Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan di Samsung One UI

Liteteknoid.com – Cara Mudah Aktifkan Mode Satu Tangan di Samsung One UI. Seperti yang kita ketahui kehadiran Samsung One UI dengan segudang fitur tentu sangat memanjakan para pengguna setia samsung, sepertihalnya fitur mode satu tangan.

Tentu fitur mode satu tangan ini bisa dikatakan cukup penting kare dilihat saat ini hampir semua trend smartphone android memiliki ukuran layar yang lebar dan nyatanya memang mengharuskan para pengguna memegang ponsel miliknya dengan kedua tangan.

Memang fitur ini agak terkesan sebagai fitur yang akan sangat jarang digunakan, namun percayalah saat anda tengah dalam beraktivitas yang padat dan membutuhkan mobilitas dan akselerasi yang cepat, fitur mode satu tangan akan sangat membantu anda.

Nah bagi anda yang ingin mencoba menggunakan fitur mode satu tangan ini jangan lupa untuk mengaktifkan terlebih dahulunya, untuk itu simak informasi lengkapnya yang akan Liteteknoid.com sajikan untuk anda.

Cara Aktifkan Fitur Mode Satu Tangan di Samsung One UI

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni masuk ke “Setting” atau “Pengaturan” dari ponsel Samsung anda.
1.jpg
  • Kemudian pilih “Fitur Lanjutan”.
2.jpg
  • Pilih “Gerakan dan Gestur”.
  • Selanjutnya pilih “Mode Satu Tangan”.
3.jpg
  • Geser sampai lampu berwarna biru atau hijau, bisa juga dengan geser ke kanan yak.

Tak cukup sampai disitu, para pengguna juga turut dimanjakan dengan dua pilihan variasi dalam menggunakan mode satu tangan. Tentu yang pertama yakni para pengguna hanya dengan mengusapkan layar baik ke atas maupun ke samping dan ponsel akan dalam keadaan siap digunakan.

Sedangkan untuk cara kedua yakni pengguna dapat mencoba dengan mengetuk menu navigasi home sebanyak tigakali untuk melakukan mode satu tangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *