Please wait 20 seconds ...

Build item Nana menjadi marksman di Mobile Legends 2019


Mobile Legend Nana
Mobile Legend Nana MPV

Hai para pecinta Mobile Legends. Setelah sebelumnya membahas panduan build item Lapu-lapu pada kesempatan kali ini Litetekno akan berbagi panduan build item Nana menjadi marksman di Mobile Legends. Seperti yang kita ketahui Nana adalah hero mage-support yang menggunakan boomerang sebagai senjatanya pada saat pertarungan, tapi siapa yang menyangka bahwa Attack Speed Nana (0.864/sec) lebih besar daripada Attack Speed Layla (0.8/sec) saat Early Game.

Dibalik stat itu, Hero nana adalah hero support yang memiliki pasif skill menambahkan 10 gold setiap 10 detik. Hero ini terbilang cukup lemah karena memang hanya hero support yang berguna untuk membantu team saat war, tapi siapa yang bilang kalau keempat skill (termasuk skill pasif) itu tidak menunjang Nana menjadi Marksman? Justru Pasif milik Nana itulah yang akan membuat Nana itu menjadi Hero terkuat pada Early Game.

Namun pernahkah terlintas di pikiranmu bagaimana jika Nana dijadikan sebagai seorang hero marksman? Tahukah anda bahwa hal tersebut sangatlah mungkin dilakukan mengingat senjata utama dalam pertarungan adalah boomerang yang bisa digunakan sebagai senjata jarak jauh lagipula Basic Attack Nana memiliki jangkauan Range hampir seluas Lesley. Tidak sedikit para pengguna Nana yang menjadikannya sebagai hero marksman malah mendapatkan MVP. Apalagi jika kemampuan tersebut digabungkan dengan kedua skill crowd control (Skill 2 dan Skill 3) untuk melakukan ganking bersama dengan teman-teman setim tentunya menjadikan Nana sebagai Marksman sangat mudah untuk mengalahkan lawan kan?

Nah, pastinya kamu penasaran bukan item-item apa saja yang dibuild untuk menjadikan Nana sebagai hero marksman + support yang sangat GG? Oleh karena itu sekarang Litetekno akan membagikan Build Item untuk menjadikan Nana sebagai marksman. Untuk build itemnya adalah sebagai berikut:

Build Item Mobile Legend Nana
Mobile Legend Build item nana

1. Boots of Tranquality

Item pertama bagi Nanan ini adalah Item murah yang akan membantu Nana untuk 5 menit kedepan, item ini adalah sepatu gaes …. Nana adalah hero yang paling cepat mengumpulkan uang saat Early Game, sepatu ini sangat bagus di early game untuk membuat penghematan mana agar mana milik Nana tidak pernah habis bila hanya menggunakan kucing Molina saja haahha …. Cocok untuk jaga turret banget atau untuk gank musuh, tapi penting bagi Nana untuk tidak mati saat Early Game, berhati-hatilah dengan Hero penculik seperti Zilong dan Franco.

2. Demon Hunter Sword

Karena hero ini memiliki physical attack jarak jauh yang bahkan tergolong sejauh Layla dan Lesley, Attack speed milik Nana ini sangatlah penting. Maka dengan menambahkan item ke dua ini berguna untuk meningkatkan attack speed hingga 25% dan juga menambahkan 35 physical attack. Selain itu juga berguna untuk membunuh Minion dan monster Hutan, tetapi berhati-hatilah untuk jangan membuat kerusakan pada pada hutan lawan karena Nana tidak memiliki skill Blink yang pastinya akan sulit bagi Nana untuk kabur tanpa Flicker.

3. Endless Battle

Setelahnya kalian dapat membuat Endless Battle sebagai item selanjutnya. Item ini bisa memberikan tambahan atribut yang dibutuhkan Nana yaitu Lifesteal, Movement Speed, HP, Mana, Physical ATK dan Magic Power. Setelah Nana memegang Trisula ini pastinya Nana bebas menggunakan Skill apapun yang ia mau, bisa mendapatkan Health hanya dengan melawan Minion dan Monster Hutan, Item ini cocok dipakai Nana sebab ia memiliki skill dengan cooldown yang tergolong singkat sehingga item ini bisa mendapatkan efek yang optimal.

4. Scarlet Phantom

Dengan 3 item di atas sebenarnya sudah sangat menjadikan Nana sangat badass ketika melawan hero lawan one by one. Namun untuk lebih menjadikan Nana lebih badass kita harus menambahkan attack speed dan Critical Nana sebagai marksman. Nah untuk menambahkan attack speed, physical dan critical Nana maka kita harus membeli item pedang berwarna ungu yang satu ini, yaitu Scarlet Phantom.

5. Berserker’s Fury

Item kelima yang akan kita build adalah Berseker’s Fury. Item berbentuk kapak yang satu ini berguna untuk menambahkan physical attack, kesempatan Critical dan Bonus critical Damage Nana secara signifikan. Selain itu keunikan yang paling kami suka dari item ini ialah memberikan 40% critical damage yang dimiliki oleh hero penyerang.

6. Blade of Despair

Item ke enam ini berguna untuk meningkatkan physical damage, item ini meningkatkan 170 physical attack dan 5% Movement speed. Dengan item terakhir ini maka membuat nana memiliki damge yang sakit untuk membunuh hero lawan, terutama hero Mage.

7. Power Potion

Setelah sekian banyak menggunakan item berbau Physical Attack kan pasti aneh kalau kamu pakai item Magic Potion, item Power Potion akan ditawarkan otomatis setelah sistem mendeteksi bahwa anda telah memegang banyak sekali item Attack di tangan anda, harga yang ditawarkan juga cukup murah yaitu 1350 (dengan diskon emblem Mage) hingga 1500 (harga awal) dan efek dari obat kuat ini bertahan selama 2 menit gan, hehe xD

Kesimpulan

Itulah tadi sekilas build item Nana tipe marksman. Build ini bukanlah build yang wajib kalian buat, maupun meta sekarang ini. Build ini bisa kalian buat jika tidak sengaja dalam satu tim kalian tidak ada Marksman sama sekali atau kalian ingin sekedar bersenang-senang saja dengan cara yang gak umum. Selamat mencoba!