Ini Dia, Aplikasi Terbaik yang Tidak Ada di Google Play Store | LiteTeknoID

Ini Dia, Aplikasi Terbaik yang Tidak Ada di Google Play Store

Liteteknoid.com – Daftar Aplikasi Terbaik yang Tidak Ada di Google Play Store. Tahukah anda sebenarnya ada banyak sekali aplikasi android yang tentunya layak menyandang gelar aplikasi terbaik namun tidak ada dalam daftar pencarian di Google Play Store.

Ya Google Play Store memang memiliki ketentuan sendiri mengenai aplikasi yang diperbolehkan untuk tampil di listing dan diblokir atau dilarang diplaystore. Meskipun aplikasi tersebut sangat bermanfaat untuk para penggunanya dan banyak yang menggunakan tentunya.

Nah bagi anda yang penasaran apa saja aplikasi yang dilarang atau yang tidak ada di layanan Google Play Store, simak informasi lengkapnya dibawah ini:

5 Aplikasi Terbaik yang Tidak ada di Play Store

Lucky Patcher

22.jpg

Aplikasi pertama yang terlarang di layanan Google Play Store yakni “Lucky Patcher”, padahal sejatinya aplikasi ini sangat bermanfaat dan banyak dicari oleh para pengguna ponsel pintar khususnya android.

Aplikasi yang identik dengan logo Smile ini lebih seperti emulator yang berfungsi sebagai membuka fitur yang seharusnya didapat dengan cara membeli item. Ya aplikasi ini juga lebih bermanfaat bagi para pemain game khususnya dan juga para oprekers yang berusaha memodifikasi sebuah aplikasi.

TubeMate YouTube Downloader

23.jpg

Aplikasi kedua yang terlarang berada di Google Play Store yakni “TubeMate YouTube Downloader” yang merupakan layanan download gratis bagi para penggunanya. Tentu wajar saja jika aplikasi ini diblokir oleh pihak Play Store, pasalnya menilik fitur kemudahan dalam melakukan unduhan video youtube tentunya akan sangat mengganggu ekosistem bisnis bagi Youtube itu sendiri.

Namun bagi para penggunanya, tentunya ini sangat bermanfaat besar. Ya bayangkan saja para pengguna dapat dengan mudah mengunduh video di Youtube secara langsung dengan format MP4, MP3, WEBM, OGG, dan lain-lain bahkan juga dengan banyak resolusi yang dapat anda pilih.

Baca Juga :   Mau Jadi Youtuber? Nih Aplikasi Android Wajib Bagi Youtuber Pemula

Fildo

24.jpg

Nah bagi anda yang ingin menikmati layanan aplikasi dari JOOX Music atau Spotify secara gratis dan unlimited (premium) tentu aplikasi ini sangat rekomendasi untuk anda. Maka tak heran jika aplikasi ini juga diblokir oleh pihak Play Store karena melanggar kebijakan.

Ya tanpa aplikasi Fildo para pengguna tentu hanya dapat menikmati layanan musik JOOX Music atau Spotify secara terbatas dan jika ingin akses tanpa batas harus upgrade ke premium terlebih dahulu. Bayangkan jutaan music dapat anda miliki gratis dengan hanya menggunakan satu aplikasi android yakni “Fildo”.

Xmodgames

25.jpg

Jika anda pecinta game online, tentunya aplikasi ini merupakan aplikasi wajib yang harus ada di ponsel android anda. Ya pasalnya XmodGames memiliki banyak kegunaan dan sangat membantu dalam kelancaran bermain game di ponsel android.

Terlebih lagi bagi anda yang memilik perangkat android dengan spesifikasi sistem operasi dibawah dari game tersebut, tentunya anda tidak dapat memainkannya bukan. Namun dengan bantuan game ini, anda dapat bermain tanpa ada kendala apapun baik ngadat ataupun crash.

Banyak game saat ini yang sudah tersupport dengan aplikasi ini seperti COC, Minecraft PE, Agar.io, 8 Ball Pool, Subway Surfer, Clash of King.

Popcorn Time

26.jpg

Aplikasi ini sebenarnya pernah ada di layanan google play store, namun karena ada beberapa hal yang menjadikan aplikasi ini melanggar kebijakan play stroe dan alhasil diblokir sepenuhnya. Ya bagi anda para pecinta film animasi, drama korea ataupun film yang mengharuskan anda berlangganan terlebih dahulu untuk menontonnya, rasanya anda harus mencicipi aplikasi “Popcorn Time” ini.

Aplikasi ini mampu membuat para penggunanya menonton bahkan mengoleksi beragam acara yang difavoritkan serta pengguna juga dapat mengunduh video tersebut. Lebih menariknya lagi para pengguna dapat mengatur kecepatan download suatu film yang sedang diunduh.

Baca Juga :   Rekomendasi Aplikasi Slow Motion Terbaik

Nah itulah tadi informasi mengenai aplikasi terbaik namun terlarang yang tidak ada di Google Play Store, semoga dapat menjadi bahan referensi untuk anda.

3 thoughts on “Ini Dia, Aplikasi Terbaik yang Tidak Ada di Google Play Store

    • June 20, 2020 at 8:34 am
      Permalink

      thank you don’t forget to visit here again 🙂

      Reply
  • July 7, 2020 at 11:06 am
    Permalink

    I simply want to tell you that I am just new to blogs and really loved your web site. Probably I’m want to bookmark your site . You certainly come with outstanding stories. Thank you for sharing your website.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *