Redmi 8A Resmi Dirilis, Berapa Harganya? | LiteTeknoID

Redmi 8A Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

Konsumen smartphone di Indonesia sangat menyukai smartphone dengan harga yang murah yang dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni. Beberapa produsen memanfaatkan keadaan ini dengan menciptakan smartphone dengan karakteristik serupa. Tak jarang perang harga ditemukan. Sebuah lini produk yang kerap kali menjadi perbincangan hangat adalah Redmi. Setelah berhasil melakukan rilis produknya, yakni Redmi 5 Pro, kini konsumen di tanah air kembali digembirakan dengan salah satu variasi dari produk tersebut, yang dinamakan Redmi 8A.

             Redmi A ke delapan ini mendapatkan beberapa peningkatan dari seri pendahulunya, Redmi 7A. Menjelang peluncurannya, smartphone ini mendapatkan banyak perhatian dari masyarakat.  Bagaimana tidak, Redmi 8A ini dapat dijangkau dengan harga yang sangat rendah. Ini merupakan tawaran menarik dari Redmi bagi siapa saja yang menginginkan smartphone bagus dengan harga yang sangat terjangkau.

Redmi 8A

Redmi 8A Resmi Dirilis, berapa harganya
from: mi.com

             Redmi seri ini rencananya akan diluncurkan di India terlebih dahulu, dan telah mendapatkan ekspektasi yang lumayan tinggi di sana. Dengan harga yang minimalis, smartphone ini hadir dengan prosesor yang serupa dengan seri sebelumnya, yakni Snapdragon 439. Kinerjanya akan semakin mulus dengan adanya RAM sebesar 2 dan 3GB. Dan perlu diingat kapasitas baterainya juga sangat besar, yakni 5.000 mAh.

             Menariknya di sini, meskipun Redmi menawarkan harga yang lumayan, layarnya sudah menggunakan panel IPS dengan ukuran 6,2 inch yang juga dilindungi oleh pelindung layar Gorilla Glass 5. Menarik, bukan?

             Sektor kamera nya didukung dengan kamera beresolusi 12MP untuk main camera, dan ada satu lagi kamera di bagian depan. Memang tidak ada fitur finger print, namun kamu sudah melakukan Face Recognition dengan kamera depannya.

             Selain daripada itu, OS yang digunakan adalah Android Pie. Seri Redmi 8A ini juga akan mendapatkan update untuk Android 10. Penawaran yang sangat menarik dan nampak tidak sebanding dengan harga yang ditawarkan.

Baca Juga :   5 Fitur Keren di Smartphone Gaming Nubia Red Magic 3S

Harga yang Sangat Terjangkau

             Sangat menarik untuk membahas harga dari varian ini. Karena, kamu bisa mendapatkan segala macam fitur yang ada dengan hanya Rp1.200.000,- untuk versi 2/32, dan Rp1.380.000,- untuk 3/32.

2 thoughts on “Redmi 8A Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

  • October 12, 2019 at 3:54 pm
    Permalink

    Nice post. I was checking continuously this blog and I am impressed! Very helpful information specially the last part 🙂 I care for such information much. I was seeking this certain information for a long time. Thank you and good luck.

    Reply
    • October 17, 2019 at 2:25 pm
      Permalink

      thanks for your appreciation, i will write more article!

      Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *