Please wait 20 seconds ...

Tips Push Rank PUBG Mobile untuk Pemula


tips push rank pubg
PUBG Mobile

Hey kamu para pemula yang baru main PUBG Mobile? Kami ada tips-tips push rank PUBG Mobile untuk kalian lohhh..

Siapa yang tak kenal game ini? Game yang berhasil menarik perhatian banyak orang karena gameplay-nya yang dikenal sederhana.

Untuk sekali bermain, dalam satu room paling tidak diikuti sekitar 100 peserta real (bukan tokoh dalam game), dan yang bisa bertahan hidup sampai akhir, dialah yang jadi pemenangnya.

Bagi kamu yang baru mulai main game ini, kamu harus bisa beradaptasi dengan gameplay yang bakal semakin sulit, terutama kalo kamu pengen push rank sampai keĀ Conqueror.

Oke deh kalo gitu. Langsung aja kita berikan informasinya di bawah ini:

1. Hindari lokasi yang ramai pemain

Untuk kamu yang masih newbie di game ini, sebaiknya tidak turun di lokasi yang kemungkinan bakal banyak pemainnya.

Kenapa begitu? Alasannya simpel. Kalo kamu belum paham sistem mapping di game ini dan belum bisa mengetahui posisi musuh hanya dari suara kakinya saja, kedua hal tersebut membuat kamu berpeluang mati lebih cepat. Jika kamu hendak push rank, mati di awal game dimulai akan berdampak buruk pada poin yang kamu dapetin dari permainan.

Lantas, dimana aja sih lokasi yang selalu ramai? Contohnya ada beberapa, seperti Pochinki, School, Sosnovka, Hospital, dan Ferry Pier.

2. Perbanyak “MaBar” dengan temen di awal-awal

Mungkin kamu pernah denger istilah “mabar” alias main bareng. Istilah ini populer seiring banyaknya orang yang memainkan game PUBG ini.

Jangan salah loh, banyak nilai plus yang bisa kamu dapetin kalo bermain sebagai sebuah tim. Ga sekedar agar kamu bisa disembuhkan, kalo temen satu tim kamu tahu strategi bermain, itu udah ngebantu kamu dan rekan satu tim kamu.

Bagi pemula, bermain dengan teman yang dapa mengerti situasi permainan bakal jauh lebih baik ketimbang bermain solo rank.

3. Hindari nafsu membunuh

Biasanya, hal ini menjadi salah satu kebiasaan para pemain baru PUBG Mobile. Saking nafsugnya, mereka bisa mengejar musuhnya sampai ke ujung map, hanya karena memenangkan duel adu tembak.

Ini sekedar saran sihhhh. Menembak di dalam permainan ini tuh sangat beresiko. Lah kok bisa?

Saat kamu menembak, lawan kamu yang lain jadi bisa tahu posisimu. Kebayang deh kalo 99 pemain dalam satu map itu langsung tau posisimu, busettt siap-siap dehhh.

4. Kuasai aksesori senjata yang kamu pilih

Bagi pemula, mengambil semua barang yang ada bakal bermanfaat. Padahal mereka belum tahu fungsi-fungsinya apa saja.

Tau gak, ternyata hal tersebut nggak pernah dilakuin sama pemain pro, kecuali kamu ngambil item yang nantinya akan berguna untuk senjata yang kamu pilih.

Saat kamu menemukan senjata, pelajari item yang dibutuhkan senjata tersebut. Pengaruhnya sangat besar lohhh.

5. Sering-sering liat map dan tahu tanda yang muncul

Meski game ini membutuhkan kewaspadaan terhadap musuh, kamu jangan sampe terlalu fokus melihat musuh. Seringlah melihat map dan perhatikan tanda yang muncul di map.

Tanda tersebut bisa tanda yang paling sederhana yaitu zone yang semakin mengecil, tanda untuk memberitahu lokasi teman kamu saat bermain squad, atau bisa juga tanda granat yang akan meledak

Jadi, melatih fokus dan mengenali suara yang muncul pada game ini juga menjadi hal penting selain membunuh musuh.

Sekian tips-tips push rank PUBG Mobile untuk pemula yang bisa kami kasih ke kami. Inget, dalam permainan ini, ada yang menang dan tentu ada yang kalah. Tetap semangat dan selamat menjalani push rank!