Redmi Note 8 Pro: Smartphone 64 MP Pertama | LiteTeknoID

Redmi Note 8 Pro: Smartphone 64 MP Pertama

Nah, setelah membahas mengenai salah satu unit smartphone yang cocok untuk digunakan bermain game, yakni Redmi 5, kali ini kita akan membahas salah satu unit dari Redmi yang bisa dibilang cukup menarik untuk dimiliki, Redmi Note 8 Pro. Ya, unit ini berhasil meminat masyarakat dengan predikat smartphone dengan 64MP camera pertama.

             Awalnya, unit ini mulai diperkenalkan pada publik sekitar bulan September ini. Quad Camera yang menjadi andalannya berhasil menarik minat masyarakat, terutama bagi penggemar smartphone dengan kamera yang bagus. Sebenarnya, fitur tersebut juga dapat ditemukan pada varian yang standar. Nah, kira-kira apa ya yang menjadi pembeda antara keduanya?   

Beda Versi Pro Dan Standard

Redmi Note 8 Pro: Smartphone 64 MP Pertama
from: theverge.com

             Hal pertama yang bisa dilihat adalah kehadiran layar yang lebih besar di versi Pro ini. Pada versi Pro, kalian akan dimanjakan dengan layar 6,5 inchi, sedangkan pada varian biasanya hanya 6,3. Formasi kamera nya pun sama, Quad Camera. Hanya saja, yang membedakan di sini adalah resolusi kamera utamanya, 64MP di Pro dan 48 MP.  Kamera selfienya pun berbeda, di mana versi Pro memiliki resolusi 20Mp sedangkan 13 MP untuk versi standarnya. Varian Pro juga dibekali dengan kapasitas RAM yang lebih besar (6/8).

             Semua variannya sudah memiliki sistem operasi Android Pie. Tapi, chipset yang dimiliki memang berbeda. Pada varian Pro, chipsetnya menggunakan Mediatek Helio GT90T (kurang lebih sama dengan SD 710 atau 720). Sedangkan pada versi standardnya dibekali dengan Snapdragon 665.           

Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro: Smartphone 64 MP Pertama
from : tek.id

             Nah, kira-kira dengan adanya pilihan versi Pro dan Standard, kira-kira mana ya yang sebaiknya dipilih? Tentunya hal ini harus disesuaikan juga dengan budget dan keperluan kamu. Terdapat selisih sebesar 50 Euro antara keduanya. Meskipun versi Pro nya ini dibanderol lebih mahal, tapi kamu bisa mendapatkan beberapa spesifikasi lebih tinggi seperti kapasitas baterai lebih besar (dengan Quick Charge), lalu perlindungan Gorilla Glass 5. Nah, apakah dengan spesifikasinya ini Redmi Note 8 Pro dapat kamu jadikan pilihan sebagai smartphone andalan di tahun ini?

Baca Juga :   Redmi 8A Resmi Dirilis, Berapa Harganya?

4 thoughts on “Redmi Note 8 Pro: Smartphone 64 MP Pertama

  • October 24, 2019 at 1:39 pm
    Permalink

    I have been reading out some of your posts and i can claim pretty clever stuff. I will definitely bookmark your blog.

    Reply
  • July 7, 2020 at 2:04 am
    Permalink

    I simply want to say I am just very new to blogging and site-building and truly liked this web blog. Almost certainly I’m likely to bookmark your blog post . You actually come with fantastic article content. Kudos for sharing your blog site.

    Reply
  • October 22, 2020 at 12:08 pm
    Permalink

    I like the helpful information you supply in your articles.
    I’ll bookmark your weblog and take a look at again right here frequently.

    I’m moderately sure I’ll be told plenty of new
    stuff proper right here! Best of luck for the following!

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *