Please wait 20 seconds ...

5 Aplikasi Alternatif Pengganti Google PlayStore


Liteteknoid.com – Aplikasi Pengganti PlayStore yang Tak Kalah Komplit. Tahukah anda, pada dasarnya layanan penyedia aplikasi android gratis dan berbayar tidak hanya ada di Google Play Store saja, namun ada beberapa website bahkan app yang turut menyediakan listing hal serupa.

Bahkan tak jarang ada beberapa aplikasi yang tidak ada di Google Play Store namun ada di layanan aplikasi serupa. Tapi tidak ada bukan beradi kurang lengkap, melainkan aplikasi tersebut memang telah diblokir oleh pihak Play Store atau bahkan bisa disebut terlarang.

Aplikasi Alternatif Penggati PlayStore

AppToko

1.jpg

Tahu kah anda jika AppToko merupakan salah satu aplikasi pengganti playstore terpopuler yang asli buatan anak bangsa. Ya anda patut berbangga, pasalnya aplikasi ini menyediakan beragam aplikasi, dan game secara gratis.

Aptoide

2.jpg

Jajaran alternatif pengganti Google Play Store kedua yakni “Apptoide”, keunggulan aplikasi ini adalah user friendly interface yang membuat para pengguna mudah melakukan aktivitas dan menemukan aplikasi maupun game android keren untuk smartphone anda.

ApkMirror

3.jpg

Jika anda mencari aplikasi “ApkMirror” maka tidak akan berhasil, pasalnya alternatif Google Play Store ini hanya tersedia via situs Web. Hal tersebut lebih karena pihaknya tidak ingin membuat penuh space memori para pengguna ponsel yang akan menggunakan layanan aplikasi ini.

ApkPure

4.jpg

Layanan aplikasi penggantin Google Play Store ini terbilang sangat direkomendasikan dan banyak sekali penggunanya, ya kemudahan dalam menemukan aplikasi membuat layanan ini begitu diminati. Bahkan anda tinggal mengetik kata kunci aplikasi maupun game yang akan dicari maka biasanya langsung ketemu.

Amazon App Store

5.jpg

Siapa yang tak kenal dengan layanan aplikasi yang satu ini, alternatif pengganti google play store ini nyatanya juga menjadi aplikasi terlarang di play store. Banyak hal yang akan anda dapatkan, dari pengalam mencari sebuah aplikasi dari gratisan hingga berbayar ataupun hanya sekedar melihat promo-promo terbatas yang hampir disajikan setiap hari.