Realme akan Garap Ponsel dengan Kamera 64MP? Berikut Hasil Fotonya

realme dengan kamera 64mp-1

Realme menjadi nama baru yang tengah menggarap ponsel dengan kamera 64MP. Sebelumnya, Samsung dan Xiaomi juga sudah dilaporkan sedang berada dalam proses untuk memproduksi perangkat dengan kemampuan kamera serupa.

CEO Realme, Madhav Sheth memastikan bahwa pihaknya sedang mengembangkan smartphone Realme terbaru dengan sensor kamera 64MP pertama di dunia. Bukan sekadar janji, Sheth bahkan memamerkan hasil foto dari smartphone 64MP tersebut di Twitter.

Dijelaskannya, smartphone Realme ini menggunakan sensor 64MP GW1 dengan ukuran 1/1.72″, dan ukuran pixel 1.6µm.

“Sedang mengerjakan premium killer terbaru! Memperkenalkan smartphone dengan sensor kamera 64MP GW1 1/1.72″ dan 1.6µm piksel pertama di dunia dengan tangkapan jernih di kondisi low-light juga,” katanya.

Dengan teknologi penggabungan piksel Tetracell dan algoritme remosaic, GW1 menghasilkan gambar 16 MP yang lebih terang di lingkungan yang kurang cahaya dan bidikan 64 MP yang sangat detail dalam pengaturan yang lebih cerah.

Hal tersebut memungkinkan para penggunanya untuk mengeksplorasi lebih banyak kemungkinan dalam mobile photography, untuk melihat hasil fotonya kamu bisa lihat gambar dibawah ini.

realme dengan kamera 64mp-2

Menurut kamu bagaimana hasilnya?
Bagaimana? bagus kan?

Realme pun secara resmi mengumumkan rencana untuk meluncurkan ponsel flagship berkamera 64MP berkonfigurasi quad-camera yang belum pernah ada sebelumnya pada semester kedua tahun 2019 ini.

Tak hanya beresolusi 64MP saja, smartphone Realme tersebut juga mempunyai empat buah kamera belakang, plus kemampuan kecerdasan buatan atau AI.

Meski demikian, ia tidak menjelaskan secara lebih rinci soal tiga lensa lain yang disematkan pada smartphone Realme terbaru itu.

Sebelum ini, Realme juga telah mengungkap rencananya untuk meluncurkan smartphone 5G di India segera setelah jaringan 5G diluncurkan. Namun, perusahaan tidak dapat memastikan apakah itu akan terjadi pada tahun ini atau tahun depan.

realme dengan kamera 64mp-3

Smartphone dengan kamera beresolusi 64MP nampaknya sudah akan ada dipasaran dalam waktu dekat. Realme, sub-brand dari Oppo bakal menghadirkan smartphone dengan kamera belakang beresolusi tinggi.

Sayangnya, Realme masih belum mengungkap nama untuk ponsel flagshipnya tersebut.

Tapi setidaknya sang CEO mengatakan smartphone Realme dengan empat kamera belakang 64MP ini akan dirilis di India pada kuartal ke-empat 2019 mendatang.

Penutup

Sampai disini saya akhiri artikel tentang Realme akan Garap Ponsel dengan Kamera 64MP? Berikut Hasil Fotonya. Sampaikan di kolom komentar kalau misalnya kamu punya pertanyaan, sampai bertemu di artikel menarik lainnya dari Litetekno lainnya. 😊

Laptop kamu cenderung lama bahkan hang? Bisa terganggu loh pekerjaan kamu kalau kamu biarkan, Berikut kami punya solusinya:
Cara Mengatasi Laptop yang Lambat Agar Lebih Cepat

6 thoughts on “Realme akan Garap Ponsel dengan Kamera 64MP? Berikut Hasil Fotonya

  • Pingback: Pecahkan rekor! Harga Bitcoin hari ini tembus Rp 180 Juta - LiteTekno

  • October 15, 2019 at 4:14 am
    Permalink

    What is the size of pic if we take photos in 64mp res. has any one tried it ?

    Reply
  • October 24, 2019 at 1:57 pm
    Permalink

    I have learn a few just right stuff here. Certainly worth bookmarking for revisiting. I surprise how much attempt you set to make any such excellent informative web site.

    Reply
  • July 7, 2020 at 12:46 pm
    Permalink

    I just want to mention I’m new to blogs and really savored you’re web site. Almost certainly I’m likely to bookmark your website . You certainly come with great articles and reviews. With thanks for sharing your web-site.

    Reply
  • August 2, 2020 at 1:44 am
    Permalink

    Hi, absolutely everyone as am a brand name of natural georgette silk sarees fabrics in just India I comprise a lot of pics towards choose can any 1 allow for me realize if this cellphone camera will give me Fantastic solution toward get visuals of chiffon silk fabrics manufacturers pure silk sares sarees which I monthly bundle within normal crepe silk sarees fabric, your remedy would be amazingly productive

    Reply
  • October 16, 2020 at 7:42 am
    Permalink

    Hey! Do you know if they make any plugins to protect against hackers?

    I’m kinda paranoid about losing everything I’ve worked hard on. Any suggestions?

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *