Infinix Note 7 Hadir di Indonesia: Kamera 48MP dengan Chipset Gaming

Setelah bocoran spesifikasinya banyak beredar, akhirnya Infinix Note 7 resmi diluncurkan di pasar Indonesia pada Kamis lalu (30/4/2020).

Smartphone baru Infinix ini akan menyasar segmen entry-level, khususnya anak muda. Bruno Li, CEO Infinix Mobility Indonesia menyebut, hal itu untuk mendukung keseimbangan antara produktivitas dengan hiburan.

infinix note 7
Infinix Note 7 | Sumber: Tirto.id

“Produk ini sangat identik dengan DNA dari Infinix, (yaitu) menawarkan pengalaman smartphone premium yang berkualitas melalui desain smartphone yang stylish, dan teknologi yang mutakhir,” kata Bruno dalam pernyataan resminya yang dilansir oleh Teknologi.id.

Spesifikasi dari ponsel ini cukup menarik, karena sudah tertanam chipset gaming MediaTek Helio G70, sistem operasi yang terinstal sudah Android 10, kapasitas baterainya besar mencapai 5.000 mAh. Spesifikasi tersebut sudah lebih dari cukup untuk menopang produktivitas pengguna smartphone ini dengan lebih lama.

Dari sektor fotografi, smartphone ini dilengkapi empat kamera belakang, yaitu kamera PDAF beresolusi 48 MP, kamera makro 2 MP, depth camera 2 MP, serta kamera 2 MP untuk dedicated video. Menariknya, keempat kamera belakang tersebut disusun dengan desain bulat yang elegan.

Bagian depan Infinix Note 7 terdapat layar Full HD Plus dengan luas 6,95 inci. Pada sisi bagian atasnya terdapat kamera selfie beresolusi 16 MP yang tersemat di punch hole yang terdapat pada layar .

Infinix Note 7 tersedia dalam tiga pilihan RAM, yaitu 4GB dengan kapasitas penyimpanan (ROM) 64 GB; RAM 4GB dengan ROM 128GB; serta RAM 6GB dengan ROM 128GB.

Poin plusnya, kelebihan dari smartphone baru Infinix ini bisa kamu dapatkan dengan harga berkisar Rp 2 jutaan saja.

Infinix Note 7 akan mulai dijual secara pre-order pada tanggal 5 Mei 2020 di e-commerce Lazada dengan harga Rp 2.499.000. Kamu bisa memilih tiga varian warna casing yang tersedia, yakni Forest Green, Aether Black, serta Bolivia Blue.

Kalau kamu membeli secara pre-order di Lazada, kamu akan mendapatkan bonus tambahan seperti kartu internet Smartfren dengan bonus kuota 360 GB dan gratis langganan premium di aplikasi streaming VIU.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *