Moonton rilis hero baru, ‘Lylia’ Penyihir Kecil yang Lincah | LiteTeknoID

Moonton rilis hero baru, ‘Lylia’ Penyihir Kecil yang Lincah

lylia mage baru - 2

Hai semuanya balik lagi di situs LiteTeknoID, pada kesempatan kali ini saya akan memberitahukan tentang hero baru di mobile legends.

Hero baru ini bernama Lylia dengan role Mage dengan spesialitasnya Push/Poke.

Seperti biasa, Moonton memberi update Hero baru secara random. Kamis (27/6), malam, sebuah update, tepatnya patch 1.3.90 di Advance Server, Moonton merilis Hero Mage baru.

Kabar baik lagi bagi kamu pencinta role mage, Lylia akan menjadi hero yang patut dicoba.

Hero ini diberi title skin bernama Little Witch. Seperti apa sih penampilan Lylia? Sekeren apa hero yang satu ini?

lylia mage baru - 3

Seperti yang sudah menjadi stat di mobile legends, hero role Mage itu selalu memiliki kemampuan yang dapat membuat para lawan kesulitan saat semua skillnya available karena ability yang sangat tinggi.

Kemampuannya ini membuat Lylia dapat kembali pada posisinya beberapa detik sebelumnya, dan memberikan Damage tinggi melalui serangkaian ledakan.

Nah, kalau kalian penasaran bagaimana kemampuan dari hero Mage satu ini, kalian bisa tonton gameplay-nya dari Hororo Chan dibawah ini.

Pada awalnya mungkin kamu akan merasa Lylia bakal cukup sulit untuk digunakan. Namun setelah beberapa kali mencoba, mage ini memiliki skill kombinasi yang cukup menarik dan dapat diterapkan sesuai dengan kondisi.

Oke, Kita lihat dulu dari skill pasifnya, lylia mendapatkan kekuatan dari Shadow Crystal yaitu meningkatkan Movement Speednya sebesar 15%. Setiap kali lylia mengupgrade Shadow Crystal, dia akan meningkatkan Movement Speed-nya sebesar tambahan 5%.

Lylia dapat menggunakan Shadow Crystal untuk mem-provoke gloom dan meng-Upgrade skill ini. Hingga 5, semakin tinggi level-nya, semakun tinggi damage yang diberikan oleh gloom yang di-provoke.

Skill 1:

lylia mage baru - magic shockwave

Skill pertamanya, Magic Shockwave akan menghasilkan magic damage serta berguna untuk mengaktifkan skill keduanya, ini adalah bagian menyenangkannya.

Baca Juga :   Lagi Cari Kerja? Cari di 7 Aplikasi Lowongan Kerja Terbaik ini

Skill 2:

lylia mage baru - angry gloom

Skill keduanya, Angry Gloom akan menjadi serangan utama Lylia untuk menghabisi musuh. Saat aktif, Lylia akan melempar Gloom ke musuh dan area di sekitarnya akan terkena magic damage.

Selain itu, jika Lylia menggunakan Magic Shockwave ke arah Gloom dapat menghasilkan meledak dan membentuk shadow crystal, memberikan tambahan magic damage serta movement speed yang signifikan.

Skill 3:

lylia mage baru - black shoe

Ultimatenya, Black Shoe, membuat Lylia kembali ke posisi sepatunya saat 4 detik sebelumnya. Skill yang cocok untuk kabur ini juga akan menambahkan stack Angry Gloom hingga penuh serta menambah movement speed.

Combo

Kombo yang bisa kamu terapkan untuk Lylia adalah menggunakan skill keduanya untuk mengejar musuh. Lalu melempar Angry Gloom ke posisi musuh dan mengaktifkannya menggunakan Magic Shockwave agar Lylia bisa mengejar musuh dengan tambahan movement speed sembari menghasilkan magic damage yang semakin besar pada setiap upgrade shadow crystal.

Kamu pun bisa melempar lima stack Angry Gloom secara langsung ke satu area dan mengaktifkannya dengan Magic Shockwave. Angry Gloom memang tidak akan meledak bersamaan melainkan bergantian, namun level shadow crystal yang terbentuk tetap akan naik, seiring stack yang bertambah.

Penutup

Sampai disini saya akhiri artikel tentang Moonton rilis hero baru, ‘Lylia’ Penyihir Kecil yang Lincah. Sampaikan di kolom komentar kalau misalnya kamu punya pertanyaan atau tanggapan lain, sampai bertemu di artikel menarik lainnya dari Litetekno lainnya. 😊

kamu belum tau fitur Auto Buy di Mobile Legends? Berikut kamu baca artikel yang sudah kami buat Mobile Legends: Fitur baru “Auto Buy” bikin player fokus main tanpa beli item

3 thoughts on “Moonton rilis hero baru, ‘Lylia’ Penyihir Kecil yang Lincah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *