Realme Buds Air Bakal Hadir di Indonesia

realme buds pro
Realme Buds Pro | Foto: yangcanggih.com

Realme akan meluncurkan Buds Air, sebagai produk True Wireless Stereo (TWS) pertama mereka ke Indonesia, pada 15 Januari . Hal tersebut dilakukan untuk membuka era Internet of Things (IoT) bagi Realme di Indonesia.

“Saya sangat senang mengumumkan dan mengkonfirmasi bahwa Realme akan masuk ke dalam industri IoT dan membawa kehidupan yang cerdas untuk anak muda melalui produk-produk berkualitas tinggi dengan menghadirkan Realme Buds Air sebagai permulaan yang akan diluncurkan pada 15 Januari,” kata Palson Yi, Marketing Director Realme Indonesia.

Realme Buds Air ditanamkan chip khusus dengan teknologi koneksi real-time dan dual-channel, yang secara signifikan mengurangi latensi suara dari perangkat ke realme Buds Air. Teknologi tersebut bisa menambah pengalaman pengguna dalam mendengarkan musik dengan lancar tanpa gangguan.

Perangkat audio ini juga mendukung “Gaming Mode” untuk menambah pengalaman suara ketika pengguna bermain game.

Selain itu, Realme Buds Pro juga dilengkapi dengan teknologi dual mikrofon ENC (Environment Noise Cancelling). Teknologi ini berfungsi untuk mengidentifikasi setiap kata yang diucapkan pengguna dan menyaring semua suara bising di sekitar pengguna secara cerdas. Sehingga, suara yang dikeluarkan akan jelas terdengar meski pengguna berada di lingkungan bising.

Untuk pengisian daya, perangkat ini dapat diisi dayanya secara nirkabel 10W atau melalui kabel pengisi daya USB Type-C. Masa pakai dari baterai setelah diisi penuh bisa sampai 17 jam, dengan earbud yang memiliki masa pakai baterai hingga 3 jam.

Perangkat ini juga disematkan fitur instant auto connection dan interaksi yang cerdas. Dengan menekan satu tombol, setiap kali penutup case dibuka, maka Buds Air akan langsung terhubung ke smartphone pengguna.

Realme juga menyematkan sensor optik berpresisi tinggi, yang bisa membuat pernagkat ini memutar musik secara otomatis saat diselipkan ke telinga dan jeda otomatis saat dilepas.

Terdapat juga diafragma komposit multi-layer LCP dan driver suara 12mm yang besar serta DBB (Dynamic Bass Boost) khusus melalui Bluetooth 5.0, agar menghadirkan pengalaman suara yang kuat dan suara bass yang dinamis dan dalam.

Kamu bisa memilih tiga varian warna, yaitu kuning, hitam, dan putih. Rencananya, Realme Buds Air akan meluncur resmi di Indonesia pada 15 Januari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *