Cara Mudah Hapus Akun Zoom Secara Permanen | LiteTeknoID

Cara Mudah Hapus Akun Zoom Secara Permanen

Liteteknoid.com – Cara Mudah Hapus Akun Zoom Secara Permanen. Sebagai imbas dari virus corona yang sudah mewabah ke seluruh dunia, membuat masyarakat melakukan physical distancing demi memutus rantai virus dengan memanfaatkan layanan telekonferensi buatan Google yakni Zoom untuk melakukan beragam aktivitas pekerjaan.

Ya tak pelak Zoom memiliki peningkatan pengguna yang sangat drastis, dan hal tersebut juga turut diakui oleh pihak google selaku penyedia layanan telekonferensi tersebut. Fitur dan kemudahan penggunaan tentunya yang membuat banyak orang menggunakan layanan tersebut.

cara mudah hapus akun zoom

Namun baru-baru ini pihak Google menghimbau berbagai pihak dan spesifik terhadap para karyawannya untuk tidak lagi menggunakan Aplikasi zoom untuk layanan telekonferensi dan merekomendasikan aplikasi serupa sebagai alaternatif lain, hal tersebut dikarekan ada celah keamanan yang tentunya sangat berbahaya bagi data baik perorangan maupun perusahaan.

Lantas bagaimana jika sudah memiliki dan bahkan menggunakan aplikasi zoom?

Jika anda sudah terlanjur memiliki akun Zoom atau bahkan sudah menggunakannya, sebaiknya anda berfikir untuk melakukan penghapusan data dan segera menutup akun terhadap layanan telekonferensi buatan google tersebut.

Cara Menghapus Akun Zoom

Ada dua hal yang harus anda perhatikan untuk melakukan penghapusan akun, yakni pengguna free dan berlisensi. Bagi para pengguna aplikasi zoom gratis tentunya anda dapat langsung melakukan penghapusan akun, namun bagi para pengguna aplikasi zoom versi pro atau berlisensi hal pertama yang harus anda lakukan yakni dengan membatalkan langganan terlebih dahulu. Untuk lebih jelas yuk simak info lengkapnya dibawah ini.

  • Langkah pertama yang harus anda lakukan yakni dengan masuk terlebih dahulu ke akun Zoom.
  • Kemudian pilih menu “Account Management/Manajemen Akun”
  • Selanjutnya akan muncul kembali berbagai menu, lalu pilih menu ‘Account Profile/Profil Akun’.
  • Kemudian Pilih ‘Terminate My Account/Hapus Akun Saya’.
  • Klik ‘Yes/Ya’ untuk menghapus akun Zoom Anda. Secara permanen, akun Zoom akan dihapus.
Baca Juga :   situs website untuk penulis artikel , terbukti bayarannya hingga jutaan

Dan selamat, akun anda telah dihapus secara otomatis dan permanen tentunya.

3 thoughts on “Cara Mudah Hapus Akun Zoom Secara Permanen

    • June 20, 2020 at 9:34 am
      Permalink

      You’re welcome 🙂

      Reply
  • July 7, 2020 at 6:35 am
    Permalink

    I simply want to say I am all new to blogging and absolutely loved this web page. Almost certainly I’m want to bookmark your blog . You really come with outstanding articles and reviews. Thanks a bunch for revealing your web-site.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *