video lagi yang diatur pembatasan usia secara paksa.

Pemblokiran konten ini dapat langsung dilakukan apabila Kimi Hime tak memenuhi panggilan Kominfo. Hal serupa juga pernah diterapkan saat Kemenkominfo memblokir aplikasi Tik Tok karena dianggap bermuatan negatif.

“Kalau sudah dipanggil ternyata enggak datang-datang, untuk memastikan datang, biasanya di-suspend dulu. Dulu juga kan gitu, Tik Tok diundang enggak datang, ditutup dulu, datang, beres, buka lagi. Caranya harus begitu,” ucap Rudiantara selaku menteri komunikasi dan informatika.

Kemenkominfo sendiri telah memberi tenggat waktu bagi Kimi Hime untuk memenuhi panggilan hingga Sabtu (27/7). Di sisi lain, Kimi Hime telah memberikan penjelasan melalui akun media sosialnya. Kimi Hime merasa keberatan lantaran sejumlah thumbnail turut dihapus YouTube karena dianggap vulgar.

Pihak Youtube sendiri memang membutuhkan Content Creator untuk mendatangkan pengiklan dan trafik dari penonton. Tapi pihak Youtube akan kerepotan kalau Content Creatornya malah sewenang-wenang dalam mengumbar konten vulgar.

Referensi:
loop.co.id

Akhir Kata

Untuk sepak terjangnya Youtuber-youtuber gamer Cewek tersebut, LiteTeknoID harap akan membawakan konten yang lebih baik dan lebih bermanfaat bagi saya dan kamu semua. Tak lupa juga untuk mengembangkan Industri Kreatif di tanah air.

Oh ya satu lagi, saya juga sudah pikir-pikir berulang kali untuk memasukkan Youtuber besar lainnya seperti Naisa Alifia Yuriza (N.A.Y) tapi sayang sekali channelnya kurang didominasi oleh konten Gaming.

Sampai disini saya akhiri artikel tentang “7 Youtuber Gamer Cewek Cantik Indonesia Paling Terkenal”. Sampaikan di kolom komentar kalau misalnya kamu punya pertanyaan atau tanggapan, sampai bertemu di artikel menarik lainnya dari LiteTeknoID, sekian.

Artikel Menarik Lainnya :