PUBG Mobile Lite Hadir untuk Smartphone Low-End!

PUBG Mobile Lite Hadir di Indonesia

Setelah lebih dulu diluncurkan di India beberapa pekan lalu, PlayerUnknown’s Battlegrounds (PUBG) Mobile Lite akhirnya resmi mendarat di Indonesia. PUBG Mobile Lite mengumumkan bahwa keberadaannya sudah mulai tersedia di Google Play Store.

Game PUBG Mobile Lite resmi diluncurkan di pasar Indonesia, pada Senin, 5 Agustus 2019. Versi Lite ini adalah varian yang lebih ringan dan lebih cepat dari PUBG Mobile.

Mengingat semakin populernya game PUBG Mobile, tidak sedikit pula pengguna smartphone low-end yang ngidam main game satu ini. Pihak Developer telah merancang versi PUBG Mobile Lite agar kompatibel dengan lebih banyak perangkat, terutama smartphone yang memiliki RAM kecil.

Dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4, PUBG Mobile Lite ini dirancang untuk kompatibel dengan lebih banyak perangkat. Selain itu pihak Developer ingin PUBG Mobile Lite ini optimal di perangkat dengan RAM yang kecil di bawah 2 GB.

Mengingat cukup besar pasar pengguna smartphone entry-level di Indonesia. Developer game ini memutuskan untuk mengembangkan game versi Lite ini untuk mengakomodasi serta menjangkau pasar tersebut.

Baca Juga:
Auto kill banyak , senjata – senjata yang wajib kamu coba di pubg mobile
Daftar senjata – senjata yang ada di game pubg

Dikutip dari keterangan pers, Senin malam, 5 Agustus 2019, Game ini menampilkan peta yang lebih kecil yang dibuat untuk 60 pemain. Dengan jumlah 60 pemain itu ada rule baru hingga membuat permainan dapat berlangsung lebih cepat 10 menit sambil tetap mempertahankan gaya permainan layaknya PUBG.

10 menit itu cocok bagi kalian yang sedang istirahat ditengah kesibukan atau ingin buru-buru mengerjakan aktivitas harian kembali. Admin dulunya main Free Fire karena lebih ringan dan lebih cepat selesai daripada PUBG Mobile. Tapi admin yakin dengan kehadiran Game PUBG yang ringan ini dapat menghiburku dikala bosan.

Dengan paket instalasi hanya 400 MB dan dibangun untuk perangkat yang memiliki RAM kurang dari 2 GB. Versi LITE ini diatur agar permainan dapat dijalankan dengan lancar untuk semua pemain.

PUBG Mobile Lite on Google Play

PUBG Mobile Lite juga dilengkapi dengan sejumlah fitur, di antaranya adalah  Enhanced Aim Assist, Upgrade to Winner Pass, Bullet Trail Adjustment, Weapon Recoil Suppression, Building Areas/Supplies optimization, Map Quality Optimization, RPG and New Firearm integration, Extended Time to Kill dan Location Display.

Game ringan ini akan menampilkan peningkatan kecepatan peluru tanpa ada penurunan. Game ini sudah dapat diunduh dan dimainkan melalui Google Play Store. Selamat menikmati 🙂

Akhir Kata

Sudah tahu belum kalau beberapa senjata dibawah ini bisa membunuh banyak lawan dengan tembakan? Berikut LiteTekno buatkan artikelnya spesial untuk kamu…
Auto kill banyak , senjata – senjata yang wajib kamu coba di pubg mobile

Sampai disini saya akhiri artikelnya. Sampaikan di kolom komentar kalau misalnya kamu punya pertanyaan atau tanggapan, sampai bertemu di artikel menarik lainnya dari LiteTeknoID, sekian.

Artikel Menarik Lainnya:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *