drawing tablet murah Untuk Desain Grafis dan Ilustrasi Harga Murah dibawah 1 juta

Drawing Tablet hadir sebagai alat gambar yang cukup populer diantara para kreator yang berada di ranah Visual Art ataupun bagi orang awam yang melihat sibuknya pekerjaan mereka.

Seiring perkembangannya banyak produsen yang mengeluarkan jenis-jenis drawing tablet mulai dari yang dikhususkan bagi para pemula hingga para profesional.

Harga yang ditawarkan pun sangat beragam tapi untuk mempersingkat padat dan jelas akhirnya kami rangkum untuk mendapatkan daftar digital drawing tablet yang terbaik dari masing-masing Vendor.

5. Wacom One Medium CTL-672

drawing tablet murah
Wacom One Medium CTL-672
Harga : Rp 950.000

Di bawah ini ada 5 (lima) produk drawing tablet terbaik yang kami rekomendasikan untuk Anda. drawing tablet yang baik bukan berarti memiliki fitur lengkap dan sempurna, melainkan cocok karena sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi, pilihlah dengan sebijak-bijak mungkin agar anda tidak kecewa.

Stylus pen tablet ini mempunyai teknologi elektromagnetik yang telah dikembangkan oleh perusahaannya yaitu Wacom untuk dapat menghasilkan garis dari coretan sang pengguna yang lebih akurat di PC sang pengguna tentunya.

Hal itu akan memudahkan perjuangan Anda untuk mengontrol stylus dengan lebih baik, karena dengan Wacom segalanya jadi mudah (asalkan punya uangnya hehe).  Anda yang bekerja sebagai editor foto tentu akan sangat terbantu dengan produk ini karena hasil edit foto bisa tampak lebih rapi, cacat maskingan di photoshop sampai tidak tampak lagi.

Walaupun tidak punya tombol kustom di tabletnya dan pen pressure dari stylus pennya tergolong kecil yaitu 2048 LPI saja, tetapi kelebihan dari Wacom CTL-672 ini punya active area seluas 21,6cm x 13,5cm, ini ukuran medium yang worth it saja sama harganya kan?

4. Gaomon S56K

drawing tablet murah
Gaomon S56K
Harga : Rp 540.000

Tablet digitalnya terbuat dari karet yang tipis dan sangat fleksibel. Dengan harga yang dibanderol murah ini gak nyampe 1 juta guys karena memang hanya setengah juta saja.

Gaomon S56K menjadi salah satu pen tablet yang cocok digunakan oleh para seniman digital pemula yang baru mencoba baru memulai bagaimana rasanya menggambar menggunakan drawing tablet.

Pen tablet keluaran Gaomon ini memiliki dimensi tablet 205 x 207 mm, dengan dimensi area kerja 160mm x 120mm, pasti terasa lebih diuntungkan karena harga yang murah ya kan?

3. Genius EasyPen i405x

drawing tablet murah
Genius EasyPen i405x
Harga : Rp 684.000

Genius Pen Tablet sangat dikenal user friendly sehingga nyaman dipakai. Memiliki fasilitas pressure yang besar sehingga cocok untuk kamu yang ingin mulai belajar menggunakan drawing tablet.

Harganya terjangkau sehingga kamu tak perlu takut dana kamu kurang untuk membelinya.

Genius EasyPen i405X ini adalah graphic tablet untuk menggambar. Lengkap dengan pen klip desain, produk ini memiliki area kerja 4 x 5.5 inci, dengan resolusi 2560 LPI, produk ini memiliki 1024 pen pressure.

Produk bisa dipakai untuk menggambar atau membuat tulisan secara efisien. Bisa dibeli di toko online dengan harga Rp 684.000 hingga Rp 762.000.

2. HUION H430P

drawing tablet murah
HUION H430P
Harga : Rp 580.000

Huion H430P ini memiliki Spesifikasi standar yang bisa terbilang cukup mumpuni, dan sangat mudah digunakan oleh para pengguna pemula, Tak perlu khawatir dalam mencoba penggunaan dari Huion yang satu ini sebab kehabisan daya stylus bagi pen ini hanyalah mitos karena pen stylus dari produk ini tidak menggunakan baterai.

Level tekanan stylus yang berada di level menengah yang bahkan bisa terbilang cukup tinggi juga bila dibandingkan dengan digital drawing tablet sekelasnya, dengan harga setengah juta ini H430P ini dapat membuat anda nyaman untuk menggunakan bahkan bagi pengguna pen tablet pemula sekalipun.

Selain itu, pen tablet ini juga telah dilengkapi dengan tombol-tombol shortcut sebanyak 4 buah untuk meningkatkan efisiensi kerja Anda. Sangatlah Mudah karena tidak sulit aowkowkowkowk πŸ˜€

1. XP-Pen Star 03

drawing tablet murah
XP-Pen Star 03
Harga : Rp 786.000

Perangkat yang bernama XP-Pen Star 03 ini hadir di muka bumi ini dengan tujuan untuk menemani manusia yang gemar merancang dan juga menggambar.

Ada beberapa kelebihan dari perangkat yang satu ini, antara lain tidak memerlukan baterai, XP-Pen mengambil daya dari komputer, ringan bila dibandingkan dengan tablet lainnya, desail elegan dengan body yangg slim dan juga stylus pen nya nyaman di tangan.

Pada bagian pen, Anda dapat menggunakan tombol-tombol yang ada disana untuk mengubah dari mode menggambar ke mode penghapus, demikian pula sebaliknya, XP-Pen Star 03 ini sudah support dengan berbagai macam software ilustrasi, baik Adobe Photoshop, Paint Tool SAI, Clip Studio Paint, Corel, ataupun Illustrator, selain itu yang kami suka dari XP-Pen ini sang pena stylus pun tidak butuh baterai.

Untuk tabletnya sendiri, sudah dilengkapi dengan sensitifitas yang cukup tinggi hingga sekitar 2048 (LPI) level pressure sensitivity. XP-Pen ini akan mempermudah Anda dalam mengatur berbagai macam variasi menggambar.

Ukuran layar pada perangkat ini cukup besar, yaitu sekitar 10 x 6 inch. Selain itu di bagian pinggir tablet, ada sekitar 8 buah tombol yang dapat digunakan sebagai hot keys, seperti brush, transform, zoom, dan hal lainnya yang bisa anda kustomisasi seenak hati.

Perangkat XP-Pen tablet untuk desain grafis atau digital drawing tablet terbaik yang satu ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 786.700

Kesimpulan

Nah itulah Rekomendasi Digital Drawing Tablet Tablet Terbaik Untuk Desain Grafis dan Ilustrasi dengan Harga Murah dibawah 1 juta.

Setiap pen tablet memiliki keunggulan fitur dan juga kekurangan dari fiturnya masing-masing sehingga alangkah baiknya bila Anda mempelajari plus minusnya sebelum membeli. Dengan menggunakan drawing tablet yang cocok, kesenangan dalam membuat ilustrasi atau desain grafis pun pasti akan semakin bertambah!

Bagaimana? Sudah siap belum untuk menentukan Drawing Tablet pen tablet terbaik yang paling cocok dengan mu. Semoga artikel ini bermanfaat.

9 thoughts on “drawing tablet murah Untuk Desain Grafis dan Ilustrasi Harga Murah dibawah 1 juta

  • July 10, 2019 at 10:54 am
    Permalink

    Generally I don’t read post on blogs, but I would like to say that this write-up very forced me to try and do it! Your writing style has been amazed me. Thanks, quite nice post.

    Reply
    • July 11, 2019 at 12:41 pm
      Permalink

      thank you for visiting our website πŸ™‚

      Reply
  • July 17, 2019 at 3:20 am
    Permalink

    Excellent read, I just passed this onto a friend who was doing a little research on that. And he actually bought me lunch since I found it for him smile Therefore let me rephrase that: Thanks for lunch!

    Reply
    • July 17, 2019 at 3:56 am
      Permalink

      You’re Welcome, happy to be able to help…
      thanks for visited our website, don’t forget to read more articles.

      Reply
  • Pingback:6 Antivirus Terbaik untuk Komputer 2019 - LiteTekno

  • September 10, 2019 at 12:26 pm
    Permalink

    It抯 actually a cool and useful piece of information. I am satisfied that you just shared this useful info with us. Please keep us up to date like this. Thanks for sharing.

    Reply
    • September 11, 2019 at 2:26 am
      Permalink

      Thanks for visiting our website

      Reply
  • September 28, 2019 at 8:31 pm
    Permalink

    Definitely believe that which you stated. Your favorite justification appeared to be on the internet the easiest thing to be aware of. I say to you, I certainly get irked while people consider worries that they plainly don’t know about. You managed to hit the nail upon the top as well as defined out the whole thing without having side-effects , people could take a signal. Will probably be back to get more. Thanks

    Reply
  • November 15, 2019 at 9:48 pm
    Permalink

    Awsome blog! I am loving it!! Will come back again. I am taking your feeds also.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *