Please wait 20 seconds ...

mobile legend Build item Thamuz fighter semitank paling kerad dari 2018 hingga 2019


Mobile Legend Thamuz Fighter
Mobile Legend

Hai para pecinta Mobile Legends. Setelah sebelumnya membahas panduan build item Nana pada kesempatan kali ini Litetekno akan berbagi panduan build item Thamuz menjadi Fighter terkuat di Mobile Legends. Sebab, belum lama ini medan perang Land of Dawn diinvasi oleh raja iblis api dari Dark Abyss, Thamuz. Thamuz sejatinya adalah hero yang benar-benar beringas di medan perang. Dia bisa menyerang musuh tanpa henti dengan skill-skill miliknya yang punya cooldown singkat.

Lebih parahnya lagi, sang iblis api enggak menggunakan sistem mana sehingga dia bisa mengeluarkan skill-nya secara terus menerus. Bayangkan saja hero Fighter mana yang menggunakan Ulti AoE hanya dengan menunggu cooldown yang gak lebih dari 30 detik di Late Game bisa membunuh musuh. Karena itulah, dia jadi cocok digunakan oleh tipe pemain yang suka main brutal dan agresif. Nah, buat lo yang hobi main brutal, tapi enggak mau tewas duluan, ada baiknya lo simak rekomendasi build item Thamuz di bawah ini.

Build Item Mobile Legend Thamuz
Build Item Mobil Legend

1. Bloodlust Axe

Thamuz bisa dibilang jadi salah satu hero yang paling kuat di awal game. Hal ini berkat mekanisme skill 1 dan kombinasi dengan skill 2 yang bikin dia bisa main dengan sangat agresif. Pengguna Thamuz yang GG pasti bakal bolak balik buat lempar dan ambil sabit yang dilempar, lalu menyerang dengan serangan dasar yang bisa memicu efek serangan tambahan.

Dibanding itemdamage lain, Bloodlust Axe bisa dibilang jadi yang paling pas buat dijadikan build item pertama Thamuz. Selain karena efek Spell Vamp yang pasti kau butuhkan dari awal hingga akhir game, ada banyak faktor lain yang bikin Bloodlust Axe patut kau prioritaskan.

Salah satunya adalah 10% Cooldown Reduction, Efek tambahan ini akan sangat menguntungkan Thamuz pada saat Late Game agar Ultinya bisa digunakan lebih cepat.

Enggak cuma dari efek cooldown reduction, tambahan banyak atribut lain tentu sayang jika kau lewatkan begitu saja. Dari item ini, kau akan mendapatkan tambahan sekitar 70 poin Damage.

2. Warrior Boots

Thamuz enggak terlalu butuh ngejadiin item sepatu duluan karena dia udah cukup gesit di awal game berkat mekanisme dari skill 1. Barulah saat lo udah menjadikan Bloodlust Axe terlebih dahulu, prioritas selanjutnya adalah item sepatu. Di antara delapan item sepatu yang ada, Warrior Boots lah yang lebih baik diantara sepatu-sepatu yang lain.

Sepatu ini memberikan armor sebanyak 22 poin serta efek pasif yang juga menambah armor saat lo semakin sering menerima serangan dasar musuh. Meski jumlahnya enggak seberapa, penambahan armor sebanyak 22 poin terbilang cukup besar untuk membuat lo makin kerad dan tahan lama 7 ronde.

3. Thunder Belt

Sudah seperti Bloodlust Axe, item Tank yang satu ini sangat melekat sekali kepada Fighter berdarah badak seperti Thamuz, Thamuz sebagai hero fighter terkuat tahun 2018 kemarin akan sangat bersinergi dengan mekanisme Thamuz sebagai hero yang akan selalu menggunakan skill. Karena pasif dari item ini akan bekerja saat Basic Attack setelah Skill, jika Bloodlust Axe berfungsi untuk menambah damage dan Spell Vamp, Thunder Belt akan membuat Thamuz semakin berkulit badak dan menjadi Counter dari Tank.

Tak hanya damage tambahan, item ini juga dapat memperlambat gerakan musuh selama 1,5 detik. Sama kayak efek damage tambahan, efek slow ini terpicu setelah kau menggunakan skill, lalu menyerang musuh dengan Basic Attack

Jangan lupakan juga atribut tambahan berupa 800 HP, Reduce 10% CoolDown, dan 40 armor yang lebih dari cukup untuk bikin Thamuz jadi makin menjadi-jadi.

4. Corrosion Scythe

Karena Thamuz adalah hero fighter sekeras batu, tentunya item ini sangat dibutuhkan dengan adanya increase attack speed, physical damage, movement speed, dan pasif uniknya yang membuat musuh slow jika diserang akan membuat musuh kelabakan karena tidak bisa kabur dengan mudah. Berkat tambahan ketiga item sebelum Corrosion Scythe, item ini membuat Thamuz jadi makin sulit untuk dibunuh.

Alternatifnya kalau ingin lebih tebal ya diganti pakai Blade Armor yang bisa menahan serangan musuh 90 poin damage, tapi karena saya lebih suka pakai Corrosion Scythe maka saya pakai ini supaya membuat serangan yang dilakukan oleh Thamuz akan memperlambat gerakan musuh, cocok untuk menangkap Marksman yang belum jadi.

Melihat harganya yang murah karena gak lebih dari 2050$, item ini tentu masih terbilang sepadan dan patut lo beli. Hitung-hitung nabung buat beli item penting yang akan dibeli selanjutnya.

5. Rose Gold Meteor

Selain hanya fokus ke damage yang dihasilkan saja, item kelima ini pun menawarkan absorb yang cukup besar ketika nyawa hero Thamuz ini sedang sekarat plus ditambah armor dari warrior boots dan thunder belt ala kamen rider dijamin Thamuz gak akan menjadi hero kaleng-kaleng lagi.

6. Wings of the Apocalypse Queen

Item keenam ini adalah Wings of the Apocalypse Queen atau yang biasa kita lihat seperti sayap kelelawar merah. Item ini memberikan tambahan physical attack, dan HP yang cukup besar. Dengan item ini kamu juga akan mendapat tambahan lifesteal sebesar 10% ketika HP dari Thamuz dibawah 40%.

7. Power Potion

Item terakhir ini berfungsi untuk meningkatkan Physical Damage, item ini juga meningkatkan Lifesteal yang dimiliki oleh hero dan dengan item terakhir ini akan membuat Thamuz jadi supersakti dan menjalankan peran sebagai Fighter semi Tank. Item power potion ini dibanderol dengan harga yang terbilang cukup murah yaitu hanya 1500$ untuk menggedor damage besar selama 2 menit gan

Kesimpulan

Itulah tadi sekilas build item Thamuz fighter semitank terkuat. Build ini bukanlah build yang wajib kalian buat, maupun mengikuti meta Thamuz sebagai hero baru. Itulah build item terbaik Thamuz yang bisa kamu gunakan pada saat bermain Mobile Legends dimanapun, entah itu di rumah, di tempat nongkrong, di kantor maupun di kamar mandi. Jangan lupa like, comment dan share artikel ini supaya kamu bisa menjadi Top Global Thamuz sebelum saya menjadi Top Local.

Selamat mencoba!