Inilah 5 Charger Fast Charging Terbaik 2019

Saat ini, keberadaan smartphone yang bisa mengisi ulang baterainya secara cepat semakin dibutuhkan. Oleh karena itu, beberapa pabrikan ponsel mulai menyematkan fitur Fast Charging atau Quick Charging ke dalam smartphone terbaru keluaran mereka.

Fitur ini membuat durasi pengisian ulang daya baterai dari 0% sampai 100%, yang biasanya memakan waktu 2 sampai 3 jam, bisa dipersingkat menjadi 30 menit saja.

Untuk itu, beberapa produsen aksesoris smartphone juga merilis produk-produk charger yang mendukung fitur tersebut. Lalu, apa saja charger fast charging terbaik di tahun 2019 ini? Berikut ini kamu buatkan daftarnya untuk kamu.

Anker Powerport 2

dari droidlime.com

Charger rilisan Anker ini memiliki dua port USB (Dual USB) yang diklaim berkemampuan ultra high speed. Anker juga melengkapi salah satu port USB di charger ini dengan teknologi Qualcomm Quick Charge (QC) 3.0.

Dengan teknologi tersebut, proses charging baterai hingga 80% cuma butuh waktu 35 menit aja. Durasi tersebut bisa didapatkan untuk perangkat yang kompatibel. Jika tidak, maka disarankan untuk memakai port USB PowerIQ yang berwarna hitam.

Oh iya, Anker juga melengkapi charger buatannya tersebut dengan teknologi perlindungan dari lonjakan arus dan peningkatan suhu.

iClever BoostCube QC 3.0

dari carisinyal.com

Salah satu charger fast charging yang cukup laris di pasaran ini, mengklaim dapat mengisi daya smartphone dengan mengandalkan teknologi Qualcomm QC 3.0. Charger satu ini memiliki satu port USB, indikator pengisian daya LED, dan beberapa fitur keselamatan.

Nekteck PD 45W Type-C

dari carisinyal.com

Nekteck PD 45W Type-C ini bisa mengisi daya baterai pada ponsel, tablet, dan laptop yang memiliki port USB Type-C. Charger ini menyertakan kabel USB-C ke USB-C. Charger ini juga memiliki port kedua untuk mengisi daya baterai pada perangkat USB standar.

Kelebihan lainnya dari charger Nekteck ini adalah memiliki sertifikat yang menunjukkan tingkat pengisian daya yang tinggi. Sehingga bisa membuktikan kehandalan dari charger ini.

Aukey PA Y10

dari droidlime.com

Charger buatan Aukey satu ini telah disematkan teknologi Power Delivery (PD) 3.0. Teknologi ini berperan dalam mempersingkat waktu pengisian daya terhadap perangkat yang kompatibel via port USB-C dengan daya 46W.

Charger ini juga memiliki port USB tambahan dengan daya 10,5W. Port satu ini cocok untuk semua perangkat yang memiliki input tegangan USB 5V dengan output arus yang dihasilkan mencapai 2,1A.

Uneed Charger Dual Port

dari droidlime.com

Sekilas, charger ini mirip dengan Anker PowerPort 2, yang sama-sama memiliki Dual Port. Port USB pertama disematkan teknologi Intelligent Charging dengan arus keluaran 2,4A. Sedangkan, port USB kedua dilengkapi dengan Qualcomm Quick Charger (QC) 3.0.

Kedua port USB pada charger keluaran Uneed ini telah ditambahkan fitur Smart-IC. Teknologi ini akan menyesuaikan besaran daya yang dikeluarkan dengan kebutuhan perangkat secara otomatis.

Jadi, udah melirik salah satu charger idaman kamu dari daftar di atas? Semoga artikel kami kali ini bisa menjadi referensi belanja charger kamu yahh.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *