Harga Mahal, iPhone 11 Tetap Diserbu Pembeli | LiteTeknoID

Harga Mahal, iPhone 11 Tetap Diserbu Pembeli

Satu lagi produk dari produsen apel tergigit, Apple. Setelah sempat memmbuat khayalak ramai “bergembira” dengan fitur yang ada pada iPhone X yang dapat membuat penggunannya melakukan face capture untuk membuat Emoticon, kini produk terbarunya diluncurkan ke massa.

             Seperti yang bisa diduga, harganya memang bukan termasuk murah untuk sebuah smartphone. Namun yang perlu diingat di sini adalah, apabila kamu membeli iPhone, kamu tidak hanya membeli sebuah smartphone lengkap dengan beragam fiturnya, tapi juga mendapatkan prestige dari smartphone tersebut. Seperti hal nya orang Amerika yang sudah menganggap iPhone sebagai bagian dari lifestyle mereka.           

             Nah, disamping dari prestige itu tadi, smartphone exclusive ini juga dibekali dengan fitur yang lebih menarik daripada pendahulunya.

iPhone 11

Harga Mahal, iPhone 11 Tetap Diserbu Pembeli
from: trustedreviews.com

             iPhone 11 diluncurkan bebarengan dengan dua varian lainnya, yakni varian Pro, dan juga Max. Ketiga nya sebenarnya merupakan versi “upgrade” dari seri sebelumnya. iPhone 11 Pro dan Max menjadi varian upgrade dari iPhone XS dan X Max, sementara iPhone 11 penerus dari iPhone XR.

             Unit ini sendiri akan hadir dengan berbagai pilihan warna. Totalnya ada 6, yakni Yellow, Purple, Green, White, Black, dan Red. Smartphone ini pun sudah mendapatkan chip terbaru dari Apple, Apple 13 Bionic, yang performanya lebih baik daripada versi sebelumnya.

             Yang menarik dari smartphone ini selain daripada chip adalah display, dengan layar 6,1 inchi dan teknologi Liquid Retina HD Display dengan multi-touch capability dan teknologi IPS.

             Kameranya juga mendapatkan peningkatan, yang kini terdapat dua kamera di bagian belakang dengan lensa wide dan ultrawide. Sementara untuk kamera selfienya beresolusi 12Mp dengan teknologi True Depth Camera yang bisa mengcapture slow-fie.

Baca Juga :   Kamu Udah Coba Fitur Tersembunyi Gmail ini Belum?

Harga?

             Harga untuk iPhone 11 adalah 699$ atau Rp9.800.000,-. Untuk yang versi Pro adalah 999$ atau Rp14.000.000,-, dan iPhone 11 Max 1099$ atau Rp15.400.000,-. Dengan beragam pembaharuan yang diterapkan pada unit terbaru Apple ini, apakah menurutmua harga segitu sudah cukup pas atau justru kemahalan untuk seri smartphone satu ini?

5 thoughts on “Harga Mahal, iPhone 11 Tetap Diserbu Pembeli

  • October 11, 2019 at 8:27 pm
    Permalink

    I’d need to verify with you here. Which isn’t something I normally do! I take pleasure in studying a publish that can make folks think. Also, thanks for permitting me to remark!

    Reply
    • October 17, 2019 at 1:50 pm
      Permalink

      Thanks for your comment, i will present more article!

      Reply
  • July 7, 2020 at 3:25 pm
    Permalink

    I simply want to mention I am just very new to weblog and definitely loved your web blog. Almost certainly I’m going to bookmark your site . You surely have terrific articles. Many thanks for revealing your webpage.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *