Instagram Hapus Iklan Pelangsing Badan

Siapa yang tidak memiliki akun media sosial terkini ini. Bisa dibilang. Instagram merupakan media yang bisa digunakan untuk apa saja. Promosi sosial media, promosi event kegiatan, sampai dengan promosi produk. Bukanlah hal baru memang, iklan atau seruan mengenai iklan obat pelangsing badan yang kadang mengganggu. Bagaimana tidak, komentara atau seruan semacam ini hampir dapat ditemukan di mana saja, termasuk dalam kolom komentar seorang influencer. Hal ini akan diberi solusi, yakni dengan langkah Instagram hapus iklan pelangsing badan.

             Tidak bisa dipungkiri bahwa kata “langsing” dapat menjadi sebuah obsesi yang tidak sehat, terlebih lagi apabila ingin memperoleh jalan pintas. Hal ini akan memberikan efek samping yang tidak terduga, dan bisa saja mendorong kepada OD, apabila penggunaannya terlewat batas wajar. Instagram tidak ingin platform nya menjadi tidak sehat berkat adanya obat-obatan ini.

Instagram Hapus Iklan Pelangsing Badan

Instagram Akan Hapus Iklan Pelangsing Badan
from: timesofindia.indiatimes.com

             Pada dasarnya, Instagram akan menyembunyikan iklan obat pelangsing badan pada penggunanya yang masih berusia di bawah 18 Tahun yang emosi serta pemikirannya belum matang. Emma Collins, selaku Manajer Divisi Public Policy di Instagram, menyatakan:

“Kami ingin Instagram menjadi tempat yang positif bagi semua pengguna. Kebijakan ini merupakan bagian dari pekerjaan kami yang berkelanjutan untuk mengurangi tekanan yang kadang dirasakan pengguna sebagai akibat penggunaan media sosial,”

             Selain daripada Emma, Stephen Powis, Direktur Medis dari National Health Service England mengungkapkan langkah Instagram hapus iklan pelangsing badan ini bersifat baik, karena pada dasarnya obat-obatan tersebut mengandung efek samping yang bersifat merusak anak muda dari segi  fisik dan mental.

Mencintai Diri Sendiri Apa Adanya

             Instagram juga ingin mengajarkan bahwa anak-anak muda dapat mencintai tubuh mereka sendiri, tanpa adanya paksaan dari obat-obatan untuk terlihat menarik. Seorang Aktris, Jameela Jamil, juga turut bahagia akan kebijakan yang dibuat oleh Instagram ini.

“Facebook dan Instagram mengambil langkah untuk melindungi kesehatan fisik dan mental masyarakat secara online, sekaligus memberikan  pesan penting kepada dunia. Sebagai seseorang yang pernah menderita dengan Eating Disorder di masa muda ku, aku secara personal sudah paham dan menderita dari adanya bahaya dari tipu daya industri diet dan detox”

One thought on “Instagram Hapus Iklan Pelangsing Badan

  • October 10, 2019 at 1:17 pm
    Permalink

    Yeah bookmaking this wasn’t a speculative conclusion outstanding post! .

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *