Nyeleneh!!! Ini Game Android Paling Gak Guna di Play Store | LiteTeknoID

Nyeleneh!!! Ini Game Android Paling Gak Guna di Play Store

Liteteknoid.com – Nyeleneh!!! Ini Game Android Paling Gak Guna di Play Store. Sejatinya aplikasi game diciptakan untuk menghibur para penggunanya, dan bukan malah membuat jenuh atau bahkan membuat emosi.

Ya beberapa game android yang ada di Google Play Store nyatanya bisa dikatakan paling nyeleneh atau bahkan tidak guna. Pasalnya game ini sengaja dibuat dengan satu desain tanpa adanya tantangan maupun point, serta minim action sehingga terkesan monoton dan tak jarang malah membuat emosi.

Namun tentu tidak bagi sebagian pengguna, game ini juga menjadi solusi jitu untuk yang sering kalah dalam permainan, Upps. Tapi benar adanya, game android ini juga dapat menjadi tolak ukur kefokusan terhadap sesuatu meskipun memang tanpa ada tantangan berarti.

Game Android Paling Gak Guna

sumber : jalantikus.com

Pointless Potato

1.jpg

Game nyeleneh dan gak guna pertama yakni Pointless Potato besutan developer themorfeus, ya sebuah game dengan gambar kentang serta perintah klik. Untuk memainkannya para pengguna harus mengklik gambar kentang yang tersaji di layar tanpa ada tantangan maupun poin, klik terus hingga anda bosan.

Lick the Icicle

2.jpg

Bagi anda yang memiliki banyak waktu luang, game ini wajib anda coba. Ya game dengan tampilan tetesan cairan es beku yang berbentuk segitiga. Cara bermain game ini sangat mudah, anda cukup mengklik atau menjilat es tersebut sampai habis. Ya benar sampai benar-benar habis dengan tidak ada batasan waktu dan juga tanpa reward apapun.

Pimple Popper

3.jpg

Nah bagi anda yang hobi dan sering gemes untuk memencet jerawat, rasanya aplikasi game android yang satu ini dapat menjadi penyalur rasa gregetan anda terhadap jerawat. Ya game ini memang bertemakan jerawat dengan cara memainkannya yakni dengan klik atau pencet jerawat tanpa batas dan waktu.

Baca Juga :   Rekomendasi 5 Aplikasi Penyadap HP Terbaik di Android

Useless Button

4.png

Game android nyeleneh satu lagi bernama “Useless Button”, ya cara memainkan game ini hanya dengan memencet tombol yang memang hanya satu tersebut tanpa ada perubahan atauapun perpindahan.

Ultimate Useless Finger Finder

5.png

Terakhir game android paling gak guna yakni Ultimate Useless Finger Finder, bahkan banyak media besar turut mengulas permainan ini dan juga merekomendasikan untuk tidak mengunduh game ini.

Cara memainkannyapun cukup membingungkan karena hanya ada gambar jari tangan. Menurut beberapa review di game ini para pengguna kehilangan salah satu jari, namun nyatanya di permainan ini juga tidak bisa menemukannya.

Nah bagia anda yang memiliki banyak waktu luang, game android nyeleneh diatas layak untuk dicoba guna mengisi banyak waktu luang.

One thought on “Nyeleneh!!! Ini Game Android Paling Gak Guna di Play Store

  • December 26, 2020 at 11:43 pm
    Permalink

    Hey there, You’ve done an incredible job. I’ll definitely digg it and personally suggest to my friends. I’m sure they will be benefited from this website.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *