Mobile Legends: Fitur baru “Auto Buy” bikin player fokus main tanpa beli item | LiteTeknoID

Mobile Legends: Fitur baru “Auto Buy” bikin player fokus main tanpa beli item

fitur autobuy mobile legends

Gimana nih kabarnya sobat Litetekno? Menikmati masa liburan? Tidak menikmati masa liburan? atau malah gak libur sama sekali? Kerja lembur bagai kuda?

Lagi libur lebaran gini memang enaknya main game Mobile Legends, apalagi akhir-akhir ini memang Mobile Legends baru saja mengeluarkan update terbarunya, dan diantara berbagai macam pembaruan ada sebuah fitur yang dapat membantu orang-orang malas dalam beli Item, fitur apakah itu?

Asal kamu ketahui, setelah update yang tersedia selesai di-download, bila kita membuka ‘Controls’ didalam ‘SETTINGS’ maka disana anda akan melihat fitur “Auto Buy” dan ada pula “Auto-buy Time” dibawahnya untuk mengatur tempo pembelian, nantinya akan otomatis melakukan transaksi begitu jatuh tempo.

beli item otomatis

Auto Buy ini pastinya akan bermanfaat bagi kalian yang gemar bermain tanpa mengatur-atur settingan build equipment lagi, yakin gak mau coba?

Akan tetapi, kami yakin tidak semua player akan menggunakan fitur ini , Karena sewaktu-waktu bisa saja item yang sudah di-setting bisa diganti mendadak sesuai kebutuhan pada match kalian, walaupun bagi orang yang malas seperti saya gak akan useless juga sih.

Namun, tenang saja fitur Auto Buy ini bisa diaktikan/matikan dari tombol settings pada game, untuk lebih jelasnya kalian bisa nonton video penjelasan di bawah ini.

Kesimpulan

Auto Buy ini merupakan fitur yang memungkinkan player untuk dapat membeli item secara otomatis tanpa harus menekan buy.

Sampai disini saya akhiri artikel tentang Mobile Legends: Fitur baru “Auto Buy” bikin player fokus main tanpa beli item. Sampaikan di kolom komentar kalau misalnya kamu punya pertanyaan, sampai bertemu di ulasan menarik lainnya dari Litetekno lainnya. 😊

Penasaran dengan Skin V.E.N.O.M milik Harley di Mobile Legends? Berikut Kerennya skin VENOM Harley, skin baru paling menggiurkan!

Baca Juga :   PUBG Mobile Lite dan PUBG Mobile Berbeda Jauh?

2 thoughts on “Mobile Legends: Fitur baru “Auto Buy” bikin player fokus main tanpa beli item

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *