Resmi Diluncurkan, Ini Spesifikasi dan Harga Vivo S1 Pro

Produsen smartphone asal Tiongkok, Vivo, kembali merilis smartphone terbarunya untuk pasar Indonesia. Kali ini, giliran Vivo S1 Pro yang diluncurkan resmi pada hari Senin (25/11/2019) di Jakarta.

Mengusung semangat “Clearly Your Style“, Vivo S1 Pro ditujukan untuk generasi muda yang aktif dan stylish.

“Vivo S1 Pro memberikan pilihan untuk melengkapi kebutuhan konsumen akan smartphone, terutama untuk generasi milenial dan gen-Z yang stylish, stand out, dan juga selalu update dengan tren terkini,” kata Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma.

twitter Vivo Indonesia

Spesifikasi Vivo S1 Pro

Bicara spesifikasi, ponsel ini mengunggulkan empat kamera belakang yang termuat di dalam modul berbentuk “housing diamond shape”. Vivo Indonesia mengklaim ponsel ini sebagai smartphone pertama dengan desain kamera tersebut

Keempat kamera belakangnya terdiri dari kamera utama beresolusi 48 MP (f/1.8), kamera 8 MP untuk sudut super lebar, kamera 2 MP untuk lensa super makro, dan kamera 2 MP yang ditanamkan depth sensor. Kamera depannya memiliki resolusi 32 MP yang disematkan pada poni (notch) waterdrop.

Dari sektor dapur pacu, Vivo menanamkan chipset Snapdragon 665, RAM 8 GB. Kapasitas memori internalnya 128 GB dan bisa diperluas dengan micro SD hingga 256 GB. Ponse ini ditanamkan baterai 4.500 mAh yang mendukung teknologi “dual-engine fast charging“.

Vivo S1 Pro mengusung layar Super AMOLED 6,38 inci, dengan resolusi FHD Plus dan rasio layar 19,5:9). Ponsel ini juga menanamkan teknologi Screen Touch ID dan port USB-nya sudah menggunakan Type-C.

Vivo S1 Pro menjalankan Android 9 Pie dengan interface FunTouch OS versi 9.2 yang sudah dibekali dengan fitur Dark Mode.

Di Indonesia, ponsel ini memiliki 2 ragam warna, yaitu Crystal Blue dan Glowing Black. 

Harga dan Ketersediaan Vivo S1 Pro

Vivo Indonesia melepas smartphone terbarunya ini dengan harga resmi Rp 3.999.999,-. Bagi kamu yang ingin memiliki smartphone ini, terdapat program PreOrder mulai tanggal 25 November hingga 29 November 2019 melalui e-commerce Shopee. Program tersebut menawarkan berbagai tambahan menarik, seperti speaker JBL, gratis berlangganan JOOX satu bulan, dan diskon tambahan sebesar Rp 250.000,- untuk pengguna Kredivo.

Setelah periode Pre-Order, Vivo akan membuka periode penjualan perdana ponsel ini pada tanggal 30 November 2019 melalui e-commerce, toko resmi Vivo, dan toko retail rekanan Vivo di seluruh Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *