Mobile Legends: Counter Hero X-Borg Pakai 6 Hero Ini! | LiteTeknoID

Mobile Legends: Counter Hero X-Borg Pakai 6 Hero Ini!

X-Borg Masih Hero Lemah
X.Borg

Untuk membuat permainan lebih kompetitif, Moonton pada bulan Agustus ini telah merilis hero baru Mobile Legends dengan role  Fighter yakni X-Borg.

Memang dulunya X-Borg ini adalah hero yang overpower, tapi karena sudahtergerus oleh nerf setiap update malah membuatnya lebih lemah.

Kehadiran X-Borg ke Land of Dawn membuatnya menjadi penantang baru yang tak mudah tergoyahkan oleh sebagian besar hero. Tapi siapa yang menyangka bahwa masih ada beberapa hero tersisa yang dapat memadamkan apinya?

Sebenarnya api yang ditimbulkan oleh X.Borg bisa kita padamkan sendiri. Berikut LiteTekno rangkum 6 hero yang mampu menangkal X-Borg.

1. Esmeralda

Esmeralda Counter X.Borg
Esmeralda

Hero Mobile Legends pertama yang bisa kita gunakan untuk bermain barbar menghadapi semburan serta ledakan dari X.Borg sudah jelas adalah Esmeralda.

Esmeralda bisa mendapatkan shield yang bisa digunakan untuk menahan damage ledakan dari kombo Fire Missiles, Fire Stakes dan Last Insanity.

Jika semua skill sudah bisa dipancing keluar yang menyebabkan Firaga Armor dari X.Borg hilang, maka menghabisi x-borg bukanlah masalah besar.

2. Khufra

Hero Mobile Legends berikutnya yang mampu menembus kobaran api X-Borg adalah Khufra. Dengan menggunakan skill Revenge ditambah skill Bouncing Ball, Khufra mampu menahan serangan dari X-Borg dengan Hybrid Armor sebesar 75 persen.

Baca Juga: Beginilah Cara Counter Skill Kedua milik Khufra!

3. Helcurt

Satu-satunya kadal di Mobile Legends dengan Ability yang cukup menguasai Area ini punya Skill ultimate yang tak terhindarkan, hero ini mampu membuat seluruh musuhnya buta map sehingga tidak bisa melihat map. Kesempatan paling tepat bagi Helcurt untuk membunuh X.Borg, terlebih helcurt ini memiliki efek yang bisa men-disable skill musuh.

4. Irithel

Irithel Counter X.Borg
Irithel

Hero Mobile Legends penangkal X-Borg selanjutnya adalah Irithel. Hero dengan role Marksman ini mampu mengurangi armor dari X-Borg, jelas X.Borg akan kehilangan passive-nya yakni Firaga Armor.

Baca Juga :   Rekomendasi Video Game Seru Asik Bermain Bersama Keluarga

Cocok bagi kalian yang gak suka pakai cara barbar yang sangat berisiko karena harus menyerang jarak dekat seperti Helcurt.

5. Lunox

Hero Mobile Legends berikutnya yang kuat melawan X.Borg dalam game ini adalah Lunox. Ia mampu memberikan ancaman yang menyakitkan terhadap hero fighter tersebut, dengan menggunakan ultimate dark miliknya. Ketika ultimatenys aktif, maka serangannya Lunox lebih sakit, tanpa cooldown, dan gerakannya menjadi lebih cepat.

6. Kadita

Kadita Counter X.Borg
Kadita

Walaupun ini adalah permainan Mobile Legends. Lawan utama dari api ya sudah jelas air karena kita memadamkan api pasti menggunakan air. Oleh sebab itu Kadita merupakan hero yang teramat sangat cocok digunakan untuk meng-counter permainan X.Borg yang super ngeselin.

Menggunakan skill  keduanya yakni Breath of the Ocean, Kadita bisa menghentikan pergerakan X-Borg dari jarak jauh.

Terlebih lagi jika X-Borg sudah mulai bermain secara agresif, Kadita bisa menggunakan skill ultimatenya untuk menghindari efek ledakan yang ditimbulkan. Lalu dapat langsung memberikan damage besar ke arah X.Borg, timing yang tepat sangat efisien dalam penggunaannya.

Download MLBB:
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.mobile.legends&hl=en

Akhir Kata

Sampai disini saya akhiri artikelnya tentang Tips dan Trik dalam permainan Mobile Legends. Sampaikan di kolom komentar kalau misalnya kamu punya pertanyaan atau tanggapan, sampai bertemu di artikel menarik lainnya dari LiteTeknoID, sekian.

Artikel Menarik Lainnya:

2 thoughts on “Mobile Legends: Counter Hero X-Borg Pakai 6 Hero Ini!

  • October 24, 2019 at 1:53 pm
    Permalink

    I think this web site holds some rattling wonderful info for everyone : D.

    Reply
  • July 7, 2020 at 10:07 am
    Permalink

    I just want to tell you that I am just new to blogs and seriously liked your web blog. Most likely I’m planning to bookmark your website . You amazingly have remarkable articles. Cheers for sharing your website page.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *