iPhone XR 2019 ini akan dibekali kamera belakang berganda! | LiteTeknoID

iPhone XR 2019 ini akan dibekali kamera belakang berganda!

iphone xr 2019 dengan kamera ganda

MacOS sudah kami bahas, Macbook sudah kami paparkan, sekarang saatnya Smartphone pentolan pasar dari Apple yang kita ungkit disini.

Tahun lalu, Apple secara resmi mengumumkan tiga varian iPhone terbaru, salah satunya adalah iPhone XR. Seri ini disebutkan merupakan seri terjangkau dengan harga jual mulai dari USD749.

Bocoran yang beredar menyebutkan jika Apple akan menawarkan dukungan tiga kamera  belalang pada model iPhone XI. Kini informasi terbaru iPhone XR 2019 telah beredar dengan mengusung kamera ganda seperti smartphone saudaranya.

apple iphone xr 2019 (yellow)

Informasi terbaru menyebutkan bahwa iPhone XR 2019 ini akan menjadi versi termurah dari iPhone 2019 yang segera meluncur di tahun ini. Laporan dari Macotakara yang bersumber dari pemasok China, disebutkan bahwa Apple kemungkinan besar akan mengusung dukungan kamera ganda di bodi belakangnya sebagai versi termurah iPhone 2019 ini.

Untuk model tahun ini, Apple menambahkan kamera ekstra ke iPhone XR. Memang sensor kamera tidah berjumlah tiga seperti iPhone XS 2019, tetapi sensor tambahan itu akan meningkatkan kemudahan dalam fotografi.

Kamera ditempatkan dalam modul persegi bersama dengan lampu kilat LED. Seluruh bagian belakang ponsel dilapisi kaca, berasa modern banget ya.

Memang hal ini sesuai dengan laporan dari The Wall Street Journal di awal tahun 2019 ini. Laporan tersebut menyebutkan jika Apple berencana untuk meluncurkan 3 smartphone iPhone andalannya terbaru di tahun 2019 ini. Disebutkan pula bahwa salah satu model menggunakan layar LCD yakni iPhone XR keluaran 2019.

apple iphone xr 2019 (yellow and peach)

Untuk displaynya ini iPhone XR ini masih sebesar 6,1 inci seukuran dengan smartphone tahun 2019 lainnya, seperti biasa dari iPhone ini mereka memiliki lekukan lebar di bagian atas. Penempatan tombol juga tidak berubah. Hanya saja ketika membalik telepon ke belakang, desainnya tampil lebih menarik, jadi lebih keliatan stylish.

Baca Juga :   Huawei P40 Bakal Punya 5 Kamera Utama

Lebih lanjut juga disebutkan bahwa kehadiran tiga kamera yang dibawakan oleh iPhone XR 2019 dan iPhone XR Max nampaknya telah disebutkan dari awal. Render perangkat yang muncul memperlihatkan bahwa pengaturan 3 kamera belakang tersebut akan dipasang dalam satu tempat dengan bentuk persegi lengkap dengan LED Flash yang besar.

iPhone XR 2019 dikabarkan diluncurkan pada bulan September bersamaan dengan ponsel saudaranya yaitu iPhone XI dan iPhone XI Max, terkait soal harga masih belum ada informasi lebih jauh mengenai iPhone itu.

apple iphone xr 2019 (peach)

Cukup demikian laporan tersebut mengungkapkan jika seri iPhone 2019 termasuk iPhone XR 2019 ini diharapkan akan dibekali dengan adaptor daya USB-C 18W. Selain itu perangkat Apple ini juga akan didukung Wireless PowerShare. Selengkapnya kita nantikan saja kabar terbarunya.

Nah bagaimana menurutmu? Apakah kehadiran iPhone XR pada tahun 2019 ini lebih baik dari iPhone lainnya? Atau lebih baik daripada semua ponsel saingannya? Atau bahkan tidah ada lebihnya daripada ponsel genggam penantangnya.

Tapi kalau kamu mau beli ya kamu wajib mengisi dompet kamu sampai penuh, kalau gak ada ya jangan dipaksakan daripada mati karena kelaparan, memang untuk harganya belum ada kepastian dari pihak Apple, tapi Litetekno sudah yakin bahwa harga dari iPhone XR ini selevel produk iPhone yang memang terkenal mahalnya … gak salahkan?

Sampai disini saya akhiri artikel tentang iPhone XR 2019 yang akan dibekali kamera belakang berganda!. Sampaikan di kolom komentar kalau misalnya kamu punya pertanyaan, sampai bertemu di ulasan menarik lainnya dari Litetekno lainnya. 😊

Penasaran kelebihan Mac dibanding yang lain? Berikut 5 Kelebihan Macbook dari Laptop biasa dan 6 alasan kenapa banyak orang memilih menggunakan MacOS dibandingkan OS lain

Baca Juga :   Tips Push Rank PUBG Mobile untuk Pemula

One thought on “iPhone XR 2019 ini akan dibekali kamera belakang berganda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *