Oppo A9 2020 : Harga dan Spesifikasi | LiteTeknoID

Oppo A9 2020 : Harga dan Spesifikasi

Oppo menjadi salah satu smartphone pilihan bagi masyarakat Indonesia yang mayoritas menyukai harga murah dan kamera yang bagus. Kita dapat menjumpai produknya dengan beragam promosi meriah yang biasanya ada di pinggir jalan. Baru-baru ini Oppo kembali merilis unit terbarunya, yakni Oppo A9 2020.

             Smartphone ini baru saja diperkenalkan di Indonesia beberapa hari yang lalu, tepatnya pada tanggal 17 September di Ritz Carlton, Jakarta. Ada beragam fitur menarik dari smartphone yang dibanderol dengan harga yang tidak terlalu mahal ini.

Oppo A9 2020

Spesifikasi dan Harga Oppo A9 2020
from: soyacincau.com

             Meskipun tidak sebanding dengan Redmi note 8 Pro, fitur kamera merupakan salah satu yang diutamakan pada Oppo A9 ini. Smartphone ini sudah dilengkapi dengan Quad Camera, yang baru-baru ini sering ditemukan, dengan resolusi utama 48MP dan ketiga kamera pendukung lainnya dengan 8MP Ultrawide, 2MP, dan 2MP.

             Suwanto, selaku Marketing Plan Manager dari Oppo Indonesia, menambahkan,

“Kamera Oppo A9 2020 mampu beradaptasi dalam segala mode pengambilan dan pencahayaan dalam kondisi apa pun,”

Fitur Menarik

             Melihat segi penampilan fisiknya, kita tidak bisa berharap banyak. Dengan harga yang cukup terjangku, Oppo A9 masih menggunakan layar HD+. Layar yang bisa dibilang tidak istimewa untuk kelasnya. Namun begitu, dari segi grafis, Oppo sudah mendapatkan banyak perubahan dari seri sebelumnya. Seri A9 ini dilengkapi dengan Snapdragon 665 yang dipadukan dengan Adreno 610. Semua itu didukung dengan besarnya kapasitas RAM sebesar 8GB.

             Selain daripada adanya prosesor yang mumpuni, para gamer juga dapat dimanjakan dengan fitur yang termasuk ke dalam Gamer Boost 2.0, yakni Frame Boost dan juga Touch Boost. Pengalaman bermain game dan multimedia juga semakin nyaman dengan besarnya kapasitas baterai 5.000 mAh, yang sayangnya belum mendapatkan fitur fast-charging.

Baca Juga :   Beginilah Cara Counter Skill Kedua milik Khufra!

Harga

                 Untuk harganya sangatlah terkangkau. Satu unitnya dihargai dengan Rp3.999.000,-, sekitar 4 jutaan dengan kembali seribu rupiah. Smartphone ini sudah bisa dipreorder pada perilisan perdananya pada 17 September lalu, dan diperkarakan sudah mulai muncul di pasar offline pada 20 September 2019.

One thought on “Oppo A9 2020 : Harga dan Spesifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *