Laris Manis! Huawei P30 dan Mate 20 Terjual Puluhan Juta Unit | LiteTeknoID

Laris Manis! Huawei P30 dan Mate 20 Terjual Puluhan Juta Unit

Meski diterjang badai blacklist dari perusahaan-perusahaan besar, Huawei yang bahkan dilarang pakai Google ternyata justru memiliki kondisi yang sangat berbalikan dengan apa yang diberitakan. Bagaimana tidak, Huawei berhasil menjual puluhan juta unitnya. Huawei Mate 20 dan Huawei P30 laris manis di Pasaran. Tentu hal ini sangat menggimbarakan bagi pihak Huawei sendiri. Memang benar, Huawei laris manis.

             Huawei dapat membuktikan bahwa dirinya dapat bertahan dengan tingkat penjualan smarphone flagshipnya seri P dan Mate. Pada saat peluncuran unit terbarunya, Mate 30, Huawei menyatakan bahwa telah berhasil menjual 33 juta unit smartphone di seluruh dunia. Itu hanya hitungan gabungan dari penjualan smartphone flagshipnya saja, belum yang lain.

Huawei Laris Manis

Laris Manis! Huawei P30 dan Mate 20 Terjual Puluhan Juta Unit
from: gadgetsnow.com

             Huawei Mate 20, yang merupakan peningkatan dari Mate 10, berhasil terjual 16.000.000 unit. Sementara itu, untuk seri P30 nya, Huawei berhasil menjual sekitar 17.000.000 unit. Angka yang cukup fantastis. Walaupun Huawei telah diblacklist oleh Amerika Serikat, namun Huawei laris manis, masih kuat di pasar dengan penjualan smartphone, PC, dan juga Smart Audio Miliknya.

             Melihat dari laporan keuangan perusahaan Huawei, pada kuartal pertama, Huawei berhasil menjual sekitar 118.000.000 unti di seluruh dunia. Hal ini merupakan peningkatan sebesar 24% dibandingkan dengan performa tahun lalu.

             Siapa sangka, meskipun masih dalam tekanan, smartphone flagship Huawei yang dibekali dengan Kirin 980 dan juga kualitas kamera yang sangat baik, masih berhasil menarik minat pasar.

Tetap Bertahan Meski Tanpa Google

             Pihak Huawei sendiri berkata bahwa, pencabutan ijin penggunaan Google hanya berdampak kepada pasar luar Tiongkok sendiri. Memang, berkat berita tersebut, harga smartphone Huawei sempat mengalami penurunan yang sangat signifikan.

Baca Juga :   Nonton jadi nyaman! 5 HP dengan TV terbaik 2019

             Namun, lain halnya dengan pasar Tiongkok. Huawei sendiri sudah mengatasi problem ini dengan meluncurkan HarmonyOS. Masih banyak orang tertarik untuk membeli Mate 30, atau Mate 30 Pro berkat adanya dukungan internet 5G yang masih belum umum ditemukan. Jadi, bisa dibilang bahwa adanya halangan ini tidak menjadikan Huawei jatuh. Justru, Huawei membalasnya dengan beragam inovasi untuk menciptakan sebuah produk dan teknologi yang baru.

3 thoughts on “Laris Manis! Huawei P30 dan Mate 20 Terjual Puluhan Juta Unit

  • October 11, 2019 at 1:28 pm
    Permalink

    I have not checked in here for some time since I thought it was getting boring, but the last several posts are good quality so I guess I’ll add you back to my daily bloglist. You deserve it my friend 🙂

    Reply
  • July 7, 2020 at 6:06 pm
    Permalink

    I simply want to mention I am new to weblog and certainly savored you’re page. Most likely I’m want to bookmark your site . You actually come with good articles. Many thanks for sharing your website.

    Reply
  • September 14, 2020 at 9:31 am
    Permalink

    I have to thank you for the efforts you’ve put in penning this blog.

    I am hoping to check out the same high-grade blog posts by you in the future as well.
    In truth, your creative writing abilities has inspired me to get my very own site now ;
    )

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *