Cara Menggunakan Spotify di Apple Watch dengan Mudah | LiteTeknoID

Cara Menggunakan Spotify di Apple Watch dengan Mudah

Sebelumnya kita sudah membahas mengenai salah satu unit iPhone yang baru-baru ini diluncurkan. Ya, iPhone11, lengkap dengan beragam fitur ekslusif yang tentunya terkini dan menarik untuk dicoba. Bagi pengguna iPhone, tentu tidak asing lagi dengan perangkat pelengkap iPhone, yakni Apple Watch, yang seringkali disandingkan dengan unit smartphone nya. Selain dari melihat jam, kamu juga dapat menggunakan Spotify di Apple Watch lho, dengan cara yang amat sangat simpel.

             Perlu dikehui, selain dari smartphone nya, Apple Watch juga mengalami perkembangan lho, hingga pada seri tertingginya kini. Pada seri ke 5 nya, Apple Watch memiliki beberapa fitur yang fungsional, seperti Always On Display, Compass, WatchOS, dan juga App Store. Apple Watch sendiri biasanya dibuat cukup simpel dengan fitur-fitur dasarnya. Di seri yang kelima, tampilannya akan tetap gelap, dan otomatis displaynya akan menyala apabila lenganmu diangkat.

             Nah, setelah membahas mengenai Apple Watch itu sendiri, sekarang kita menuju kepada cara untuk menggunakan Spotify di Apple Watch, beserta persyaratannya ya.

Persyaratan Dasar

             Pada saat memutar musik di Apple Watch, kamu bisa melihat beberapa informasi penting, sama halnya ketika kamu memutarnya di smartphone. Beberapa informasi tadi terdiri dari Tombol basic seperti Play, Pause, dan juga Volume Control. Selain daripada musik, kita juga bisa mendengarkan Podcast lho.

             Untuk dapat memutar Spotify pada Apple Watch mu, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi. Pertama, hanya bisa diputar melalui iPhone5 atau versi yang lebih tinggi dengan iOS 10.0 sudah ada di dalamnya. Kedua, Apple Watch yang dipakai harus sudah ada watchOS versi 4 atau yang lebih tinggi. Setelah terpenuhi, barulah kalian bisa memainkan Spotify di Apple Watch.

Cara Menggunakan Spotify di Apple Watch

Cara Menggunakan Spotify di Apple Watch dengan Mudah
from: engadget.com

1. Pastikan dulu aplikasi Spotify sudah ada pada iPhone mu. Kalau belum, silahkan download terlebih dahulu

2. Daftar akun Spotify terlebih dahulu

3. Pastikan aplikasi Spotify sudah ada di Apple Watch mu.

4. Hubungkan iPhone mu dengan Apple Watch melalui Bluetooth, cukup mudah bukan?

5. Buka aplikasi Spotify di Apple Watch dan nikmati musiknya

5 thoughts on “Cara Menggunakan Spotify di Apple Watch dengan Mudah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *